Perilisan Fortnite Chapter 2 Season 3 Ditunda

Fortnite Chapter 2 Season 3 Ditunda

Perilisan Fortnite Chapter 2 Season 3 Ditunda – Fortnite Chapter 2 Season 3 mengalami penundaan peluncuran, Epic Games selaku publisher sudah memastikan bakal memundurkan jadwal rilisnya. Epic pun akan menjadwal ulang jadwal rilis game yang memiliki lebih dari 250 juta pemain ini. Awal bulan tanggal 04 Juni 2020 menjadi target baru perilisan Fortnite Chapter 2 Season 3.

Fortnite Chapter

Seharusnya salah satu game online terbaik ini akan dirilis pada tanggal 01 Mei 2020 mendatang, namun karena beberapa hal akhirnya Epic Games terpaksa menundanya. Berikut ini adalah beberapa alasan yang menyebabkan perilisan game Fornite Chapter 2 Season 3 ditunda oleh Epic Games.

Baca Juga : Event Wonderland Free Fire Bagi Bundle Gratis

Meski Epic Games tidak menjelaskan secara detail alasan penundaan. Kabarnya, penundaan terpaksa dilakukan karena adanya masalah pengembangan, yaitu tidak selesainya proses produksi sesuai target yang telah ditentukan sebagai dampak dari pandemi Covid-19 yang mengharuskan para karyawan bekerja dari rumah.

Fortnite Chapter 2

Demi mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona, tidak lama setelah pandemi Corona muncul di Amerika Serikat, Epic Games sudah menerapkan sistem bekerja dari rumah atau yang lebih dikenal dengan nama Work From Home (WFH). Tentu saja kondisi ini secara tidak langsung menghambat kelancaran proses produksi untuk musim ini.

Baca Juga : Event Free Fire Terbaru di Mei 2020

Untuk mengobati kekecewaan para fans game PC bergenre battle royale ini, Epic Games mengumumkan akan memperpanjang season saat ini dengan memberikan pembaharuan konten. Beberapa update konten yang akan dihadirkan Epig Games meliputi gameplay baru, tantangan baru, bonus XP, dan beberapa kejutan lainnya yang lebih fresh.

Perilisan Fortnite Chapter 2

Diketahui, bukan kali ini saja Epic Games menunda perilisan musim terbaru Fortnite lebih lama dari waktu yang telah ditentukan, pada musim kedua Fortine tahun lalu Epic Games juga melakukan hal sama. Epic Games memang kerap melakukan pembaharuan terhadap game ini disetiap musimnya. Hal ini dilakukan supaya pemain tidak bosan saat menunggu kehadiran Season selanjutnya.

Pandemi Covid-19 nampaknya membawa efek domino bagi Epic Games. Pasalnya, sejak diberlakukannya masa karantina atau lockdown, jumlah pemain Fortnite meningkat pesat. Berdasarkan data, Fortnite masih menghuni peringkat pertama sebagai game terlaris selama tiga tahun sejak dirilis. Walhasil, Fortnite berhasil meraup keuntungan sebesar USD 2,4 miliar dari penjualan video game.