Skill dan Cara Menggunakan Hero Karrie

Cara Mudah Mengalahkan Hero Karrie Di Mobile Legends

Karrie sendiri memiliki beberapa skill mematikan seperti Lightwheel Mark, Spinning Lightwheel, Phantom Step, serta Speed Lightwheel. Berikut penjelasan mengenai skill Karrie.

Skill Pasif: Lightwheel Mark

Lightwheel Mark

Menambahkan Lightwheel Mark ke target setiap kali melakukan Basic Attack atau Skill. Ketika Lightwheel Mark bertambah hingga 5 Mark ke target, mereka menjadi Lightwheel yang sebenarnya dan menusuk target sekaligus memberikan True Damage 7%13%.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Karrie Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Spinning Lightwheel

Spinning Lightwheel

Karrie melepaskan Flywheel ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+90% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalur dan menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Flywheel akan berhenti di lokasi yang diarahkan dan memberikan 100(+20% Ekstra Physical ATK) Physical Damage ke lawan yang berada di sekitar Flywheel serta memberikan efek slow kepada mereka.

Skill 2: Phantom Step

Phantom Step

Karrie akan meloncat ke arah yang ditentukan sekaligus melepaskan Flywheel kepada lawan terdekat, memberikan 150(+70% Total Physical ATK) Damage. Jika dalam mode ultimate, akan melepaskan 2 Flywheel.

Skill 3: Speedy Lightwheel

Speedy Lightwheel

Karrie masuk ke mode Dual Wield selama 6 detik. Meningkatkan Movement Speed serta melepaskan 2 Lightwheel sebagai basic attack.

Akan tetapi, setiap basic attack hanya memberikan 50% damage dan memperlambat attack speed sebesar 20%.

Cara Combo Menggunakan Karrie

Mula-mula, buat lawan slow dengan mengeluarkan skill Spinning Lightwheel (Skill 1). Pastikan kamu melempar Lightwheel ke arah lawan.

Aktifkan skill Speedy Lightwheel (Skill 3). Lalu dekati lawan dengan skill Phantom Step (Skill 2), akhiri menggunakan basic attack.

Sehingga jika diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Basic Attack

Harga Hero Karrie

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Karrie 24000 499

Set Emblem yang Cocok untuk Karrie

1. Custom Marksman Emblem

Custom Marksman Emblem

Untuk penggunaan set emblem Karrie, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Marksman Emblem, serta penggunaan Talent yang ada pada gambar.

2. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Selain Custom Marksman Emblem, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Assassin EmblemTentunya dengan penggunaan talent yang sama seperti pada gambar.

Spell yang Cocok untuk Karrie

1. Inspire (Fury)

Spell Inspire (Fury)

Untuk battle spell, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Inspire atau biasa dikenal dengan spell Fury. Kenapa? Karena spell ini mampu memberikan kecepatan serangan tambahan untuk Karrie.

2. Aegis

Spell Aegis

Jika mau membuat Karrie berdiri kuat ketika terjadi war, maka spell Aegis adalah alternatif yang dapat kamu gunakan. Spell ini akan memberikan shield yang mampu menyerap serangan lawan.

3. Retribution

Spell Retribution

Mau Karrie cepat dalam membunuh monster hutan atau membersihkan lane? Maka spell Retribution adalah jawabannya. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah melakukan farming.

Cara Menggunakan Hero Karrie

Dalam cara penggunaan hero Karrie atau guide Karrie. Kita akan memberitahu kamu apa saja yang bisa dilakukan dengan hero ini.

1. Selalu Farming

Selalu Farming

Hal yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan Karrie adalah farming. Yaps, dengan memiliki banyak gold, maka build item Karrie pun akan mudah jadi.

Namun ketika melakukan farming, kamu harus perhatikan maps juga ya. Jangan sampai keasikkan farming, turret kamu jebol dan kamu juga tidak sempat membantu teman yang sedang war.

2. Manfaatkan Skill Spinning Lightwheel

Manfaatkan Spinning Lightwheel

Salah satu skill yang bisa kamu manfaatkan adalah Spinning Lightwheel. Selain memberikan damage, skill ini juga memberikan efek slow, sehingga dapat dengan mudah menghabisi lawan.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Mengalahkan Hero Aldous Di Mobile Legends

3. Menjaga Jarak Ketika Sedang War

Menjaga Jarak

Sebagai hero Marksman, menjaga jarak adalah hal utama yang harus kamu lakukan. Berdirilah di belakang Tank ketika terjadi war atau teamfight.

Kamu dapat memanfaatkan skill Speedy Lightwheel ketika terjadi war agar Karrie semakin lincah bergerak.