Tips dan Trik Bermain Super Mario Run

Bermain Super Mario Run

Tips dan Trik Bermain Super Mario Run

Super Mario Run memang sudah dirilis sejak Desember 2016, game ini menjadi gacoan Nintendo untuk menduduki peringkat teratas game android yang didownload dan dimainkan pada tahun 2017. Lantas, seperti apa sih game Mario Bros terbaru ini? Langsung saja ini dia pembahasannya, tetapi sebelum itu mari kita lihat gameplaynya terlebih dahulu.

Super Mario Run Gameplay

Yang paling seru dalam Super Mario Run adalah game ini dapat dimainkan dengan satu tangan. Dalam mode petualangan dan Toad Rally, lari Mario Bros harus diatur pemain dalam versi pendahulunya. Dalam game ini, lari Mario Bros dibuat menjadi otomatis oleh Nintendo. Pemain hanya perlu mengusap layar smartphone untuk aksi melompat.

Ketepatan, dan kecepatan pemain dalam melakukan tapping layar menjadi point penting untuk mendapatkan skor tinggi dan juga menang ketika berkompetisi dengan pemain lain. Dalam game ini, disediakan kegiatan lain berupa membangun kerajaan. Game ini hanya dapat dimainkan secara online, sehingga membutuhkan koneksi internet.

Mode yang Tersedia di Game

Mode yang Tersedia di Game

Mario Bros versi terdahulu dibuat pengembangnya dengan satu mode saja. Pada game Super Mario Run, mode game dikembangkan menjadi tiga. Mode petualangan, mode kompetisi dengan pemain lain, dan mode membangun adalah tiga mode yang ditawarkan oleh developer game ini. Ketiga mode ini saling terhubung satu sama lain lewat item game di dalamnya. Mode-mode yang ditawarkan pengembang menjadikan game Mario Bros yang satu ini tampil lebih segar dan tidak membosankan.

Karakter di Super Mario Run

Karakter di Super Mario Run

Ada enam karakter dalam game Super Mario Run yang dapat dimainkan oleh pemain, dan Mario Bros menjadi karakter utama yang bisa langsung dimainkan. Lima karakter lainnya harus dibuka dulu untuk dapat memainkannya. Karakter-karakter yang dimaksud adalah Princess Peach, Luigi, Yoshi, Toadette, dan Toad. Tidak ada perubahan dalam masing-masing karakter. Namun, karakter dibuat dalam grafis yang lebih baik dari versi Mario Bros sebelumnya.

Tips dan Trick Super Mario Run

Tips dan Trick Super Mario Run

Baca Juga : Tips Main Rank Mode Clash Squad

Tips Sebelum Membeli Semua Dunia

  • Kumpulkan Koin Berwarna
  • Berkompetisi dengan Pemain Lain
  • Bangun Kerajaanmu

Tips Setelah Membeli Semua Dunia

  • Selamatkan Peach
  • Course Pertandingan Toad Bertambah
  • Penambahan Bangunan dan Dekorasi
  • Karakter Terkunci Bisa Dibuka

Spesial Karakter Toad

Spesial Karakter Toad

Ketika memainkan permainan Super Mario Run pertama kali, Kamu pasti akan dibuat kebingungan bagaimana cara membuka karakter Toad. Tidak seperti karakter terkunci lainnya yang hanya dapat dibuka dengan cara memainkannya hingga akhir, membuka karakter Toad harus dengan cara khusus.

Caranya membuka karakter Toad yaitu dengan redeem hadiah. Kamu hanya perlu masuk ke mode membangun kerajaan, klik My Nintendo, tab reward, pilih Toad, kemudian buat akun My Nintendo setelah itu tunggu Toad dikirim ke Gift Box. Karakter Toad punya kelebihan berupa kecepatan yang lebih tinggi daripada karakter lainnya.