Tips Bermain League of Legends Sebagai Pemula

Tips Bermain League of Legends Sebagai Pemula

Salah satu game online yang banyak mendapatkan perhatian adalah League of Legends. Meski merupakan game yang sudah lama tapi ada banyak orang yang baru memulai mencoba permainan ini, untuk anda yang baru pertama, berikut ini adalah tips untuk anda.

Jangan terlalu obsesi dengan karakter dan posisi pada 5 level pertama

Light Binding

Ketika anda baru mulai permainan awal pastikan anda tidak terlalu terburu-buru dan ingin langsung membabat musuh dengan hero yang anda miliki. Hal ini merupakan hal yang mustahil untuk dilakukan. Mengapa pasalnya, untuk bisa mendapatkan sebagian besar akses pilihan gameplay paling tidak anda harus mencapai level 5 terlebih dahulu. Salah satu fungsi tersebut adalah permainan antara player vs player.

Baca juga artikel berikut ini : Review Ghost of Tsushima: Buat Kamu yang Ingin Mencicipi Jadi Samurai!

Untuk anda yang masih berada di bawah level 5, tugas anda adalah untuk belajar bermain secara stabil. Jangan terlalu stres untuk memilih karakter dan juga posisi yang tepat untuk diri anda. Tapi biasakan diri anda terlebih dahulu dengan permainan League of Legends ini. Selain itu ketika anda akan memilih hero, tipsnya bisa coba ragam karakter sehingga bisa menentukan yang terbaik untuk anda.

Kenali dasar dari maps dan perbedaan posisi

Prismatic Barrier

Tips kedua adalah dengan mengenai maps yang digunakan dalam game serta mengenali perbedaan posisi-posisi yang ada di dalam game ini. Untuk dapat berkomunikasi secara efektif dengan rekan satu tim, anda perlu tahu apa yang sesungguhnya anda katakan. Contohnya jika rekan anda menanyakan posisi anda dan ada tidak bisa membaca maps, maka sungguh kerugian yang akan di rasakan oleh tim anda.

Selain mengenai maps ada banyak hal lain yang perlu anda ketahui mengenai dasar permainan League of Legends . Anda tentu tidak bisa menguasai pengetahuan dasar dari game ini dalam waktu semalam, tapi paling tidak kenali maps yang anda mainkan sehingga di game lol anda tidak menyusahkan rekan seperti mainan anda.

Perhatikan mini maps setiap beberapa beberapa detik

Lucent Singularity

Hal lain yang perlu dilakukan ketika anda bermain game League of Legends adalah dengan terus memperhatikan maps anda setiap beberapa detik sekali. Sadar di mana anda berada di dalam maps adalah salah satu hal yang sangat penting. Jika tidak tahu di mana posisi anda, maka anda mungkin kehilangan track terhadap hal-hal penting seperti membantu tim yang sedang bertarung di sekitar anda, bertemu dengan musuh yang tidak anda inginkan dan masih banyak lagi

Coba semua posisi tapi fokus pada satu saja

Final Spark

Seperti yang disebutkan sebelumnya menjajal banyak posisi adalah hal yang penting untuk dilakukan. Mencoba semua posisi akan membantu anda mengetahui kelebihan dan kelemahan dari sebuah posisi. Tapi meski kami merekomendasikan anda untuk bermain di banyak posisi, tetap fokus pada salah satu posisi.

Bermain di satu posisi secara berulang-ulang dalam game besutan dari Riot Games ini akan membantu anda untuk belajar lebih dalam dan mengenal lebih mantap detail dari posisi yang anda mainkan tersebut. Hal ini akan membantu anda untuk lebih mudah dalam pertandingan anda kedepannya.

Jangan terlalu serius melakukan juggling untuk 20 level pertama

Nunu Map

Jika anda sudah melampaui level 5, maka hindari menggunakan posisi jungling selama anda masih ada di bawah level 20. Mengapa? Hal ini disebabkan karena posisi ini merupakan posisi yang butuh role spesial untuk bisa sukses. Untuk bisa memainkan posisi dalam game Riot ini anda akan membutuhkan skill spesifik, pengalaman dan champion yang tepat serta dan ini game item yang handal.

Baca juga artikel berikut ini : Review Horizon Chase Turbo: Game Balapan yang Fun dan Mudah Dimainkan

Mencoba champion baru

Nunu snowball

Selain mencoba posisi baru, mencoba ragam champion juga dapat menguntungkan bagi anda. Bermain dalam jam terbang yang tinggi dengan 1 champion favorit anda adalah hal yang baik untuk dilakukan, tapi tetap main dengan champion lain juga akan menguntungkan. Pasalnya dengan bermain champion baru di League of Legends download ini memungkinkan anda untuk menemukan detail baru yang mungkin menarik bagi anda.

Untuk anda yang ingin mencoba main dengan banyak champion, anda bisa ganti karakter sebanyak 1 Minggu sekali. Meski champion berbeda. Sebaiknya gunakan posisi League of Legends Indonesia yang sama.