Skill dan Cara Menggunakan Hero Vale Mobile Legends

Cara Mudah Mengalahkan Hero Vale di Mobile Legends

Hero Vale Mobile Legends merupakan Mage pengendali angin yang memiliki skill-skill hebat seperti WindtalkWind BladeWindblow, dan Windstorm.

Skill Pasif: Windtalk

Windtalk

Ketika Vale mencapai level 4/6/8, dia dapat memperkuat salah satu dari skill miliknya dan hanya bisa dilakukan sekali untuk setiap skill.

Vale mendapatkan Stack Windtalk setiap kali mendapatkan kill atau assist. Setiap Stack tersebut akan memberikan tambahan 5 Movement Speed, stack bisa ditingkatkan maksimal 12 kali..

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Vale Tersakit di Mobile Legends Ala Top Global

Skill 1: Wind Blade

Wind Blade

Vale Mobile Legends mengeluarkan 2 Wind Blade dari kanan dan kiri pada area yang ditentukan. Memberikan 230(+80% Total Magic PowerMagic Damage.

Ketika Vale meningkatkan skill ini, dia dapat memilih untuk Memperbesar Area Damage (Area Increased) atau Meningkatkan Damage (Damage Increased) dari skill ini.

Skill 2: Windblow

Windblow

Vale akan mengeluarkan Whirlwind ke arah yang ditentukan. Memberikan 340(+120% Total Magic PowerMagic Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% kepada lawan.

Ketika akan meningkatkan skill ini, Vale dapat memilih untuk menambahkan efek Stop-on-Hit atau Knock-up dari skill ini.

Skill 3: Windstorm

Windstorm

Vale Mobile Legends memanggil Windstorm di area yang ditentukan. Setelah 1.5 detik, badai tersebut akan meledak dan memberikan 750(+140% Total Magic PowerMagic Damage kepada lawan yang ada di area tersebut.

Ketika meningkatkan skill ini, Vale dapat memilih untuk Meningkatkan Damage (Damage Increased) atau menambah efek Area Control pada skill ini.

Cara Menggunakan Combo Vale

Untuk menggunakan combo Vale, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu diantaranya sebagai berikut:

    • Upgrade skill Wind Blade (Skill 1) ke Damage Increased.
    • Upgrade skill Windblow (Skill 2) ke efek Knock Up.
    • Upgrade skill Windstorm (Skill 3) ke efek Damage Increased.

Setelah cara diatas sudah dilakukan, maka kini kita akan membahas cara combo Vale Mobile Legends. Mula-mula, cicil darah lawan menggunakan skill Wind Blade (Skill 1).

Serang menggunakan skill Windblow (Skill 2) untuk memberikan efek knock-up. Akhiri musuh dengan menggunakan skill Windstorm (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Vale

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Vale 32000 599

Set Emblem untuk Vale

Custom Mage Emblem

Untuk rekomendasi set emblem Vale, saya merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Mage Emblem, dengan pengaturan Talent yang ada pada gambar.

Spell yang Wajib Digunakan Vale

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk rekomendasi battle spell Vale, saya merekomendasikan kamu untuk menggunakan spell Flicker. Dengan spell ini Vale lebih mudah untuk melarikan diri dari sergapan musuh.

Tips Jago Menggunakan Hero Vale

Vale merupakan hero Mage yang mudah digunakan, namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan seperti berikut ini.

1. Upgrade Skill Sesuai dengan Kebutuhan Tim

Upgrade Skill

Sepertinya yang diketahui, skill pasif milik Vale membuat dia dapat meningkatkan seluruh skill miliknya ketika mencapai level 4/6/8.

Nah, pada saat pemilih efek skill, kamu harus benar-benar memilih apa yang ingin di upgrade terhadap skill-skill tersebut.

2. Lakukan Spam Skill Windblow

Gunakan Skill Windblow

Untuk mencicil darah lawan atau menghabisi minion di-lane, kamu bisa memanfaatkan skill Windblow (Skill 2).

Karena skill tersebut memiliki cooldown yang cepat serta efek magic yang cukup besar. Terlebih dengan meningkatkan skill ini ke efek Knock-up, bakal membuat skill ini keren banget deh.

Baca juga artikel berikut ini : Kombinasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile

3. Selalu Berada Dibelakang Tank

Perhatikan Posisi Ketika Menyerang

Ketika sedang terjadi war, ada baiknya Vale berada di barisan paling belakang. Selain untuk menghindari serangan lawan, tentunya berada di barisan belakang dapat membuatnya jadi leluasa untuk melakukan spam skill.

Hindari membuka serangan pertempuran, biarkan saja hero Tank atau hero Initiator yang berada di barisan paling depan.