Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Layla

Tips dan Trik Mengalahkan Hero Layla dengan Mudah

Layla adalah hero Mobile Legends yang memiliki skill-skill mematikan seperti Malefic Gun,Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush.

Skill Pasif: Malefic Gun

Skill Passive: Malefic Gun

Basic attack atau skill dari Layla akan memberikan damage lebih besar kepada lawan yang jaraknya lebih jauh, damagenya mulai dari 100% hingga 130%.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Layla Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Malefic Bomb

Malefic Bomb

Layla menembakkan Malefic Energy Bomb ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena.

Skill 2: Void Projectile

Void Projectile

Layla menembakkan Energy Ball dan meledak ketika terkena lawan, memberikan 170(+65% Total Physical ATKPhysical Damage kepada target dan lawan yang berada di dekatnya.

Selain itu lawan yang terkena skill ini juga mengalami efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Jangkauan skill ini akan meningkat seiring level.

Skill 3: Destruction Rush

Destruction Rush

Layla menembakkan sebuah Energy Canon ke arah yang ditentukan. Memberikan 500(+150% Total Physical ATKPhysical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya.

Selain itu skill ini juga akan meningkatkan jangkauan basic attack Layla sebesar 0.4.

Cara Combo Menggunakan Layla

Untuk melakukan combo menggunakan hero Layla, mula-mula kamu harus membuat lawan slow menggunakan skill Void Projectile (Skill 2).

Selanjutnya serang lawan menggunakan skill Malefic Bomb (Skill 1). Cicil musuh dengan basic attack, lalu akhiri dengan skill Destruction Rush (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 1 > Basic Attack > Skill 3

Harga Hero Layla

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Layla

Rekomendasi Set Emblem yang Bagus untuk Layla

Custom Marksman Emblem

Untuk set emblem Layla, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Marksman Emblem dengan settingan talent seperti pada gambar.

Spell yang Harus Digunakan untuk Layla

1. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk Layla adalah Flicker. Kenapa? Karena Layla sendiri termasuk hero yang sulit untuk melarikan diri. Oleh sebab itu penggunaan Flicker adalah hal yang tepat.

Cara Mudah Menggunakan Layla

Nah, jika kamu belum mengetahui dengan cara menggunakan Layla atau guide Layla. Kamu bisa memperhatikan hal-hal yang ada di bawah ini agar kamu tidak kebingungan ketika menggunakan Layla.

1. Serang Lawan dari Jarak Jauh

Serang dari Jauh

Seperti yang kita bahas sebelumnya, skill pasif dari Layla dapat meningkatkan serangan ketika menyerang musuh dari jarak jauh. Oleh sebab itu kamu harus memperhatikan jarak ketika menyerang untuk memaksimalkan serangan Layla.

2. Farming

Farming

Sebagai pengguna Marksman yang biasanya mengisi mid lane, maka kamu harus sering-sering melakukan farming agar gold serta level menjadi lebih tinggi dibanding anggota yang lain.

Hanya saja ketika farming, kamu harus memperhatikan turret lane juga ya. Jangan sampai karena keasikkan farming, turret kamu dijebol oleh lawan.

Baca juga artikel berikut ini : Tips dan Trik Mengalahkan Hero Harley Mobile Legends

3. Menjaga Jarak Ketika War

Perhatikan Posisi Ketika War

Marksman tentu selalu menjadi incaran oleh lawan karena damage yang dihasilkan sangat tinggi. Oleh sebab itu pada saat menggunakan Layla, kamu harus pandai mencari lokasi untuk menyerang.