Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Terizla

Cara Mengalahkan Hero Terizla Mobile Legends

Terizla merupakan hero Fighter yang memiliki skill mematikan seperti Chaotic Barrier, Revenge Strike, Execution Strike, dan Penalty Zone.

Penjelasan Skill Terizla

Skill Pasif: Chaotic Barrier

Chaotic Barrier

Ketika HP Terizla di bawah 30%, maka ia akan memanggil kekuatan Chaos untuk melindunginya. Damage yang diterima di luar jarak 3 Yard akan berkurang sebesar 60%.

Setiap Terizla mendapatkan 1% tambahan Attack Speed, ia akan mengubahnya menjadi 2 Physical Damage.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Build Hero Terizla Paling Sakit di Mobile Legends

Skill 1: Revenge Strike

Revenge Strike

Terizla  membelah tanah dan retakan tanahnya akan menyebar. Memberikan 300(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Setelah retakan tanah mengenai target pertama, retakan tersebut akan melakukan Drill pada target dan memberikan efek slow sebesar 40%.

Pada saat yang sama, Terizla akan mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 25% selama 3 detik. Retakan tanah pada target akan meledak dan memberikan 300(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Skill 2: Execution Strike

Execution Strike

Terizla akan mengayunkan Hammer ke area berbentuk kipas dan mengeluarkan energinya sebanyak 3 kali secara terus-menerus.

Dua ayunan pertama akan memberikan 200(+130% Total Physical ATK) Physical Damage. Sedangkan ayunan ketiga memberikan 300(+200% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan memberikan efek slow sebesar 30% (Efek slow bisa di stack).

Skill 3: Penalty Zone

Penalty Zone

Terizla akan melompat ke arah yang ditentukan untuk melakukan Smash Down. Memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Sementara itu, dia akan memanggil Scaffold yang akan mengeluarkan Hook untuk menjangkau lawan dan menariknya ke dalam area.

Menarik sekali untuk jangka waktu tertentu, dan memberikan 150(+30% Total Physical ATK) Physical Damage.

Cara Combo Menggunakan Terizla

Untuk melakukan combo skill menggunakan hero ini, mula-mula kamu cicil hero lawan menggunakan skill Revenge Strike (Skill 3) yang sekaligus memberikan efek slow kepada lawan.

Lalu keluarkan skill Penalty Zone (Skill 3) untuk memberikan efek slow serta menarik lawan. Habisi lawan dengan tiga pukulan dari skill Execution Strike (Skill 2)

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Harga Hero Terizla

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Terizla 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Terizla

Custom Fighter Emblem

Untuk penggunaan Set Emblem, kami merekomendasikan kamu menggunakan Custom Fighter Emblem. Karena talent yang dimiliki emblem ini cocok untuk skill Terizla.

Rekomendasi Battle Spell Terizla

1. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk Terizla adalah Flicker. Spell ini sangat berguna untuk menghindari sergapan lawan atau mengejar lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Terizla Agar Semakin Jago

Masih bingung gimana cara menggunakan Terizla? Tenang aja, kita juga akan memberikan tips cara menggunakan Terizla. So, langsung di simak aja ya gaes.

1. Habisi Lawan Menggunakan Execution Strike

Habisi Lawan dengan Skill 2

Skill 2 milik Terizla yakni Execution Strike, memberikan damage yang begitu luar biasa. Oleh sebab itu kamu dapat memanfaatkan skill ini untuk menghabisi lawan.

2. Kunci Pergerakan Musuh Menggunakan Penalty Zone

Kunci Lawan dengan Ultimate

Skill Penalty Zone (Skill 3) milik Terizla membuatnya mampu mengunci pergerakan lawan. Lawan yang berada di area Penalty Zone akan tertarik kembali ke dalam area jika berusaha keluar.

Tentunya skill ini sangat cocok digunakan untuk menjadi initiator ketika melakukan penyerangan.

Baca juga artikel berikut ini : Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Lylia Mobile Legends

3. Perhatikan Skill Pasif Terizla

Manfaatkan Skill Pasif

Seperti yang kita ketahui, Terizla memiliki 2 kemampuan skill pasif. Skill pasif yang pertama membuatnya memiliki perlindungan jika HP-nya di bawah 30%.

Tentu hal itu sangat menguntungkan ketika berhadapan dengan hero jarak jauh seperti Marksman maupun Mage yang memiliki jarak serangan cukup jauh.

Skill pasif kedua dari Terizla adalah membuat setiap 1% Attack Speed yang dimiliki oleh Terizla akan diubah menjadi Physical Damage.

Jadi bisa dikatakan Terizla kurang cocok apabila menggunakan item yang memberikan Attack Speed tambahan.