Update COD Mobile Season 6

COD Mobile Season 6

Update COD Mobile Season 6 – Memasuki Season 6, Activision sebagai pengembang COD Mobile telah melakukan update skala besar pada Game battle royale CODM tersebut dengan menambahkan sejumlah fitur terbaru. Adapun fitur teranyar tersebut antara lain map, senjata dan berbagai macam operator skill untuk menunjang permainan Kamu.

Dilansir dari halaman Activision, Pembaruan ini akan hadir pada awal Mei 2020, dengan menghadirkan Battle Pass terbaru yang diberi nama Wild West. Selain itu di Season ini Activision turut memboyong beberapa map ikonik yang ada pada Call of Duty Modern Warfare 2 ke dalam platform mobile. Selain itu, ada update terbaru apa saja yang ditawarkan pada game COD Mobile (CODM) di season 6 ini?

Update Map Terbaru

Update Map Terbaru

Sebagaimana sudah disebut diatas bahwa akan ada map Call of Duty Mobile terbaru yang akan mewarnai update di Season 6 ini. Dan peta baru tersebut adalah map Rust dan Saloon. Peta bernama Rust ini menawarkan lokasi pertempuran yang berlokasi pada sebuah pabrik kilang minyak yang sudah tidak terpakai.

Baca Juga : Lima Karakter Game Paling Populer di PlayStation

Rust sendiri dapat Kamu temukan pada mode TDM, Domination, Hardpoint, One Shot One Kill, Rapid Fire, Gun Game: Team Fight,Gun Game, Sniper Only, Free For All, Sticks and Stones, 2v2 Showdown, Capture theFlag dan Kill Confirmed. Sementara itu, peta Saloon hanya dapat Kamu temui di versi mobile pada mode 2v2 Showdown dan 1v1 Duel saja. Sebagai perkenalan Activision akan langsung membuka map Rust saat peluncuran community update.

Update Senjata Baru

Update Senjata Baru

Berbicara soal senapan, pada pembaruan Season 6, Call of Duty Mobile juga kehadiran banyak senjata baru seperti Type 25, Cordite dan RUS -79U. Kamu bisa melihat deretan senjata baru tersebut pada patch notes yang akan muncul di halaman awal game. Seperti yang terlihat, patch notes ini berisikan skin, senjata COD Mobile dan operator skill baru yang bisa didapat secara gratis pada Season 6.

Salah satu operator skill baru yang sangat membantu adalah Annihilator, dimana revolver ini mampu membunuh musuh hanya dengan sekali tembakan. Senjata CODM ini juga memungkinkan pemain untuk tidak perlu mengangkat senapan (ADS) karena peluru yang terdapat di dalamnya mampu melacak target terdekat untuk memberikan efeknya. Sementara skin senjata baru seperti Outlaw Heat Stroke, M4MLG Heat Stroke, LK24 Heat Stroke bisa Kamu dapatkan melalui Battle Pass Call of Duty Mobile.

Pada mode battle royale sendiri, Activision melakukan beberapa penyesuaian seperti adanya granat baru yang diberi nama Cryo Grenade. Kabarnya, selain dapat mengeluarkan gelombang udara beku yang bisa melambatkan pergerakan musuh, damage Cryo Grenade juga akan berpengaruh terhadap para pemain meski memakai baju pelindung.

Update CODM Lainnya

Update CODM Lainnya

Update lain pada season 6 di game COD Mobile ini juga terlihat pada class terbaru bernama Poltergeist. Poltergeist dilengkapi dengan kemampuan Voidwalker untuk meningkatkan kecepatan berlari dan kemampuan menyamar Active Camo sehingga bisa tak terlihat sama sekali dalam waktu tertentu.

Baca Juga : Fakta dan Kelebihan Ova Games

Meski begitu kehadiran Poltergeist masih dapat dideteksi dari simbol langkah kaki pada peta serta dari suara. Yang menarik pada Battle Pass Season 6 ini adalah hilangnya tier challenge, dengan begitu pemain hanya perlu memainkan mode Multiplayer dan Battle Royale saja.

Beberapa layout dalam battle royale seperti di Crash, Killhousem Diner, Standoff, Pipeline, Firing Range dan Nuclear Plant pun turut mendapat porsi perbaikan. Sementara durasi dan efek memperlambat pada EMP Drone serta jangkauan Scout akan dikurangi, waktu yang dibutuhkan pemain untuk menggunakan alat medis pun kini lebih cepat dari sebelumnya.

Untuk mendukung player, Call of Duty Mobile memiliki bermacam hadiah eksklusif, Activision menghadirkan banyak kejutan event berhadiah. Terpantau ada dua event yang menawarkan hadiah eksklusif. Pertama ada event top up dengan beragam hadiah seperti Frag Grenade dengan skin Batik hingga karakter Captain secara permanen.

Event kedua adalah event ‘Belanja Bareng‘ dimana Kamu bisa mendapatkan hadiah karakter Outrider – Mystic dan AK-47 dengan skin Mystic Wrath, dengan syarat mengajak teman untuk melakukan pre-order. Nah itulah tadi beberapa update terbaru yang terjadi di season 6 pada game COD Mobile (CODM), Kamu sendiri lebih suka pembaruan yang mana? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, anime dan gadget hanya di Kabar Games.