Penjelasan Skill Hero Badang dan Cara Combonya

Tips Mudah Mengalahkan Hero Badang

Badang adalah hero Fighter yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Chivalry Fist, Qigong Fist, Fist Break, dan Fist Crack.

Skill Pasif: Chivalry Fist

Chivalry Fist

Setiap melakukan 4 kali basic attack, maka basic attack selanjutnya akan memberikan efek Knock-back. Knock-back tersebut menghasilkan (120% Total Physical ATK) Physical Damage.

Jika pada saat lawan terkena Knock-back dan menghantam tembok atau penghalang, lawan tersebut akan terkena efek stun untuk beberapa saat. Untuk minion dan creep juga terkena stun pada saat itu juga.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Badang Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Qigong Fist

Qigong Fist

Badang akan mengeluarkan Fist Wind ke arah yang ditentukan, memberikan 220(+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang dilewati dan mengakibatkan efek slow.

Damage dari Qigong Fist akan memberikan 1 stack kepada Chivalry Fist.

Fist Wind tersebut akan meledak jika terhalang oleh tembok atau penghalang apapun, serta memberikan 155(+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang ada di dekat ledakan tersebut.

Skill 2: Fist Break

Fist Break

Badang melakukan charge ke arah yang ditentukan. Setiap lawan yang dilalui olehnya akan menerima 230(+50% Total Physical ATK) Physical Damage.

Setelah melakukan dash, Badang akan membuat penghalang di depannya untuk menjebak lawan. Lawan yang melewati penghalang itu akan menerima 130(+30% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill 3: Fist Crack

Fist Crack

Badang mengeluarkan jurus seribu tinju yang memberikan 120(+50% Total Physical ATK) Physical Damage terhadap lawan. Damage tersebut mendapatkan efek basic attack.

Jika Fist Wind pertama terkena penghalang atau tembok, maka akan memberikan 60(+30% Total Physical ATK) Physical Damage terhadap lawan.

Selama mengeluarkan skill, Badang akan mendapat shield sebesar 500(+80% Total Physical ATK) Damage. Shield ini membuatnya immune terhadap efek Crowd Control.

Cara Combo Menggunakan Badang

Untuk melakukan combo menggunakan Badang, mula-mula kamu harus menjebak lawan menggunakan skill Fist Break (Skill 2).

Ketika lawan tidak bisa melarikan diri akibat tembok yang muncul dari skill Fist Break, serang lawan menggunakan pukulan bertubi-tubi dari skill Fist Crack (Skill 3), akhiri dengan skill Qigong Fist (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Harga Hero Badang

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Badang 32000 599

Rekomendasi Set Emblem untuk Badang

Emblem Fighter

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Badang, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Fighter Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Badang

1. Petrify

Spell Petrify

Untuk rekomendasi battle spell, kami menggunakan spell Petrify. Tentu hal ini bertujuan agar lawan tidak bisa lari dari Badang ketika sedang menggunakan skill Fist Crack (Skill 3).

2. Retribution

Spell Retribution

Spell lainnya yang bisa digunakan oleh Badang adalah Retribution. Dengan spell ini, Badang akan lebih mudah dalam melakukan farming.

Cara Mudah Menggunakan Hero Badang

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Badang agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Tutup Jalur Lawan

Halangi Gerakan Lawan

Skill Fist Break (Skill 2) dari Badang membuatnya bisa melakukan Dash, lalu membangun sebuah tembok penghalang guys.

Tentu skill ini mirip sekali seperti Guardian’s Barrier milik Grock. Dengan timing serta penggunaan yang tepat, skill ini bisa digunakan untuk menutup jalur lawan.

Entah itu untuk melarikan diri dari serangan lawan, ataupun membuat lawan tidak bisa kabur dari serangan kamu.

2. Habisi Lawan dengan Skill Qigong Fist

Habisi Dengan Qigong Fist

Skill 1 dari Badang memiliki damage yang begitu sakit. Terlebih jika Fist Wind mengenai penghalang seperti tembok atau turret. Maka damage yang dihasilkan akan 2x lipat dari biasanya.

Selain itu, skill ini membuat lawan dapat terkena efek slow. Sehingga untuk menghabisinya pun jadi lebih mudah.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mudah Mengalahkan Hero Lesley

3. Perhatikan Posisi Sebelum Mengeluarkan Fist Crack

Perhatikan Posisi Ketika Menggunakan Skill

Skill 3 dari Badang akan mengeluarkan jurus seribu tinju ke arah yang ditentukan, dan ketika menggunakan skill ini, Badang tidak dapat bergerak namun ia mendapatkan .

Oleh sebab itu kamu harus berhati-hati ketika menggunakan skill ini. Jangan sampai salah mengeluarkan skill, malah kamu yang menjadi bulan-bulanan tim lawan.