Skill dan Cara Menggunakan Hero Johnson

Skill dan Cara Menggunakan Hero Johnson

Johnson memiliki beberapa skill yang cukup mematikan diantaranya adalah Electro AirbagDeadly PincersElectromag RaysRapid Touchdown

Skill Passive: Electro Airbag

Skill Passive Johnson

Bila HP hero lebih rendah dari 30%, perisai akan menghasilkan, menyerap sejumlah kerusakan berdasarkan armornya. Berlangsung 10 detik, efek
ini hanya bisa dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Johnson Terkuat Ala Top Global di Mobile Legends

Skill 1: Deadly Pincers

Skill 1 Johnson

Melemparkan Spanner ke arah spesifik yang memberikan 250(+150% Total Armor) Magic Damage kepada lawan yang di jalurnya. Lawan di area Spanner mendarat akan terkena stun.

Skill 2: Electromag Rays

Skill 2 Johnson

Johnson menaikkan shield-nya, secara terus menerus memberikan 80(+20% Total Armor) Magic Damage ke depan dalam bentuk kipas dan memperlambat lawan. Basic attack dan Deadly Pincers masih bisa digunakan ketika skill ini aktif.

Skill 3: Rapid Touchdown

Skill 3 Johnson

Pasif: Meningkatkan 10% armor;

AktifJohnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang akan semakin meningkat. Satu rekan setimnya bisa masuk ke mobil saat berhenti dan kemudian buru-buru maju bersama Johnson.

Saat mobil menabrak musuh pertama, ia akan meledak dan menyetrum target dan musuh terdekat untuk 0,5 ~ 1 detik dan sesuai dengan kecepatan laju mobil, menghasilkan 300/450/600 ~ 600 / 900/1200 poin kerusakan sihir pada mereka.

Saat mobil berhenti, klik skill lagi (Throttle) untuk bergerak. Saat mengendarai mobil, klik skill (rem) untuk berhenti.

Cara Combo Menggunakan Johnson

Untuk melakukan combo menggunakan Johnson, mula-mula kamu harus berubah menjadi mobil dengan mengeluarkan skill Rapid Touchdown (Skill 3).

Cari lawan yang mudah dibunuh, hantam mereka agar mendapatkan efek stun. Keluarkan skill Electromag Rays (Skill 2) dan arahkan kepada lawan. Akhiri lawan menggunakan skill Deadly Pincers (Skill 1).

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Harga Hero Johnson

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Johnson 32000 599

Emblem yang Cocok untuk Johnson

1. Custom Tank Emblem

Custom Tank Emblem

Untuk penggunaan set emblem, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Tank Emblem. Serta dengan penggunaan talent yang ada seperti pada gambar.

Spell yang Cocok untuk Johnson

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk battle spell Johnson, kami merekomendasikan untuk menggunakan Spell Flicker. Karena Johnson sendiri merupakan hero yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

2. Petrify

Spell Petrify

Selain Flicker, Petrify atau spell Stun juga sangat cocok digunakan oleh Johnson. Spell ini cocok untuk menahan lawan agar sulit melarikan diri.

Tips Menggunakan Hero Johnson

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan cara menggunakan Johnson. Kita akan merekomendasikan guide Johnson apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Manfaatkan Skill Deadly Pincers

Gunakan Skill Deadly Pincers

Skill ini membuat Johnson melemparkan tang ke arah lawan yang dapat membuatnya terkena efek stun. Tentu sangat berguna untuk mengejar atau lari dari serangan lawan.

2. Perhatikan Posisi Lawan

Perhatikan Posisi Lawan

Sebagai pengguna Johnson, kamu harus selalu memperhatikan map. Hal itu bertujuan untuk mempermudah kamu ketika menggunakan skill Rapid Touchdown.

Baca juga artikel berikut ini : Berikut adalah Tips Mengalahkan Hero Alice

3. Tabrak Lawan dengan Rapid Touchdown

Gunakan Skill Rapid Touchdown

Skill 3 milik Johnson mungkin jadi keistimewaannya. Usahakan ketika menggunakan skill ini, kamu harus benar-benar menabrak lawan, jangan sampai menabrak tembok atau turret ya.