Tips Untuk Mengalahkan Hero Hanabi

Tips Untuk Mengalahkan Hero Hanabi

Untuk mengalahkan Hanabi, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kelemahannya. Berikut ini beberapa kelemahan serta hero apa saja yang dapat mengalahkan Hanabi.

Hanabi - Hero Mobile Legends

1. Kelebihan Hanabi

    • Lifesteal cukup tinggi.
    • Dapat kebal dari efek Crowd Control.
    • Skill 1 dan Skill 3 sangat membantu ketika terjadi war.

Baca juga artikel berikut ini : Skill dan Cara Menggunakan Hero Hanabi

2. Kelemahan Hanabi

    • Hanabi tidak memiliki skill untuk melarikan diri, sehingga dia akan mudah disergap oleh lawan.
    • Meskipun memiliki immune, darah Hanabi tergolong sangat sedikit.
    • Hanabi rentan terhadap hero MageAssassin, dan Fighter.

3. Hero yang Dapat Mengalahkan Hanabi

Setelah tadi membahas kelemahan Hanabi, kali ini ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya. Berikut ini hero yang dapat mengalahkan Hanabi berdasarkan masing-masing role-nya.

Hero Marksman: Lesley

Lesley

Selain Irithel, ada lagi hero Marksman lainnya yang dapat mengalahkan Hanabi seorang diri, yaitu Lesley. Jika berhadapan dengan Hanabi, gunakan skill Master of Camouflage (Skill 1) untuk mendekati Hanabi, lalu serang menggunakan basic attack.

Jika Hanabi berusaha mendekat, buat dia terkena knock-back dengan menggunakan skill Tactical Grenade (Skill 2) dan serang lagi menggunakan basic attack. Jika Hanabi berusaha kabur, habisi dengan Ultimate Snip (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Hero Fighter: Zilong

Zilong

Zilong merupakan salah satu hero Fighter yang bisa mengalahkan Hanabi dengan mudah. Untuk menghadapi Hanabi, keluarkan skill Supreme Warrior (Skill 3) untuk mengejar Hanabi dan serang menggunakan basic attack.

Jika Hanabi berusaha kabur, keluarkan skill Spear Strike (Skill 2) dan tarik Hanabi ke belakang menggunakan skill Spear Flip (Skill 1). Habisi menggunakan basic attack Zilong.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Hero Assassin: Lancelot

Lancelot

Salah satu hero Assasin yang dapat mengalahkan Hanabi adalah Lancelot. Untuk berhadapan dengan Hanabi, keluarkan skill Thorned Rose (Skill 2) untuk memperlambat gerakan Hanabi.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Hanabi Paling Sakit Di Mobile Legends

Serang dia menggunakan basic attack hingga muncul efek skill pasifnya. Keluarkan skill Phantom Execution (Skill 3) untuk menghabisi darah Hanabi. Jika Hanabi masih kuat, akhiri dengan skill Puncture (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan menjadi:

Skill 2 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 1

Nah, itulah penjelasan mengenai build Hanabi Mobile Legends terkuat, skill, cara combo, serta tips dan trik ketika menggunakan hero Hanabi. Jangan lupa share ke teman kamu yang ingin jago main Hanabi ya!