Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Lylia

Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Lylia Mobile Legends

Lylia adalah hero Support yang memiliki skill-skill kuat seperti Shadow CrystalMagic ShockwaveAngry Gloom, dan Black Shoe.

Skill Pasif: Shadow Crystal

Shadow Crystal

Lylia mendapatkan kekuatan dari Shadow Crystal, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 15%. Setiap kali Lylia mengupgrade Shadow Crystal, dia akan meningkatkan tambahan Movement Speed-nya sebesar 5%.

Lylia dapat menggunakan Shadow Crystal untuk mem-Provoke Gloom dan mengupgrade skill ini hingga 5 kali. Semakin tinggi level-nya, semakin tinggi pula damage yang diberikan oleh Gloom yang di-provoke

Baca juga artikel berikut ini : Ini Build Hero Lylia Mobile Legends Tersakit

Skill 1: Magic Shockwave

Magic Shockwave

Lylia melepaskan sebuah Attack Wave ke arah yang ditentukan, memberikan 250(+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Magic Shockwave akan mem-Provoke Gloom di jalurnya, lalu memberikan damage kepada lawan yang berada disekitarnya.

Skill 2: Angry Gloom

Angry Gloom

Lylia memanggil Gloom ke tempat yang ditentukan, memberikan 120(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang ada di area tersebut dan memberikan efek slow sebesar 40% selama 1.5 detik.

Gloom dapat di-Provoke dengan Magic Shockwave atau Shadow Crystal. Memberikan 240(+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada disekitarnya.

Setiap kali Lylia meng-upgrade Shadow Crystal, damage yang ditimpulkan dari Gloom yang di-Provoke akan meningkat 50% sampai 200%. Angry Gloom sendiri bisa dikumpulkan hingga 5.

Skill 3: Black Shoe

Black Shoe

Lylia akan kembali ke posisi dimana Black Shoe-nya berada selama 4 detik yang lalu dan mendapatkan Stack dengan jumlah maksimal untuk menggunakan Angry Gloom, meningkatkan Movement Speed sebesar 40% dan berlangsung selama 2 detik.

Cara Combo Menggunakan Hero Lylia

Pastikan bahwa stack dari Angry Gloom (Skill 2) sudah full. Lalu buang Angry Gloom tersebut ke tempat yang akan dilalui oleh lawan.

Ketika lawan sudah terlihat akan melewati kumpulan Angry Gloom, keluarkan skill Magic Shockwave (Skill 2) untuk mengaktifkan ledakan Gloom.

Jika lawan berusaha menangkap kamu, gunakan skill Black Shoe (Skill 3). Lalu keluarkan lagi skill Angry Gloom untuk menghabisi lawan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi

Skill 2 (Gunakan 5 kali) > Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Baca Juga: Kumpulan Build Item Terbaik Hero Mobile Legends 

Harga Hero Lylia

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Lylia

Set Emblem yang Cocok untuk Hero Lylia

Custom Mage Emblem

Set emblem Lylia yang cocok adalah Custom Mage Emblem. Terlebih dengan settingan talent yang ada seperti pada gambar, maka damage dari Lylia akan semakin meningkat.

Rekomendasi Spell yang Cocok untuk Lylia

1. Flicker

Spell Flicker

Spell Flicker

Untuk spell Lylia, kami merekomendasikan spell Flicker. Dikarenakan spell ini bisa digunakan untuk menghindar atau lari dari kejaran musuh.

Tips Menggunakan Hero Lylia Agar Makin Jago!

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Lylia atau cara bermain hero Mage ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Spam Angry Bloom

Spam Angry Bloom

Spam Angry Bloom

Yaps, seperti yang kita ketahui, Angry Bloom (Skill 2) bisa di stack hingga 5 kali. Itu berarti kamu dapat mengeluarkan Bloom sebanyak 5 kali.

Nah, kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk menyergap lawan guys. Ibaratnya skill ini mirip seperti skill Auto Alarm Bomb milik Diggie.

2. Ledakkan Musuh dengan Angry Bloom

Ledakkan Musuh

Ledakkan Musuh

Angry Bloom bisa meledak jika berada di area Shadow Crystal atau dipicu menggunakan skill Magic Shockwave. Oleh sebab itu kamu harus memperhatikan posisi Angry Bloom dan posisi musuh sebelum meledakkannya ya.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Masha Mobile Legends

3. Perhatikan Posisi Black Shoe

Perhatikan Black Shoe

Perhatikan Black Shoe

Ketika kamu meng-upgrade skill 3 milik Lylia, maka akan muncul Black Shoe yang akan mengikuti Lylia kemanapun dia pergi.

Nah, Black Shoe ini sangat berguna agar Lylia tidak mudah disergap oleh lawan. Terlebih lagi skill ini juga akan mereset stack dari skill Angry Bloom.