Skill dan Cara Menggunakan Hero Alucard

Trik Rahasia Mengalahkan Hero Alucard

Alucard memiliki beberapa skill yang sangat mematikan seperti Pursuit,  GroundsplitterWhirling Smash, dan Fission Wave. Berikut penjelasan dari skill-skill tersebut.

Skill Passive: Pursuit

Pursuit

Jika skill ini mengenai 1 lawan, maka akan menghasilkan damage 1.2 lebih banyak. Jika mengenai 2 lawan, akan menghasilkan damage 1.1 lebih banyak.

Selanjutnya, jika kita menggunakan skill Aktif, maka akan menghasilkan damage 1.2 kali lebih banyak, dan melompat ke hero musuh.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Alucard Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Groundsplitter

Groundsplitter

Alucard akan meloncat ke arah yang ditentukan dan meluncurkan Strike. Setiap Strike menghasilkan 240(+160% Ekstra Physical ATKPhysical Damage dan menyebabkan efek slow.

Skill 2: Whirling Smash

Whirling Slash

Melakukan Slash (menyerang sambil berputar) kepada lawan yang berada di dekatnya, dan memberikan 230(+140% Ekstra Physical ATKPhysical Damage.

Skill 3: Fission Wave

Fission Wave

Meningkatkan Physical Lifesteal milik Alucard sebesar 20% dan melakukan lock terhadap lawan. Meningkatkan Damage dari serangan serta Lifesteal sebesar 100% selama 8 detik.

Jika melepaskan skill ini lagi, maka akan memberikan 440(+220% Ekstra Physical ATKPhysical Damage kepada lawan di depannya.

Cara Combo Menggunakan Alucard

Mula-mula, tunggu musuh mendekati Alucard. Lalu loncat ke arah lawan menggunakan skill Groundsplitter (Skill 1).

Aktifkan skill Fission Wave (Skill 3) untuk meningkatkan serangan. Hajar lawan dengan skill Whirling Smash (Skill 2) dan basic attack. Akhiri dengan melepaskan skill Fission Wave (Skill 3).

Sehingga jika diurutkan akan menjadi seperti berikut:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Alucard

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Alucard 15000 399

Emblem yang Cocok untuk Alucard

Custom Assassin Emblem

Untuk set emblem Alucard, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Emblem Assassin. Karena emblem ini memiliki talent yang cukup membantu untuk Alucard.

Spell yang Cocok untuk Alucard

1. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell yang cocok untuk Alucard adalah Retribution. Spell ini sangat membantu Alucard ketika melakukan farming.

2. Flicker

Spell Flicker

Selain Retribution, kamu juga dapat menggunakan Flicker sebagai spell alternatif jika bertemu lawan dengan efek crowd control mematikan.

Tips Menggunakan Hero Alucard

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan cara bermain hero ini. Kita akan memberikan tips menggunakan Alucard dan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming

Perbanyak Farming

Hal utama yang harus dilakukan ketika menggunakan Alucard adalah farming. Karena jika gold Alucard lebih besar dibandingkan yang lainnya, dia akan sulit untuk dikalahkan.

Perhatikan posisi saat melakukan farming, jangan terlalu asik sehingga menyulitkan anggota tim yang lain.

2. Waspada Ketika Menggunakan Skill Groundsplitter

Jangan Asal Menggunakan Skill Groundsplitter

Skill 1 milik Alucard, yakni Groundsplitter membuatnya dapat melompat ke arah yang ditentukan. Nah, kami sangat merekomendasikan kamu untuk hati-hati sebelum menggunakan skill ini.

Perhatikan posisi tim dan musuh sebelum menyergap musuh. Kamu tidak mau kan, baru lompat eh sudah dihajar oleh lawan.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mudah Mengalahkan Hero Karrie Di Mobile Legends

3. Manfaatkan Skill Fission Wave (Skill 3)

Gunakan Skill Fission Wave

Fission Wave milik Alucard sangat berguna ketika berduel atau dalam keadaan teamfight. Karena skill tersebut membuat Alucard memiliki efek lifesteal yang mematikan serta meningkatkan damage yang dia miliki.