Review Game Goddess of Genesis

Review Game Goddess of Genesis

Gacha dalam game sepertinya sudah mendarah daging untuk para gamer, khususnya pecinta game RPG bergaya Anime. Gacha menjadi fitur yang sangat seru, karena kita mengasah keberuntungan kita dalam mendapatkan karakter baru yang biasanya ditentukan dari Rarity atau kelangkaannya. Semakin langka mak gacha kita bisa disebut gacha yang sukses.

Nah, game terbaru Zlon Game, Goddess of Genesis juga menggunakan fitur gacha yang bahkan diklaim punya tingkat sukses yang tinggi. Tapi, tak hanya soal gacha, game dengan grafis ala Anime ini juga punya sistemasi gameplay yang keren. Seperti apa reviewnya? Yuk, simak ulasan dibawah ini!

Baca juga artikel berikut ini : 3 Tips & Trik Menggunakan Kapal Selam dalam World of Warships

GAME ANIME DENGAN DESAIN JEMPOLAN

Serius, pertama kali kamu memainkan Goddess of Genesis, kamu pasti akan langsung terpikat dengan desain keseluruhan game yang layaknya buatan developer besar Jepang, seperti Bandai atau Konami. Kamu bisa lihat bagaimana desain dari karakter yang detail, mimik wajah yang tidak kaku, desain latar belakang 3D yang memukau dan masih banyak lagi.

Selain dari desain grafis dan karakter yang terbilang niat dan dibuat dengan sungguh-sungguh, penyematan audio di setiap karakter juga tidak kalah detailnya. Setiap karakter punya pengisi suara yang jago dalam melakukan akting sesuai narasi yang tengah berjalan, jadi permainan terasa sangat dinamis dan kompleks.

BANYAK FITUR BERAGAM

Banyak game-game baru bergaya Anime yang kerap kali terlihat matang, namun minim fitur di dalamnya. Untungnya Zlon Game mampu melihat secara jeli bahwa fitur adalah satu hal yang tak boleh dilupakan untuk sebuah game RPG. Merekapun menyematkan beberapa fitur menarik yang membuat permainan jadi lebih menyenangkan.

Saat pertama kali membuka game, kamu akan langsung disambut dengan lobby yang sudah dilengkapi dengan fitur gyro, jadi kamu akan melihat latar belakang dari lobby akan bergerak sesuai gerakan kamu saat menggoyangkan smartphone. Kemudian kamu juga bisa melihat karakter kamu secara lebih clear untuk mengambil beberapa screenshoot ditambah kamu dapat mengubah latarnya. Kemudian pada saat bertarung, kamu juga bisa mengganti view angle dari sudut manapun secara 180 derajat, sehingga pertarungan jadi tidak membosankan.

SISTEM PERTARUNGAN TURN-BASED YANG MENARIK

 

Pertama kali melakukan pertarungan di dalam Goddess of Genesis, mengingatkan kami dengan game The Seven Deadly Sins mobile, meski tidak menggunakan sistem kartu, formasi bertarung serta penggunaan elemen menjadi hal yang cukup mirip. Menariknya, Goddess of Genesis memberikan urutan serang sesuai formasi yang kita gunakan.

Kemudian kita bisa memilih skill yang tersedia di setiap Hero untuk menyerang yang dibatasi oleh cooldown setiap terpakai. Kemudian hal menarik lainnya, jika kamu menggunakan Hero Defender, ia akan melindungi setiap Hero lain saat diserang.

Lalu, sebelum pertandingan kamu juga bisa mengatur formasi dari Hero milikmu yang terdapat empat slot dalam satu formasi. Kamu juga bisa mengatur preset dan menyimpannya untuk melawan musuh yang memiliki elemen tertentu agar kamu mendapatkan keuntungan stats jika elemen Hero mu lebih unggul dibanding tim lawan.

Pertarungan sendiri dapat kamu lakukan dengan menjalankan story utama dari game ini yang terdiri dari banyak level. Yang menarik, setiap level tak hanya kamu selesaikan dengan bertarung, kamu juga bisa memainkan mini games yang beragam, seperti membentuk sebuah simbol untuk bisa membuka level, atau kamu bisa bermain mode menembak FPS saat kamu ditugaskan menjaga daerah dari serangan para monster.

Stage ini juga dibagi dua kategori, Normal dan Elite. Untuk bagian normal kamu akan menjalankan story yang sama namun lebih sulit tapi punya reward yang lebih banyak. Selain misi utama kamu juga bisa melakukan pertarungan di mode challenge dan Arena untuk bertarung dengan pemain lain.

GACHA DENGAN RATE TINGGI

Pada halaman PlayStore dari Goddess of Genesis, game ini memberikan klaim bahwa mereka memiliki sistem gacha dengan rate yang tinggi. Biasanya, pada beberapa game serupa, hal ini hanya alih-alih marketing saja, paling tidak kita hanya akan mendapat satu SSR basic dengan Hero yang cukup standard.

Namun, disini justru kamu tidak akan mendapat karakter SSR default, kamu benar-benar dituntut untuk melakukan gacha untuk mendapatkannya. Tapi tenang, ternyata klaim dari Goddess of Genesis ini sepertinya bukan hanya merupakan gimmick, pasalnya kamu bisa lebih mudah mendapatkan SSR dibanding dengan game lain yang serupa.

Kemudian untuk beberapa hasil gacha lainnya juga, jika tidak mendapatkan SSR, setidaknya kamu akan mendapatkan karakter SR yang masih berguna, tidak mendapatkan item atau karakter common yang tidak sebanding dengan uang yang kita keluarkan untuk melakukan gacha. Bahkan jika kamu tidak mendapatkan SSR, kamu masih bisa melakukan upgrade rarity menggunakan item untuk Hero yang kamu inginkan, jadi masih ada cara alternatif untuk mendapatkannya selain dari gacha.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Skin Termahal Mobile Legend, Para Sultan Diamond Wajib Punya!

Meski sistem gacha nya cukup menyenangkan, sebenarnya yang membuat game ini benar-benar asyik adalah pembuatan desain yang detail serta memanjakan mata dan gameplay yang cukup atraktif untuk kita bisa secara kreatif mengatur strategi untuk memenangkan setiap pertandingan di segala situasi. Kemudian kamu juga akan terus terpacu untuk bisa meningkatkan Hero mu, namun, karena bukan tipe game grinding, jadi kamu bisa melakukannya dengan sedikit santai, khususnya untuk yang kurang suka dengan sistem grinding.