Penjelasan Skill Hero Khaleed dan Cara Combonya

Penjelasan Skill Hero Khaleed dan Cara Combonya

Khaleed adalah hero Fighter Mobile Legends yang memiliki skill mematikan seperti Sand Walk, Desert Tornado, Quicksand Guard, dan Raging Sandstorm.

Skill Pasif: Sand Walk

Sand Walk

Khaleed mengumpulkan Desert Power saat bergerak. Setelah Desert Power terisi penuh, Khaleed akan berdiri di atas pasir. Meningkatkan Movement Speed sebesar 25% dan meningkatkan Basic Attack selanjutnya.

Dengan Basic Attack yang diperkuat, Khaleed berlari ke target dan mengeluarkan gelombang pasir yang memberikan (+160% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan lawan dibelakangnya serta meninggalkan kolam pasir selama 2 detik.

Khaleed memperoleh 25% Movement Speed saat berada di atas kolam pasir, sementara lawan-lawannya akan di slow sebesar 25%.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Khaleed Mobile Legends Tersakit

Skill 1: Desert Tornado

Desert Tornado

Khaleed memutar Scimitar-nya, memberikan 250(+120% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di dekatnya. Setelah mengenai lawan, Khaleed dapat melompat sekali ke arah pergerakannya dan menggunakan Skill ini lagi.

Dia dapat menggunakannya maksimal sebanyak 3 kali. Setiap kali dia menggunakan Skill, damage-nya akan meningkat sebesar 20%. Skill ini memberikan 50% Damage kepada Minion dan Creep.

Skill 2: Quicksand Guard

Quicksand Guard

Khaleed melindungi dirinya dengan kekuatan Quicksand, memulihkan 60+5% dari HP-nya yang hilang dan 10 Desert Power setiap 0.5 detik. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% hingga 4 detik.

Selama durasi Channeling, Quicksand akan muncul di bawah kakinya, menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60%.

Skill 3: Raging Sandstorm

Raging Sandstorm

Khaleed memanggil Sandstorm dan berlari ke tempat yang ditentukan. Memperoleh Immune dari Crowd Control selama durasi tersebut. Memberikan 150(+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan terus-menerus mendorong mereka.

Setelah tiba di tempat tujuan, Khaleed akan mengguncang tanah, memberikan 500(+160% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di dalam area dan menyebabkan efek Stun selama 1 detik.

Cara Combo Menggunakan Khaleed:

Cara combo menggunakan Khaleed sangatlah mudah, mula-mula pastikan bahwa pasif dari Khaleed sudah aktif. Lalu gunakan skill Raging Sandstorm (Skill 3) ke arah lawan.

Ketika lawan terkena efek stun, gunakan skill Desert Tornado (Skill 1) kepada lawan. Jika lawan berusaha menyerang, tahan menggunakan skill Quicksand Guard (Skill 2). Habisi dengan lawan dengan Basic Attack.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 1 > Skill 2

Harga Hero Khaleed

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Khaleed 32000 599

Rekomendasi Set Emblem untuk Khaleed

Custom Fighter Emblem

Untuk penggunaan set emblem Khaleed, kami merekomendasikan kamu menggunakan Custom Fighter Emblem.

Rekomendasi Battle Spell Khaleed

1. Flicker

Spell Flicker

Khaleed tidak memiliki skill melarikan diri yang optimal, penggunaan spell Flicker tentunya menjadi pilihan terbaik untuknya.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Khaleed Agar Semakin Jago

Khaleed cukup sulit untuk digunakan, namun kamu bisa mengikuti tips berikut agar bisa meningkatkan kemampuan kamu ketika menggunakan hero Fighter yang satu ini.

1. Manfaatkan Skill Pasif

Manfaatkan Skill Pasif

Skill pasif Khaleed mampu memberikan tambahan Movement Speed untuk dirinya. Selain itu Basic Attack selanjutnya dari Khaleed juga akan diperkuat.

Oleh sebab itu Kamu harus memanfaatkan skill pasif ini di dalam pertandingan. Dengan begitu serangan Khaleed akan semakin efektif.

2. Bertahan dengan Quicksand Guard

Bertahan dengan Quicksand Guard

Skill 2 milik Khaleed yakni, Quicksand Guard memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP milik Khaleed. Selain itu skill ini juga bisa melindungi Kamu dari serangan lawan.

Pastikan Kamu memanfaatkan skill ini untuk bertahan dari lawan yang menyerang. Dengan begitu Khaleed akan jadi lebih kuat.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Terizla Mobile Legends

3. Gunakan Skill Desert Tornado Sebaik Mungkin

Gunakan Skill Desert Tornado Sebaik Mungkin

Desert Tornado, Skill 1 Khaleed memberikan serangan yang begitu mematikan. Skill ini bisa menyerang sebanyak 3 kali, oleh sebab itu Kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Jangan asal melakukan penyerangan, karena bisa memberikan dampak yang buruk bagi Kamu.