Penjelasan Skill Hero Faramis dan Cara Combonya

Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Faramis

Faramis adalah hero Mage yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Vicious Retrieval, Shadow Stampede, Ghost Bursters, dan Cult Altar.

Skill Pasif: Vicious Retrieval

Vicious Retrieval

Ketika ada unit-unit (Hero, minion, atau monster hutan) mati di sekitar Faramis, mereka akan meninggalkan jiwa-jiwa.

Jika Faramis mengambil jiwa tersebut, ia akan memulihkan HP sebesar 80(+40% Total Magic Power) dan mengeluarkan hembusan energi ganas.

Hembusan energi tersebut memberikan 150(+100% Total Magic PowerMagic Damage terhadap unit lawan terdekat.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Build Hero Faramis Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Shadow Stampede

Shadow Stampede

Faramis akan masuk ke mode Shadow. Ia akan meningkatkan movement speed sebesar 70% serta 40 Physical dan Magical Defense selama 3 detik.

Jika ia mengenai hero lawan, maka ia akan meninggalkan Mark of Shadow (tanda) dan memberikan 325(+60% Total Magic PowerMagic Damage.

Jika mode Shadow sudah habis, lawan yang memiliki Mark akan tertarik ke arah Faramis dan menerima 325(+60% Total Magic PowerMagic Damage.

Skill 2: Ghost Bursters

Ghost Bursters

Faramis menciptakan Burst of Evil Spirit dan meledakkan ke arah yang ditentukan. Ledakan tersebut memberikan 330(+120% Total Magic PowerMagic Damage.

Ledakan tersebut akan terbagi dan memberikan tambahan 275(+100% Total Magic PowerMagic Damage. (Terbagi 3 terhadap hero lawan, dan terbagi 1 terhadap minion).

Skill 3: Cult Altar

Cult Altar

Faramis akan memanggil sebuah Altar di area tertentu untuk 10 detik. Jika Faramis atau hero satu tim mati di dalam Altar, maka dia bisa bangkit kembali sebagai mayat hidup.

Mayat hidup tersebut akan mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Setelah durasi Altar habis, maka mayat hidup akan kembali mati.

Cara Combo Menggunakan Faramis

Untuk melakukan combo menggunakan Faramis, mula-mula kamu harus mengeluarkan skill Shadow Stampede (Skill 1), usahakan memberikan tanda ke lawan lalu tarik mereka ke anggota tim.

Gunakan skill Ghost Bursters (Skill 2) untuk mencicil darah lawan. Jika musuh terpancing untuk melakukan war, keluarkan skill Cult Altar (Skill 3) agar Faramis dan anggota tim yang terbunuh bisa bangkit kembali.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Faramis

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Faramis

Rekomendasi Set Emblem untuk Faramis

Custom Mage Emblem

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Faramis, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Mage Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Faramis

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk rekomendasi battle spell, kami menggunakan spell Flicker. Tentu hal ini bertujuan agar Faramis bisa menghindar dari sergapan lawan.

Cara Mudah Menggunakan Hero Faramis

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Faramis agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Ambil Jiwa Unit Lawan

Ambil Jiwa

Seperti yang dijelaskan tadi, skill pasif milik Faramis membuat setiap unit lawan yang didekat mati akan menghasilkan jiwa yang tertinggal.

Jika Faramis mengambil jiwa tersebut, akan memulihkan HP miliknya serta memberikan damage ke unit lawan terdekat.

Tentu skill pasif tersebut sangat menguntungkan ya, karena bisa memulihkan HP Faramis tanpa perlu kembali ke base.

2. Tarik Hero Lawan

Tarik Lawan

Skill Shadow Stempede (Skill 1) milik Faramis bisa digunakan untuk menarik hero lawan. Tentunya skill ini cocok untuk melakukan ganking.

Hanya saja, setelah memberikan Mark kepada unit lawan jangan terlalu jauh dari unit lawan tersebut. Karena ada jangkauan tertentu untuk Faramis bisa menarik unit lawan.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Mudah Mengalahkan Hero Guinevere Di Mobile Legends

3. Gunakan Cult Altar Saat War

Manfaatkan Skill Ulti

Cult Altar (Skill 3) sangat berguna ketika terjadi war. Jika anggota tim ada yang terbunuh, mereka bisa bangkit kembali asalkan berada di dalam area Cult Altar itu sendiri.

Jadi dengan begitu, kamu bisa mengembalikan serangan lawan untuk beberapa saat deh.