Tips Jitu Cara Mengalahkan Hayabusa

Tips Jitu Cara Mengalahkan Hayabusa

Tips Jitu Cara Mengalahkan Hayabusa – Terlahir sebagai hero yang memiliki kekuatan “tidak adil” menjadikan Hayabusa sangat sulit dikalahkan di game Mobile Legends. Betapa tidak, Hayabusa tidak bisa diserang pada saat dia sedang melakukan skill ultimatenya. Meski sulit bukan berarti tak ada cara untuk mengalahkan Hayabusa di game Mobile Legends (ML) bukan?

Untuk bisa mengalahkan Hayabusa atau paling tidak membuatnya tak berdaya dan mengurangi damage skillnya, Kamu bisa menggunakan beberapa tips ampuh dari Kabar Games cara menaklukan salah satu Hero terbaik di Mobile Legends (ML) ini.

Kenali kelebihan & kelemahannya

Kenali kelebihan & kelemahannya

Sebelum kamu menggunakan beragam tips dan trick untuk mengalahkan Hayabusa di game Mobile Legends (ML) maka sebaiknya terlebih dulu kamu mencari tahu kelebihan dan kelemahannya. Sekuat apapun seorang hero, dia tetaplah hero, bukan malaikat. Tidak ada hero yang sempurna, termasuk Haya.

Dengan mengetahui kelemahan Haya Kamu akan mengerti kekuatan dan batasan Hayabusa. Jangan asal maju saja saat melawan Hayabusa, bisa mati konyol. Dan berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Hero Hayabusa.

Kelebihan:

Memiliki skill charge yang baik

Memiliki crowd control yang baik

Bisa bertarung di lane tanpa hero support

Spesialisasi duel satu lawan satu

Kekurangan:

Mobility nya rendah

Sangat bergantung pada skill

Durability nya rendah

Hindari Pertarungan 1 on 1

Hindari Pertarungan 1 on 1

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, setiap hero mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing termasuk Hayabusa. Dan salah satu kelebihan Haya adalah dia sangat baik dalam urusan duel satu lawan satu. Jika Kamu benar-benar ingin mengalahkan Haya maka haram hukumnya bagi Kamu untuk menghadapinya dalam situasi seperti ini.

Baca Juga : Beberapa Istilah dalam Game Free Fire

Jaga Jarak dan Peluk Turret

Jaga Jarak dan Peluk Turret

Jika Kamu terpaksa harus menghadapi Haya seorang diri maka alternatif lain yang bisa Kamu lakukan adalah menjaga jarak dengan Haya. Dan pastikan skill berantai yang dikeluarkannya tidak mengenaimu. Dengan jarak yang cukup jauh, damage yang dihasilkan dari hero melee seperti haya, tidak terlalu sakit.

Ambil Buff Milik Hayabusa

Ambil Buff Milik Hayabusa

Meski hero assasin sudah tidak lagi menggunakan sistem mana, namun Hayabusa tetap membutuhkan jungle creep sebagai buff. Kesempatan ini bisa Kamu manfaatkan untuk mencuri buff musuh sebanyak-banyaknya supaya Haya kerepotan. Pasalnya, jika Haya berhasil mengumpulkan banyak buff maka dia akan menjadi lebih kuat dari hero lain.

Gunakan hero dengan Control Effect

Gunakan hero dengan Control Effect

Skill Quad Shadow adalah skill yang kerap merepotkan musuh, dan menjadi momok mematikan, dan skill itu ada pada Hayabusa. Meski begitu, tak sembarang orang bisa menggunakan skill tersebut. Hanya player yang benar-benar menguasainya yang mampu menggunakannya. Kalau kamu ketemu dengan Noob player, Kamu bisa sedikit bernafas lega.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire

Pilih Satu Hero untuk Jaga Lane

Pilih Satu Hero untuk Jaga Lane

Terkadang Kamu akan menghadapi situasi dimana satu orang dari team lawan akan berada di lane sendirian (kebanyakan lane atas), sementara pemain yang lainnya berada di lane berbeda untuk melakukan attack ke team Kamu, sekaligus mengalihkan perhatian hero-hero lain.

Pakai Item Concentrated Energy

Pakai Item Concentrated Energy

Cara selanjutnya untuk mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends (ML) adalah dengan menggunakan item Concentrated Energy. Hero assasin seperti Hayabusa memang menjadi karakter yang menjengkelkan sekaligus merepotkan lawan. Pasalnya, hero ini dapat dengan cepat menyerang musuh secara tiba-tiba.