Skill dan Cara Menggunakan Hero Hanabi

Tips Untuk Mengalahkan Hero Hanabi

Hanabi memiliki beberapa skill yang sangat menakutkan diantaranya adalah Ninjutsu: EquinoxNinjutsu: Petal BarrageNinjutsu: Soul Scroll, dan Forbidden Jutsu: Higanbana.

Skill Pasif – Ninjutsu: Equinox

Ninjutsu - Equinox

Saat HP dari Hanabi penuh, maka efek selanjutnya yang dihasilkan dari lifesteal adalah shield yang mampu menahan hingga 20% dari HP miliknya. Dan ketika Shield tersebut aktif, Hanabi akan kebal terhadap efek apapun.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Hanabi Paling Sakit Di Mobile Legends

Skill 1 – Ninjutsu: Petal Barrage

Ninjutsu - Petal Barrage

Hanabi menggunakan mana untuk mengeluarkan Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana. Setiap melakukan basic attack, maka pedang baru akan muncul secara otomatis dan memantul ke arah lawan yang berada di area hingga 3 pedang.

Efek pasif dari skill ini adalah menambahkan 7% Lifesteal yang akan bertambah 3% setiap level dari skill ini dinaikkan.

Skill 2 – Ninjutsu: Soul Scroll

Ninjutsu - Soul Scroll

Hanabi akan melemparkan Kunai ke arah tertentu. Memberikan 300(+80% Total Physical ATKPhysical Damage kepada lawan yang terkena kunai dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 2 detik.

Efek lainnya dari skill ini adalah mengembalikan 140 Mana jika ada hero yang terkena skill ini.

Skill 3 – Forbidden Jutsu: Higanbana

Forbidden Jutsu - Higanbana

Hanabi berhasil membuka kunci dari segel Higanbana dan melemparkannya ke arah lawan. Lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan 400(+100% Total Physical ATKPhysical Damage dan efek lumpuh selama 2 detik.

Dan jika lawan masih berada di daerah Higanbana, maka bunga baru akan mekar dan memberikan efek yang sama seperti sebelumnya. Efek ini hanya akan berfungsi 1 kali terhadap 1 hero.

Baca Juga: Build Kadita Mobile Legends: Nyi Roro Kidul dari Land of Dawn

Cara Menggunakan Combo Hanabi

Untuk melakukan combo menggunakan Hanabi, mula-mula kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1) lalu serang musuh menggunakan basic attack.

Jika darah Hanabi mulai berkurang, keluarkan skill Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill 3) untuk melumpuhkan lawan, dan serang kembali menggunakan basic attack.

Akhiri dengan menggunakan skill Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2) yang akan membunuh dan memberikan tambahan mana lagi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Harga Hero Hanabi

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Hanabi 32000 599

Set Emblem Untuk Hanabi

Set Emblem Marksman

Untuk penggunaan set emblem Hanabi, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Marksman Emblem. Karena dengan emblem ini Hanabi akan memiliki tambahan serangan.

Spell yang Wajib Digunakan Hanabi

1. Flicker

Spell Flicker

Hanabi memang memiliki efek skill lifesteal yang sangat mematikan, namun hero tersebut tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya kamu menggunakan spell Flicker.

2. Retribution

Spell Retribution

Jika kamu menginginkan Hanabi cepat dalam melakukan farming, maka kamu harus menggunakan battle spell Retribution.

Tips Menggunakan Hero Hanabi

Nah, jika sudah mengetahui build item, set emblem, dan battle spell, kali ini kita akan mengulas guide Hanabi biar kamu makin jago.

1. Selalu Aktifkan Skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)

Selalu Aktifkan Skill 1

Skill Hanabi yang bisa dibilang keren adalah Ninjutsu: Petal Barrage. Skill tersebut membuat serangan dasar dari Hanabi akan mengeluarkan pedang yang akan memantul diantara lawan.

Skill tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan creep dari lane dengan cepat. Bahkan kamu bisa menyerang tower dari luar area hanya dengan pantulan skill tersebut.

2. Atur Jarak Untuk Menyerang Lawan

Perhatikan Posisi Ketika War

Sama seperti hero Marksman lainnya, Hanabi harus selalu menjaga jarak ketika berhadapan dengan lawan. Dikarenakan Hanabi tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

Maka dari itu, ketika sedang terjadi war baiknya kamu harus selalu berada di belakang hero initiator atau tank. Karena jika tidak, bisa-bisa musuh membunuh kamu terlebih dahulu.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Untuk Mengalahkan Hero Selena

3. Sering Lakukan Farming dan Roaming

Farming dan Roaming

Untuk membuat kamu memiliki item yang cepat jadi, ada baiknya kamu untuk selalu melakukan farming. Tapi ketika sedang farming, ada baiknya kamu selalu memperhatikan lane ya.

Nah, selain farming kamu juga harus selalu melakukan roaming gaes. Hal itu bertujuan untuk membantu teman kamu yang berada di lane atas atau bawah.