Penjelasan Skill Hero Silvanna dan Cara Combonya

Jadi Hero Fighter Andalan, Silvanna Mobile Legends Ternyata Putri Kerajaan

Silvanna merupakan hero Fighter yang memiliki skill-skill mematikan seperti Knightess’ Resolve, Cometic Lance, Spiral Strangling, dan Imperial Justice.

Hero Silvanna Mobile Legends

Baca juga artikel berikut ini : Build Silvanna Tersakit di Mobile Legends

Skill Pasif: Knightess’ Resolve

Silvanna memberikan (+100% Total Physical ATK)(+35% Total Magic Power) Magic Damage dengan Basic Attack. Skill Silvanna dapat meninggalkan sebuah Mark kepada lawan yang dikenainya.

Setiap Mark mengurangi Magic Defense target sebanyak 4 yang berlangsung selama 5 detik. Target dapat menerima hingga 5 Mark. Ketika jumlah Mark mencapai maksimal, Skill Silvanna dapat memberikan 30% Damage tambahan kepada target dan meledakkan target.

Skill 1: Cometic Lance

Silvanna menyerang dengan tombaknya, memberikan 150(+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang berada di dalam jalurnya dan menyebabkan efek Stun kepada lawan pertama yang terkena serangannya selama 0.8 detik.

Jika Skill ini mengenai target, Movement Speed Silvanna akan meningkat sebesar 40% selama 2 detik. Gunakan lagi skill ini untuk berlari ke arah yang ditentukan dan menyerang kembali dengan tombak Silvanna. Memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas.

Skill 2: Spiral Strangling

Silvanna mengayunkan tombaknya dan menusuk ke arah yang ditentukan sebanyak 6 kali, setiap serangannya memberikan 130(+25% Total Magic Power) Magic Damage dan sedikit menarik lawan ke tengah tombaknya.

Pada saat itu ia juga menghasilkan 180(+60% Total Magic Power) Magic Damage poin Shield untuk dirinya. Menusuk sekali lagi untuk setiap 50% Attack Speed tambahan.

Skill 3: Imperial Justice

Silvanna memasuki Mode Battle dan melakukan Charge untuk beberapa saat, melompat ke suatu area yang ditentukan (Jarak lompatan meningkat saat Silvanna melakukan Charge lebih lama) dan memberikan 350(+110% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di area target.

Ketika sudah mendarat, Silvanna akan membuat Circle of Light, mengunci lawan yang berada di dalamnya yang paling dekat dengan tengah area. Lawan tidak dapat melarikan diri dari Circle of Light tersebut selama 5 detik.

Jika Silvanna berada di dalam Circle of Light, ia akan mendapatkan Attack Speed tambahan sebesar 50%.

Cara Combo Menggunakan Silvanna

Untuk melakukan combo menggunakan Silvanna, mula-mula kamu perlu mengeluarkan skill Cometic Lance (Skill 1) ke arah lawan untuk membuatnya terkena efek stun. Gunakan skill ini lagi untuk mendekati lawan.

Buat lawan tidak bisa melarikan diri menggunakan skill Imperial Justice (Skill 3) dan habisi lawan menggunakan skill Spiral Strangling (Skill 2).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Harga Hero Silvanna

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Silvanna

Rekomendasi Set Emblem untuk Silvanna

Custom Mage Emblem

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Silvanna, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Mage Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Silvanna

Spell Flicker

Untuk spell Silvanna, kami merekomendasikan spell Flicker. Dikarenakan spell ini bisa digunakan untuk menghindar atau lari dari kejaran musuh.

Tips Menggunakan Hero Silvanna Agar Makin Jago!

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Silvanna atau cara bermain hero Fighter ini, saya akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Buat Lawan Stun

Buat Lawan Stun

Skill Cometic Lance (Skill 1) milik Silvanna bisa kamu gunakan untuk menangkap musuh loh. Jika musuh terkena serangan dari Cometic Lance, maka ia akan mengalami efek Stun.

Tentunya jika musuh sudah terkena efek Stun, kamu bisa langsung menghabisinya dengan kombo yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Selain itu skill ini juga bisa kamu gunakan untuk melarikan diri loh. Caranya dengan membuat lawan musuh kamu terkena Stun, lalu gunakan kembali skill ini untuk melakukan dash ke arah yang ditentukan.

2. Cicil Darah Lawan Menggunakan Spiral Strangling

Cicil Darah Lawan Menggunakan Spiral Strangling

Skill 2 milik Silvanna, yakni Spiral Strangling mampu memberikan damage yang cukup besar untuk musuh. Selain itu skill ini juga mempermudah Silvanna dalam melakukan clear lane guys.

Baca juga artikel berikut ini : Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Carmilla

3. Kunci Lawan dengan Imperial Justice

Kunci Lawan dengan Imperial Justice

Imperial Justice (Skill 3) Silvanna mampu mengunci lawan yang berada di area Circle of Light. Tentunya skill ini sangat berguna ketika terjadi war atau ketika mengincar lawan ya guys.