Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Masha Mobile Legends

Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Masha Mobile Legends

Masha merupakan hero Fighter yang memiliki skill mematikan seperti Ancient Strength, Howl Shock, Wild Power, Thunderclap, dan Life Recovery.

Skill Pasif: Ancient Strength

Ancient Strength

Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, dia dapat menahan Damage sekali. Dia akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir.

Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya meningkat sebesar 1.2%. Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang pertama.

Dia akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal dan meningkatkan 80% Resilience ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang kedua.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Masha Mobile Legends Tersakit

Skill 1: Howl Shock

Howl Shock

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% yang berlangsung selama 2 detik.

Jika serangannya mengenai Hero lawan, maka akan menyebabkan efek Disarm kepada Hero lawan yang terkena serangannya selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skill 2: Wild Power

Wild Power

Masha membangunkan Wild Power-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari Maksimum HP target dengan Basic Attack.

Untuk setiap 1 detik, Masha akan kehilangan 1,5% dari maksimum HP-nya saat ketika Wild Power digunakan.

Skill 3: Thunderclap

Thunderclap

Masha meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% dari HP-nya. Ketika dia mendekat ke target, dia akan mengeluarkan Thunderclap yang memberikan Physical Damage yang setara dengan 15%(+100% Total Physical ATK) dari Maksimum HP-nya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90%, efek ini berlangsung selama 1 detik.

Skill 4: Life Recovery

Life Recovery

Masha memulihkan 80% Hp dari Bar HP-nya yang terakhir dengan menggunakan semua energi-nya. Tidak tersedia selama Battle Mode atau Full Bar HP.

Cara Combo Menggunakan Masha

Untuk melakukan combo menggunakan Masha, mula-mula kamu harus mengeluarkan skill Howl Sock (Skill 1), dan pastikan mengenai hero lawan.

Aktifkan skill Wild Power (Skill 2), lalu serang lawan menggunakan Basic Attack. Jika darah lawan sekarat, habisi dengan Thunderclap (Skill 3).

Untuk mengaktifkan skill Life Recovery (Skill 4) pergi ke tempat yang aman dan jangan menyerang apapun. Tekan skill untuk menambah HP Masha.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 4

Harga Hero Masha

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Masha

Set Emblem yang Cocok untuk Masha

Custom Fighter Emblem

Untuk penggunaan Set Emblem, kami merekomendasikan kamu menggunakan Custom Fighter Emblem. Karena talent yang dimiliki emblem ini cocok untuk skill Masha.

Rekomendasi Battle Spell Masha

1. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk Masha adalah Flicker. Spell ini sangat berguna untuk menghindari sergapan lawan atau mengejar lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Masha Agar Semakin Jago

Masih bingung bagaimana cara menggunakan Masha? Tenang aja, kita juga akan memberikan tips cara menggunakan Masha. So, langsung di simak aja ya gaes.

1. Perhatikan Bar HP

Perhatikan Bar HP

Seperti yang kita ketahui berkat skill pasif milik Masha, kini ia memiliki 3 Bar HP. Tentunya jika setiap Bar tersebut habis, Masha akan mendapatkan efek tambahan.

Oleh sebab itu ketika di dalam pertandingan, kamu perlu memperhatikan sisa Bar HP dari Masha juga guys.

2. Manfaatkan Skill 1 dan Skill 2

Manfaatkan Skill 1

Skill 1 milik Masha mampu membuat lawan yang terkena mengalami efek Disarm. Pada saat itu, lawan tidak bisa menyerang Masha selama 2 detik.

Manfaatkan Skill 2

Sedangkan skill 2 milik Masha mampu memberikan tambahan Movement Speed dan Damage tambahan kepada musuh. Hanya saja kamu jangan selalu aktifkan skill 2 ya, karena skill ini mengambil HP kamu setiap detiknya.

Baca juga artikel berikut ini : Daftar Game PS2 yang Bisa Kamu Mainkan di Android (Bagian 2)

3. Tinggalkan Pertempuran untuk Mengisi Bar

Tinggalkan Pertempuran untuk Mengisi HP

Ketika Bar HP Masha tinggal 1 atau 2, kamu bisa mengisinya kembali menggunakan skill Life Recovery (Skill 4) guys. Caranya adalah dengan meninggalkan pertempuran atau tidak dalam mode pertempuran.

Nah, itulah cara menggunakan Hero Masha di Mobile Legends yang bisa membantu kamu mendapatkan savage. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!