Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Mage Cecilion

Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Mage Cecilion

Meskipun memiliki skill yang sangat mematikan, Cecilion tetap mudah untuk dikalahkan sama seperti Hero Mobile Legends lainnya. Cukup ketahui kelebihan dan kelemahan dari hero ini, maka kamu dapat dengan mudah menghabisinya.

1. Kelebihan Cecilion

    • Memiliki Crowd Control yang sangat berguna untuk menangkap lawan.
    • Skill miliknya memiliki Cooldown yang cukup singkat.
    • Di lategame, Cecilion akan sangat mendominasi.

2. Kelemahan Cecilion

    • Lemah terhadap hero Crowd Control.
    • Dalam jarak dekat, Cecilion akan sangat mudah dikalahkan.
    • Penggunaan Mana Cecilion cukup boros.

Baca juga artikel berikut ini : Penjelasan Skill Cecilion dan Cara Combonya

3. Hero yang Dapat Mengalahkan Cecilion

Itu tadi beberapa kelebihan serta kelemahan dari Cecilion, selanjutnya mari kita bahas beberapa hero yang dapat mengalahkannya.

Berikut ini beberapa hero yang dapat mengalahkan Cecilion berdasarkan masing-masing role-nya.

Hero Marksman: Wanwan

Wanwan

Wanwan adalah hero Marksman yang sangat Over Power dan sulit untuk digunakan. Hero ini sangat lincah sehingga Cecilion akan sulit menghindarinya. Untuk mengalahkan Cecilion, lempar Swallow’s Path (Skill 1) ke arahnya untuk mengaktifkan skill pasif Wanwan.

Jika Cecilion coba memberikan Crowd Control, bersihkan dengan menggunakan skill Needles in Flowers (Skill 2). Terus serang Cecilion hingga skill ultimate Wanwan bisa digunakan. Akhiri Cecilion dengan skill Crossbow of Tang (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3

Hero Mage: Aurora

Aurora

Aurora merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kemampuan Crowd Control begitu baik. Untuk mengalahkan Cecilion, mula-mula Aurora harus mengaktifkan skill Pride of Ice (Skill Pasif ditandai dengan bar merah).

Lalu ketika bertemu Cecilion, tangkap dia menggunakan skill Bitter Frost (Skill 2) yang membuatnya berhenti dan membeku.

Akhiri Cecilion dengan menggunakan kombinasi skill Coldness Destroy (Skill 3) dan Frost Shock (Skill 1) secara bersamaan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill Pasif Aktif > Skill 2 > Skill 3 + Skill 1

Hero Assassin: Natalia

Natalia

Hero Assassin yang dapat mengalahkan Cecilion dengan mudah adalah Natalia. Mula-mula Natalia harus masuk ke mode Stealth berkat skill pasif-nya.

Pastikan kamu menyerang Cecilion dari belakang. Gunakan basic attack untuk membuatnya silence selama beberapa detik.

Gunakan skill Smoke Bomb (Skill 2), lalu cakar Cecilion menggunakan skill Cold-blooded Strangling (Skill 3). Akhiri dengan skill Claw Dash (Skill 1) sekaligus untuk melarikan diri.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Mode Pasif > Basic Attack  > Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Fighter: Leomord

Leomord

Leomord adalah salah satu hero Fighter yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Cecilion guys. Gunakan skill Momentum (Skill 1 tanpa Barbiel) untuk mencicil darah Cecilion, dan memperlambat gerakannya.

Baca juga artikel berikut ini : Build Cecilion Terbaik di Mobile Legends

Panggil Barbiel untuk ikut bertempur menggunakan skill Phantom Steed (Skill 3). Dekati Cecilion sekaligus mempercepat agar bisa bertemu dengan Barbiel menggunakan skill Decimation Assault (Skill 2 tanpa Barbiel).

Jika Cecilion berusaha melarikan diri, dorong dia ke belakang menggunakan skill Phantom Charge (Skill 2 dengan Barbiel). Cicil dengan basic attack, lalu habisi menggunakan skill Phantom Stomp (Skill 1 dengan Barbiel).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 tanpa Barbiel > Skill 3 > Skill 2 tanpa Barbiel > Skill 2 dengan Barbiel > Basic Attack > Skill 1 dengan Barbiel

Nah, itu dia Tips dan Trik Mudah Mengalahkan  Hero Cecilion yang bisa membantu kamu untuk memenangkan pertandingan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!