Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero X.Borg

Cara Mengalahkan Hero X.Borg Mobile Legends

X.Borg adalah hero Fighter yang memiliki skill-skill luar biasa seperti Firaga Armor, Fire Missile, Fire Stake, dan Last Insanity.

Skill Pasif: Firaga Armor

Firaga Armor

X.Borg di-Equip dengan Firaga Armor buatannya yang mewarisi Max HP dirinya sendiri, menerima semua Damage untuk X.Borg ketika aktif.

Korsleting akan terjadi ketika Armor kehabisan HP, dan X.Borg akan melakukan putaran ke arah Joystick untuk melepaskan diri dari Armor.

Ketika X.Borg dalam mode Armorless, ia akan memulihkan energinya. Ketika energi sudah penuh, X.Borg akan kembali lagi dalam mode Armor dan memulihkan Armor hingga 50% dari Max HP-nya.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero X.Borg Paling Sakit di Mobile Legends

Damage api dari X.Borg menyebabkan lawan memanas dan dapat membuat temperatur lawan meninggi, disaat lawan terkena temperatur tertinggi dia akan meninggalkan Firaga Supply yang berguna untuk memulihkan Armor dan energi dari X.Borg.

Damage api dari X.Borg menyebabkan lawan memanas, dan lawan dengan temperatur tertinggi akan meninggalkan Fierga Supply ketika menerima Flame Damage.

Jika X.Borg mengambil Fierga Supply, maka akan memulihkan Armor atau memulihkan energi ketika berada di dalam mode Armorless.

Skill 1: Fire Missile

Fire Missile - Armor

Mode Armor: X.Borg akan mengaktifkan Flamethrower dan menembak ke arah yang telah ditentukan, memberikan 40(+50% Total Physical ATKPhysical Damage selama 2 detik.

Lawan yang temperaturnya meningkat mencapai batas akan menerima True Damage.

Fire Missile - Armorless

Mode Armorless: X.Borg menyesuaikan Flamethrower menjadi sudut yang tajam dan memperpanjang jarak, mengurangi Damage menjadi 40% dari Flamethrower di dalam Mode Armor.

Skill 2: Fire Stake

Fire Stake - Armor

Mode Armor : X.Borg menembakkan 6 Fire Stake di tepi indikator dari area berbentuk kipas. 3 detik berikutnya, Stake akan diambil kembali ke dalam tubuhnya.

Setiap Stake memberikan 50(+20% Total Physical ATKPhysical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menarik mereka menuju X.Borg.

Jika Fire Stake menyentuh Firaga Supply di jalurnya, Fire Stake juga akan membawa Firaga Supply tersebut menuju X.Borg.

Fire Stake - Armorless

Mode ArmorlessX.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk mengirimkan Stake lebih jauh dan memperpendek jarak antara Stake.

Skill 3: Last Insanity

Last Insanity

X.Borg memulai program meledakkan diri, berputar dengan panik dan menembakkan api di sekitar untuk memberikan 100(+50% Ekstra Physical ATKPhysical Damage. Berlangsung selama 3 detik.

Kemudian X.Borg akan meledakkan dirinya untuk memberikan 500 dan 15% True Damage dari Max HP Target.

Ledakan tersebut menghancurkan Firaga Armor dan X.Borg akan menempatkan dirinya pada Mode Armorless, di mana skill ini tidak dapat digunakan.

Tekan lagi Skill ini untuk mengakhiri Flame Spray dan meledakkan diri seketika.

Cara Combo Menggunakan X.Borg

Untuk melakukan combo menggunakan X.Borg, mula-mula kamu perlu mencicil darah lawan menggunakan skill Fire Missiles (Skill 1).

Sambil mengeluarkan skill Fire Missiles, keluarkan skill Fire Stake (Skill 2) untuk menarik lawan. Ketika lawan sudah ditarik oleh Fire Stake, akhiri lawan menggunakan skill Last Insanity (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 

Harga Hero X.Borg

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
X.Borg

Set Emblem yang Cocok untuk X.Borg

Custom Fighter Emblem

Untuk penggunaan Set Emblem, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Fighter Emblem. Karena talent yang dimiliki emblem ini cocok untuk skill X.Borg.

Rekomendasi Battle Spell X.Borg

1. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk X.Borg adalah Flicker. Spell ini sangat berguna untuk menghindari sergapan lawan atau mengejar lawan. Karena X.Borg sendiri tidak memiliki skill untuk melarikan diri.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan X.Borg Agar Semakin Jago

Masih bingung gimana cara menggunakan X.Borg yang baik dan benar? Tenang aja, kita juga akan memberikan tips agar semakin mudah menggunakan X.Borg. So, langsung di simak aja ya gaes.

1. Manfaatkan Skill 1

Gunakan Skill 1

Kamu bisa memanfaatkan skill Fire Missiles (Skill 1), untuk mencicil darah lawan. Selain itu, dengan skill ini juga bisa meningkatkan temperatur panas lawan.

2. Perhatikan Temperatur Panas Lawan

Perhatikan Temperatur Panas Lawan

Seperti yang kita ketahui bahwa jika temperatur panas lawan berada di puncak tertinggi, lawan akan mengeluarkan Firaga Supply.

Nah, Firaga Supply tersebut memiliki fungsi tergantung X.Borg berada di Mode Armor atau Mode Armorless guys.

Jika dalam mode Armor, Firaga Supply akan memulihkan Armor X.Borg. Sedangkan dalam Mode Armorless, Firaga Supply akan memulihkan energi dari X.Borg.

Baca juga artikel berikut ini : Tips Mudah Mengalahkan Hero Esmeralda

3. Habisi Musuh dengan Ultimate

Habisi Musuh dengan Ultimate

Ultimate dari X.Borg ini cukup mematikan, karena mampu memberikan ledakan yang begitu besar. Namun, kesalahan dalam mengeluarkan skill ultimate juga bisa menjadi Bumerang bagi X.Borg.

Karena ketika selesai menggunakan skill Ultimate, X.Borg akan terlepas dari Armor-nya. Otomatis hanya tersisa X.Borg Armorless beserta HP yang sedikit.