Penjelasan Skill dan Tips Menggunakan Hero Gatotkaca

Tips Untuk Mengalahkan Hero Gatotkaca Mobile Legends

Gatotkaca sendiri merupakan hero Tank yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Steel Bones, Blast Iron Fist, Unbreakable, dan Avatar of the Guardian.

Skill Pasif: Steel Bones

Steel Bones

Mengubah 3% dari HP yang hilang menjadi Physical Defense, hingga 250. Setiap 6 detik, memberikan damage ke musuh yang memiliki HP lebih besar, dan memulihkan HP Gatotkaca sebanyak 110-250 (bertambah seiring level).

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Gatotkaca Paling Kuat Di Mobile Legends

Skill 1: Blast Iron Fist

Blast Iron Fist

Menghancurkan tanah di depan, memberikan 190(+90%Total Magic Power) Magic Damage dan memberikan efek slow kepada lawan. Hasil retakan tanah tersebut akan memberikan 30(+20%Total Magic PowerMagic Damage terhadap lawan yang melintasinya.

Skill 2: Unbreakable

Unbreakable

Gatotkaca melakukan charge dan berteriak kencang ke arah yang ditentukan. Skill ini membuat lawan akan menyerang Gatotkaca (Taunt) dan memberikan 100(+60%Total Magic PowerMagic Damage.

Durasi dari Taunt ini tergantung kepada lamanya Charge yang dilakukan. Taunt berlangsung dapat berlangsung hingga 1,3 detik. Selama 2,5 detik berikutnya, Gatotkaca akan membalas dengan menyebabkan 100(+1,5% Maximum HPMagic Damage ke musuh di sekitarnya.

Skill 3: Avatar of the Guardian

Avatar of the Guardian

Gatotkaca akan meloncat ke arah yang ditentukan. Memberikan efek Knock-up kepada lawan yang di area, serta memberikan 500(+300% Total Magic PowerMagic Damage.

Lawan yang berada di area tengah akan mengalami durasi Knock-up yang lebih lama, sedangkan lawan yang berada di pinggiran area akan tertarik ke tengah.

Cara Combo Hero Gatotkaca

Untuk melakukan combo menggunakan Gatotkaca, mula-mula kamu harus menggunakan skill Unbreakable (Skill 2) ke arah lawan. Usahakan kamu melakukan charge terlebih dahulu untuk memperpanjang durasi Taunt.

Ketika lawan terkena efek Taunt, segera keluarkan skill Avatar of the Guardian (Skill 3) dan buat musuh terkena knock-up. Akhiri menggunakan skill Blast Iron Fist (Skill 1).

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Harga Hero Gatotkaca

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Gatotkaca 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Gatotkaca

Custom Tank Emblem

Untuk penggunaan set emblem Gatotkaca, kami merekomendasikan untuk menggunakan Custom Tank Emblem. Tentunya dengan pengaturan Talent yang ada pada gambar.

Spell yang Cocok untuk Gatotkaca

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk penggunaan battle spell, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Spell Flicker. Karena spell ini dapat digunakan untuk lari dari sergapan lawan.

2. Vengeance

Spell Vengeance

Spell lainnya yang bisa Gatotkaca gunakan adalah Vengeance. Seperti yang diketahui, spell ini memberikan serangan magic kepada lawan yang menyerang Gatotkaca. Tentunya spell ini dapat dikombinasikan dengan skill Unbreakable.

Cara Menggunakan Gatotkaca

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Gatotkaca atau cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Menjadi Pelindung Buat Teman

Gunakan Unbreakable

Sebagai Tank, maka kamu harus berada di barisan paling depan untuk melindungi anggota tim. Manfaatkan skill Unbreakable untuk mengalihkan perhatian lawan.

2. Memanfaatkan Skill Avatar of the Guardian

Manfaatkan Avatar of the Guardian

Skill Avatar of the Guardian membuat lawan terkena efek knock-up. Tentunya skill ini sangat bermanfaat ketika terjadi war, atau menyelamatkan teman.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Thamuz Di Mobile Legends

3. Cicil Darah Lawan

Buat Lawan Slow

Kamu dapat menggunakan skill Blast Iron Fist untuk mencicil darah lawan. Tentunya skill tersebut juga dapat memperlambat gerakan lawan.