Review Hero Brody yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends

Review Hero Brody yang Hadir di Advanced Server Mobile Legends

Advanced Server Mobile Legends menghadirkan hero baru bernama Brody yang sudah muncul sejak 23 Juli 2020 lalu. Hero Marksman satu ini awalnya diberi nama Protti, hingga akhirnya kini diubah menjadi Brody. Selama ada di Advanced Server Mobile Legends hero satu ini telah menjalani proses penyempurnaan hingga nanti siap untuk dirilis di Original Server.

Sejak awal muncul di Advanced Server Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hingga kini, kecepatan pergerakan dan serangan Brody telah ditambahkan. Menurut perkiraan, hero Mobile Legends satu ini akan rilis di bulan September mendatang.

Brody memiliki kisah yang menyayat hati. Diceritakan bahwa Brody kehilangan ingatannya dan terdampar di sebuah desa dalam keadaan berlumuran darah. Di tangan kanannya nampak terluka dan terkontaminasi dengan energi Abyss. Tak ada orang yang berani mendekat padanya. Alih-alih mengabaikan, penduduk desa malah menaruh makanan dan minuman di dekatnya.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Hero Mobile Legends yang Unggul dalam Crowd Control

Review Hero Brody yang Hadir di Advance Server Mobile Legends (5)

Memori yang terpecah-pecah serta mimpi misterius yang selalu memanggil-manggilnya hingga membuat Brody tersiksa. Suatu ketika Brody berhasil menyelamatkan seorang kakek dari desa yang diserang oleh iblis. Pemuda gagah itu menyelamatkan sang kakek dengan kekuatan yang tak disangka-sangka. Sebuah energi yang sangat besar keluar dari tangan Brody yang seperti terkena kutukan.

Sang kakek yang diselamatkan percaya bahwa Brody adalah pemuda yang baik hati. Akhirnya dia diterima di desa. Sejak saat itu Brody menjadi penjaga desa, menghabisi semua iblis yang menyerang. Di samping itu, keinginannya untuk mencari jati dirinya pun tumbuh kian membesar.

Suatu ketika, Brody akhirnya bertemu dengan Benedetta yang sedang terkepung oleh iblis. Mereka bertarung bersama-sama untuk mengalahkan iblis-iblis yang bermunculan dari retakan Abyss. Namun karena terlalu lelah melewati pertarungan yang panjang, Brody jatuh tak sadarkan diri.

Review Hero Mobile Legends Brody yang Hadir di Advance Server (3)

Saat itulah ingatan masa lalunya muncul. Pemuda yang tak sadarkan diri itu mengalami mimpi panjang mengenai siapa dan darimana asal dirinya. Dulu, desa asalnya terletak di kaki gunung berapi dan begitu dekat dengan sarang iblis. Brody menantang sang iblis untuk membebaskan desanya dari rasa takut. Namun satu kecerobohannya membuat iblis mengetahui lokasi desanya dan membantai penduduk.

Sebagian penduduk desa bisa bertahan, namun mereka terlanjur terkontaminasi dengan energi iblis. Tetua desa meminta Brody untuk membunuh mereka semua agar tak bertransformasi dan tinggal di dunia ini dalam wujud iblis. Tak punya pilihan lain, dengan hati hancur dia membantai semua penduduk desa yang sudah menjadi keluarga baginya.

Kesedihan, kebencian, dan rasa kehilangan yang mendalam membuat Brody menyerang semua iblis membabi buta. Hingga dia berhadapan dengan iblis terakhir, Brody mengepalkan tangan dan menembus dada sang iblis lalu meremuk jantungnya. Darah iblis yang mengalir di tangannya memberikannya kekuatan baru. Namun sakit yang dirasakan tubuhny bukan main, hingga akhirnya Brody kehilangan kesadaran. Itulah akhir dari mimpi panjang mengenai masa lalu Brody.

Review Hero Mobile Legends Brody yang Hadir di Advance Server (1)

Kini dia kembali terbangun, dia melihat Bernadetta dan penduduk desa yang menjadi keluarga barunya. Bagaikan kesempatan baru, kali ini Brody berjanji untuk melindungi desanya yang sekarang.

Berdasarkan cerita latar belakang Brody, maka skill hero Mobile Legends satu ini pun tak jauh dengan energi Abyss yang berasal dari iblis yang dibunuhnya. Hero Marksman satu ini memiliki Skill Passive Abyss Corrosion yang membuat kekuatan Abyss yang ada di dalam tubuh Brody beresonansi dengan hero lawan. Brody akan melemparkan panah berbentuk kilat ke arah musuh yang akan menyebabkan damage dan efek slow.

Lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan tanda Abyss berwarna biru. Ketika tanda Abyss ini menyala pada lawan, maka Critical Damage Brody akan meningkat dan kecepatannya meningkat sebanyak 25% selama satu detik.

Review Hero Mobile Legends Brody yang Hadir di Advance Server (2)

Skill Abyss Impact milik Brody akan mengeluarkan gelombang kejut yang akan memberikan damage yang cukup besar ke arah lawan yang akan bertahan selama beberapa detik. Setiap terkena pukulan maka lawan akan mendapatkan tanda Abyss.

Baca juga artikel berikut ini : Kisah Hero Mobile Legends: Luo Yi Pengikut Setia Black Dragon

Kemudian Skill Dua Corrosive Strike, jika aktif maka Brody akan melesat ke arah musuh memberikan damage dan efek stun selama dua detik. Jika mengenai target maka dia bisa bergerak cepat sekali lagi. Torn Apart yang menjadi Skill Ulti Brody mengeluarkan hujan mata panah yang mampu memberi damage pada target dalam jarak yang cukup jauh.

Sobat Gamers hanya bisa menggunakan hero Mobile Legends (MLBB) Brody ini hanya di Advanced Server Mobile Legends. Hingga saat ini Moonton masih rajin melakukan nerf untuk The Lone Star hero ini. Bagi kalian yang belum mendapatkan akses ke Advanced Server, bersabar ya, sampai hero marksman ini dirilis secara resmi.