Penjelasan Skill Hero Chou dan Cara Combonya

Penjelasan Skill Hero Chou dan Cara Combonya

Chou merupakan hero Fighter yang memiliki skill mematikan seperti Only Fast, Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of Dragon.

Skill Pasif: Only Fast

Skill Passive

Setiap Chou bergerak sebanyak 8 yard, Basic Attack Chou berikutnya akan memberikan 200% Damage (Tidak menjadi critical) dan menyebabkan efek slow terhadap target.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Chou Mobile Legends Tersakit

Skill 1: Jeet Kune Do

Skill 1

Chou melakukan Punch ke arah yang ditentukan sebanyak 3 kali berturut-turut. Setiap Punch memberikan 180(+70% Total Physical ATKPhysical Damage.

Serangan pertama dan kedua akan mengurangi Movement Speed target sebesar 60%, dan serangan ketiga akan menyebabkan efek Knock Up kepada lawan yang ada di area tersebut.

Nah, apabila kamu sebelumnya mengeluarkan skill Shunpo, maka setelah serangan ketiga keluar, Cooldown dari skill Shunpo akan di reset.

Skill 2: Shunpo

Skill 2

Chou melakukan dash dalam jarak pendek. Ketika dash, ia mendapatkan Immune terhadap efek Crowd Control.

Meningkatkan Physical Penetration sebesar 15 poin dan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 200(+150 Ekstra Physical ATKDamage selama 2 detik.

Skill 3: The Way of Dragon

Skill 3

Chou melakukan tendangan untuk memberikan efek Knockback kepada single target. Memberikan 400(+200% Ekstra Physical ATKPhysical Damage.

Kamu bisa menggunakan skill ini lagi untuk menendang lawan di udara, memberikan setidaknya 400(+200% Ekstra Physical ATKPhysical Damage.

Cara Combo Menggunakan Chou

Cara combo menggunakan hero Chou adalah kamu mula-mula harus mengeluarkan skill Jeet Kune Do (Skill 1) sebanyak 2 kali. Kamu juga bisa melakukannya secara sembunyi-sembunyi ketika ingin menculik hero lawan.

Gunakan skill Shunpo (Skill 2) untuk mendekati lawan. Lalu keluarkan lagi skill Jeet Kune Do (Skill 1) untuk membuat lawan terkena efek Knock-back.

Tendang lawan ke arah tower atau tim untuk dihabisi menggunakan skill The Way of Dragon (Skill 3). Kemudian kamu bisa mengeluarkan skill Shunpo (Skill 2) lagi untuk melarikan diri.
Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 3 (2 kali) > Skill 1

Harga Hero Chou

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Chou 24000 499

Rekomendasi Set Emblem yang Cocok untuk Chou

Emblem Fighter

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Chou, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Fighter Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell yang Cocok untuk Chou

Spell Flicker

Yaps, Flicker merupakan spell yang sangat cocok digunakan untuk Chou. Karena spell ini bisa dikombinasikan dengan skill The Way of Dragon untuk menculik lawan.

Atau selain digunakan untuk menculik lawan, spell ini juga bisa digunakan untuk menghindar dari kejaran lawan ya.

Cara Menggunakan Chou Agar Semakin Jago

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Chou agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Bermain Sembunyi-sembunyi

Main Sembunyi-sembunyi

Untuk bisa menculik hero lawan, kamu perlu bermain secara sembunyi-sembunyi guys. Manfaatkan bush atau rumput untuk bersembunyi dari lawan.

Pastikan hero yang akan kamu culik adalah hero yang mudah untuk dibunuh. Jangan sampai kamu menculik hero Tank lawan ya, hehe.

2. Manfaatkan Skill 1

Gunakan Skill 1

Nah, apabila kamu sudah bermain sembunyi-sembunyi, maka hal selanjutnya yang harus kamu pelajari adalah belajar tentang penggunaan skill 1, yakni Jeet Kune Do.

Memang skill tersebut merupakan kunci yang harus kamu pelajari. Dengan skill tersebut, tentunya kamu akan lebih mudah menculik hero lawan karena efek Knock up yang diberikan.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Untuk Mengalahkan Hero Fanny

3. Culik Hero Lawan

Culik Lawan

Jika kamu sudah pandai menggunakan skill Jeet Kune Do, pasti kamu jadi lebih mudah menculik hero lawan guys.

Ketika lawan terkena knock up, kamu tinggal keluarkan skill The Way of Dragon untuk menendangkan ke arah tim atau ke arah turret.