Penjelasan Skill Hero Chang’e dan Cara Combo Skill-nya

Tips Mudah Mengalahkan Hero Chang’e

Skill Chang’e sendiri terdiri dari Trouble MakerStarmoon ShockwaveCrescent MoonMeteor Shower.

Skill Pasif: Trouble Maker

Trouble Maker

Setiap kali Chang’e memberikan Damage kepada unit lawan, dia akan meninggalkan sebuah Mark kepada mereka. Ketika Chang’e memberikan damage dari Skill terhadap lawan yang memiliki Mark, maka damage tersebut akan meningkat 2% (Maksimal 40%).

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Chang’e Paling Sakit Di Mobile Legends

Skill 1: Starmoon Shockwave

Starmoon Shockwave - Normal Mode

Chang’e mengirimkan Energy Ball ke arah yang ditentukan, memberikan 340(+80% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 1.5 detik.

Starmoon Shockwave - Crescent Mode

Crescent Moon: Crescent Moon akan mengirimkan 4 Ball Energy bersamaan dengan Energy Ball Chang’e, setiap Energy Ball Crescent Moon memberikan 20% dari Damage yang diberikan Chang’e dan menyebabkan efek Slow pada lawan (Efek slow dapat di-Stack hingga 75%).

Skill 2: Crescent Moon

Crescent Moon

Chang’e memanggil Crescent Moon untuk memberkati dirinya. Mendapatkan 400(+33) Shield, juga meningkatkan Movement Speed sebesar 15%. Saat Shield aktif, Skill dan Basic Attack dari Chang’e juga akan meningkat.

Basic Attack Meningkat: Setiap kali Chang’e menggunakan Basic Attack, Crescent Moon juga memberikan (+17)(+5) Magic Damage pada lawan.

Skill 3: Meteor Shower

Meteor Shower - Normal Mode

Chang’e mengumpulkan kekuatan dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% selama 4 detik. Sementara itu dia mengeluarkan 30 Meteor ke depan, setiap meteor memberikan 125(+57) Magic Damage (Memberikan ekstra 100% Damage pada Minion dan Creep).

Meteor Shower - Crescent Mode

Crescent Moon: Crescent Moon akan mengeluarkan mengeluarkan Meteor bersama Chang’e. Setiap Meteor dari Crescent Moon akan memberikan 33% dari Damage yang diberikan Chang’e.

Cara Menggunakan Combo Chang’e

Untuk melakukan combo skill Chang’e, mula-mula kamu harus menggunakan skill Crescent Moon (Skill 2) untuk meningkatkan serangan dari Chang’e.

Lalu cicil darah lawan menggunakan skill Starmoon Shockwave (Skill 1) yang sekaligus memberikan efek slow. Akhiri lawan menggunakan skill Meteor Shower (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Harga Hero Chang’e

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Chang’e 32000 599

Set Emblem untuk Chang’e

Custom Mage Emblem

Rekomendasi set emblem untuk hero Chang’e adalah Custom Mage Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar. Tentunya hal ini karena memang Chang’e merupakan hero tipe Magic ya guys.

Jadi penggunaan Custom Mage Emblem sangatlah tepat. Tentunya emblem ini juga perlu didukung dengan build Chang’e yang tepat.

Rekomendasi Battle Spell untuk Chang’e

1. Flicker

Spell Flicker

Spell yang harus digunakan oleh Chang’e adalah Flicker, karena spell ini sangat cocok untuk digunakan oleh Chang’e untuk mengejar musuh atau melarikan diri.

2. Sprint

Spell Sprint

Selain Flicker, kamu juga bisa menggunakan spell Sprint untuk digunakan oleh Chang’e. Tentu alasannya sama, agar mudah lepas dari sergapan lawan.

Cara Menggunakan Hero Chang’e dengan Baik

Berikut ini beberapa hal yang harus kamu pahami ketika menggunakan hero Chang’e agar semakin jago ketika memainkannya.

1. Perhatikan Shield dan Selalu Aktifkan Crescent Moon

Perhatikan Shield

Skill 2 milik Chang’e yakni Crescent Moon akan memberikan Shield. Nah kamu harus perhatikan Shield ini guys. Kenapa? Karena jika masih ada Shield tersebut, Basic Attack dan Skill milik Chang’e akan meningkat.

Tentunya hal itu sangat menguntungkan bagi Chang’e. Oleh sebab itu ketika menggunakan Chang’e usahakan selalu berada di barisan paling belakang agar sulit dijangkau oleh lawan.

Nah, sebisa mungkin untuk menggunakan skill Crescent Moon terus-menerus, agar Shield yang dimiliki Chang’e tidak habis.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Loading Screen

2. Cicil Darah Lawan Menggunakan Meteor Shower

Cicil Darah Lawan

Nah, Skill Meteor Shower (Skill  3) milik Chang’e ini sangat merepotkan loh guys. Musuh bisa nggak sadar sedang diserang, lantaran Meteor yang dikeluarkan oleh Chang’e berukuran cukup kecil.

Oleh sebab itu kamu bisa menggunakan skill ini untuk melakukan spam skill dan mencicil darah lawan guys.