Penjelasan Skill Hero Khufra dan Cara Combonya

Penjelasan Skill Hero Khufra dan Cara Combonya

Khufra adalah hero Tank yang memiliki skill luar biasa seperti Spell Cruse, Tyrant’s Revenge, Bouncing Ball, dan Tyrant’s Rage. Berikut penjelasan skill Khufra serta cara combonya.

Skill Pasif: Spell Cruse

Spell Cruse

Khufra mengaktifkan Spell Curse. Setiap 12 detik, ia akan meningkatkan jarak serangan basic attack selanjutnya.

Basic attack tersebut memberikan Magic Damage sebesar (+120% Total Physical ATK) + 8% HP serta menurunkan Movement Speed lawan.

Khufra juga akan memulihkan 6% HP miliknya. Setiap kali Khufra menggunakan skill yang menyebabkan Crowd Control kepada lawan, cooldown skill ini akan berkurang sebesar 4 detik.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Khufra Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Skill 1: Tyrant’s Revenge

Tyrant's Revenge

Khufra melakukan charge untuk melontarkan dirinya ke arah yang ditentukan. Memberikan Physical Damage sebesar 50 + 10 (+1.5% Ekstra Physical Damage) HP Maksimal Khufra kepada semua lawan di jalur tersebut.

Ketika mencapai titik terjauh atau menabrak hero lawan, Khufra akan segera berhenti, memberikan Physical Damage sebesar 50 + 10 (+1.5% Ekstra Physical Damage)% HP Maksimal Khufra kepada lawan di sekitar serta menyebabkan efek Knockup.

Skill 2: Bouncing Ball

Bouncing Ball

Khufra membungkus dirinya sendiri dengan perban menjadi sebuah Magical Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magical Defense Khufra 75%.

Lawan yang menggunakan skill jenis Blink jika melewati Khufra akan menerima efek Knockup. Setiap kali Magical Bouncing Ball menyentuh tanah akan memberikan Magic Damage sebesar 30 + 8 (1.5% Ekstra Physical Damage) HP maksimal Khufra serta menurunkan Movement Speed lawan di sekitar.

Skill 3: Tyrant’s Rage

Tyrant's Rage

Tyrant’s Rage

Khufra menarik semua lawan di sekitarnya kedepannya, memberikan 300(+100% Total Physical Damage) dan menurunkan Movement Speed mereka selama 1.25 detik.

Jika lawan terhempas mengenai tembok, lawan akan menerima tambahan Physical Damage sebesar 150% Damage Skill ini dan efek Slow yang diterima akan meningkat menjadi efek Stun.

Cara Combo Menggunakan Khufra

Untuk melakukan combo menggunakan Khufra, mula-mula kamu harus arahkan skill Tyrant’s Revenge (Skill 1) ke arah lawan agar dia terkena efek Knockup.

Buat lawan mengalami stun menggunakan skill Tyrant’s Rage (Skill 3). Habisi menggunakan skill Bouncing Ball (Skill 2).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1  > Skill 3 > Skill 2

Harga Hero Khufra

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Khufra 32.000 599

Baca Juga: Daftar Harga Hero Mobile Legends

Rekomendasi Set Emblem untuk Khufra

Custom Tank Emblem

Untuk set emblem Khufra, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Tank Emblem dengan settingan talent seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Khufra

1. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk Khufra adalah Flicker. Kenapa Flicker? Karena Khufra adalah hero Tank yang tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Oleh sebab itu penggunaan spell ini cocok untuk Khufra.

2. Aegis

Spell Aegis

Spell Aegis juga cocok digunakan oleh Khufra. Spell tersebut berguna untuk menambah pertahanan untuk Khufra ketika dalam pertarungan.

Cara Mudah Menggunakan Hero Khufra

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Khufra agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Buka Pertarungan

Gunakan Skill 1

Khufra merupakan hero tipe Tank dengan kemampuan Crowd Control serta Initiator yang sangat baik. Oleh sebab itu dia sangat cocok digunakan untuk membuka pertarungan.

Kamu bisa memanfaatkan skill Tyrant’s Revenge (Skill 1) untuk membuka pertarungan. Dengan perhitungan yang tepat tim kamu bakalan mudah menang deh.

2. Buat Lawan Stun

Buat Lawan Stun

Skill ultimate milik Khufra, yakni Tyrant’s Rage memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun terhadap lawan.

Tidak hanya satu, 3-5 lawan yang berada di area skill tersebut dapat terkena efek stun guys. Emang ini hero cocok banget untuk pembuka serangan ya.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mudah Mengalahkan Hero Lancelot di Mobile Legends

3. Habisi Lawan dengan Bouncing Ball

Bunuh Lawan Pakai Skill 2

Bouncing Ball (Skill 2) Khufra bisa kamu gunakan untuk mencicil atau bahkan menghabisi lawan guys.

Oh iya, jika ada lawan yang berusaha mengeluarkan skill blink ketika Khufra sedang mengeluarkan skill Bouncing Ball, maka lawan tersebut akan mengalami efek knockup.

Skill ini juga cocok untuk meng-counter hero gesit seperti Lancelot, Fanny, atau hero gesit lainnya.