Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Kimmy

Cara Mudah Mengalahkan Hero Kimmy

Kimmy memiliki beberapa skill mematikan diantaranya adalah  Chemist’s InstinctEnergy TransformationChemical RefinementMaximum Charge

Kimmy - Hero Mobile Legends

Skill Pasif: Chemist’s Instinct

Chemist's Instinct

Kimmy dapat bergerak sambil menyerang menggunakan Spray Gun. Namun, hal tersebut membuat serangan Kimmy menjadi tidak akurat.

Meskipun begitu, seluruh bonus Attack Speed akan berubah menjadi bonus Movement Speed.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Build Tersakit Hero Kimmy Mobile Legends

Skill 1: Energy Transformation

Energy Transformation

Ketika Kimmy mengaktifkan skill ini, maka dia akan menembakkan Chemical Ball yang memberikan 25(+50% Total Physical ATK)(+60% Total Magic PowerMagic Damage.

Jika Chemical Ball tidak mengenai lawan, maka bola-bola tersebut akan meledak di jarak tertentu dan memberikan 25(+50% Total Physical ATK)(+60% Total Magic PowerMagic Damage terhadap lawan di dekatnya.

Skill 2: Chemical Refinement

Chemical Refinement

Kimmy akan menembakkan cairan kimia jenis baru. Ketika menembakkan cairan tersebut, Kimmy akan terdorong mundur dalam beberapa jarak.

Cairan tersebut akan jatuh ke tanah dan membuat area tersebut terkontaminasi. Lawan yang berada dalam area tersebut akan menerima 14(40% Total Physical ATK)(+50% Total Magic Power) Magic Damage, serta mengalami efek slow sebanyak 60%.

Skill 3: Maximum Charge

Maximum Charge

Kimmy akan menggunakan Fire Magic untuk meningkatkan serangan Rifle-nya. Semakin lama skill ini ditekan, maka semakin jauh jaraknya.

Ketika serangan diluncurkan dan meledak, maka akan memberikan 238(+180% Total Physical ATK)(+210%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena serangan ini.

Selain itu, lawan disekitar serangan tersebut akan terkena 198(+150%Total Physical ATK)(+170% Total Magic Power) Magic Damage.

Cara Combo Menggunakan Skill Kimmy:

Untuk combo menggunakan skill Kimmy, mula-mula kamu harus mengeluarkan bola-bola dari skill Energy Transformation (Skill 1), jangan lupa untuk mengarahkan skill ini.

Jika lawan berusaha mendekat, hindari dengan menggunakan skill Chemical Refinement (Skill 2). Akhiri lawan dengan skill Maximum Charge (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Kimmy

Nama Hero Battle Point Ticket Diamond
Kimmy 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Kimmy

1. Custom Mage Emblem

Custom Mage Emblem

Untuk penggunaan set emblem Kimmy, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Mage Emblem.

Loh kenapa nggak Emblem Marksman? Karena dilihat dari kemampuan Kimmy yang lebih mengandalkan damage dari skill miliknya, maka Custom Mage Emblem menjadi pilihan yang lebih baik.

2. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem

Rekomendasi set emblem yang bisa digunakan oleh Kimmy adalah Custom Assassin Emblem dengan set talent Bounty Hunter atau seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell Kimmy

Spell Sprint

Spell Sprint

Sprint merupakan rekomendasi battle spell utama yang harus digunakan Kimmy. Pasalnya Kimmy tidak memiliki skill untuk melarikan diri, bisa-bisa dia disergap oleh lawan jika tidak menggunakan spell Sprint.

Cara Menggunakan Hero Kimmy Agar Makin Jago

Nah, berikut ini kita kasih tips-tips menggunakan hero Kimmy guys. Langsung aja disimak baik-baik ya!

1. Harus Perhatikan Arah dari Analog Kanan

Arahkan Joystick Kanan

Tidak seperti kebanyakan Marksman lainnya yang menyerang lawan secara otomatis, Kimmy nyatanya harus di kontrol terlebih dahulu ketika menggunakan skill ataupun menggunakan basic attack.

Pasalnya ketika kamu menggunakan hero ini, akan ada dua analog. Analog sebelah kiri untuk pergerakan, dan analog sebelah kanan untuk mengontrol arah dari serangan Kimmy.

2. Manfaatkan Skill Energy Transformation

Manfaatkan Skill Energy Transformation

Skill 1 dari Kimmy ini memang memiliki damage yang cukup berbahaya. Ditambah dari item Magic, dijamin deh lawan bakal mudah dikalahkan.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero X.Borg Mobile Legends

3. Perhatikan Penggunaan Build yang Tepat

Perhatikan Build yang Digunakan

Seperti yang diketahui, Kimmy memiliki 2 role yakni Mage dan Marksman, oleh sebab itu pemilihan dalam penggunaan build juga harus diperhatikan.

Kamu dapat bereksperimen terhadap build hero yang kamu gunakan, akan tetapi harus sesuai dengan kondisi tim dan lawan ya.

Itulah beberapa tips ketika menggunakan hero Kimmy, selanjutnya mari kita bahas cara mengalahkan hero tersebut.