Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Lancelot

Cara Mudah Mengalahkan Hero Lancelot di Mobile Legends

Lancelot adalah hero Assassin yang memiliki skill-skill kuat seperti Soul CutterPunctureThorned Rose dan Phantom Execution.

Skill Pasif: Soul Cutter

Soul Cutter

Setiap 10 detik, Lancelot akan melakukan Fencing Move ‘Surgical Promise’. Basic Attack selanjutnya akan membuat target tidak berdaya, Lancelot akan memberikan tambahan 20% Damage pada lawan yang tidak berdaya.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Lancelot Tersakit di Mobile Legends

Skill 1: Puncture

Puncture

Lancelot akan menyerang ke arah yang ditarget dan memberikan 100(+50% Total Physical ATK) Physical Damage.

Target akan menerima Sword Mark, jika target yang terkena serangan tidak memiliki Sword Mark, maka cooldown skill ini akan di-Refresh

Skill 2: Thorned Rose

Thorned Rose

Lancelot akan menunjukkan Teknik Ahli Pedang dalam area, musuh akan terkena maksimal 3x serangan. Memberikan 250(+100%Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Musuh yang terkena serangan akan mendapat efek slow sebanyak 30% selama 1 detik disetiap hit. Efek slow ini dapat di Stack (Skill ini hanya mendapatka n 40% dari Spell Vamp)

Skill 3: Phantom Execution

Phantom Execution

Setelah sesaat charge, Lancelot akan mengeluarkan Executioner Strike ke arah depan, dia akan invicible selama proses skill ini. Skill ini memberikan 400(+150% Total Physical ATK) dari Physical Damage kepada lawan.

Cara Combo Skill Lancelot

Mula-mula gunakan skill Thorned Rose (Skill 2) untuk memperlambat gerakan lawan. Dekati lawan menggunakan skill Puncture (Skill 1), lalu serang menggunakan basic attack hingga skill pasif Lancelot keluar.

Habisi darah lawan menggunakan skill Phantom Execution (Skill 3) dan akhiri dengan menggunakan skill Puncture (Skill 1).

Sehingga apabila di urutkan menjadi seperti ini :

Skill 2 > Skill 1 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 1

Harga Hero Lancelot

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Lancelot 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Lancelot

Custom Assassin Emblem

Rekomendasi set emblem yang bisa digunakan oleh Lancelot adalah Custom Assassin Emblem dengan set talent Bounty Hunter atau seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell Lancelot

Spell Retribution

Untuk penggunaan battle spell, maka Lancelot wajib sekali menggunakan spell Retribution guys. Kenapa? Karena hero ini membutuhkan farming, jadi battle spell ini dapat membantunya ketika farming atau mengambil buff.

Cara Menggunakan Lancelot Agar Makin Jago

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui guide Lancelot atau cara bermain hero Lancelot. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Perbanyak Farming

Farming

Ketika menggunakan Lancelot, maka kamu harus pintar dalam melakukan farming. Karena Lancelot merupakan hero Assassin yang harus memiliki level serta gold lebih tinggi dibandingkan anggota tim atau lawan.

Ambil buff agar irit dalam menggunakan mana dan selalu lakukan roaming. Ketika sedang melakukan farming, jangan lupa perhatikan lane yang kamu tinggalkan ya.

2. Roaming

Roaming

Ingat! Tadi saya sudah memberitahu kamu bahwa ketika menggunakan Lancelot, kamu harus pandai dalam hal farming.

Tentunya kamu juga harus pandai melakukan roaming ya. Karena dengan melakukan roaming, kamu dapat membantu tim mempertahankan base serta dapat memperkaya diri dengan menghabisi minion atau musuh.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mudah Mengalahkan Hero Hayabusa

3. Keluarkan Skill Pasif Sebelum Menghabisi Lawan

Manfaatkan Skill Pasif

Seperti yang diketahui, skill pasif Lancelot yaitu Soul Cutter dapat meruntuhkan armor lawan serta memberikan damage tambahan.

Maka dari itu sebelum mengeluarkan skill, pastikan kamu harus menyerang lawan menggunakan basic attack untuk mengaktifkan skill pasif Lancelot.

Dengan begitu armor lawan akan mudah ditembus, dan serangan hasil skill Lancelot akan memiliki tambahan damage sekitar 20%. Sangat mematikan bukan?