Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Hayabusa

Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Hayabusa

Hayabusa sendiri merupakan hero Assassin yang memiliki skill mematikan seperti Ninjutsu: Shadow HealPhantom ShurikenQuad Shadow, dan  Ougi: Shadow Kill.

Skill Pasif: Ninjutsu: Shadow Heal

Ninjutsu: Shadow Heal

Damage ninjutsu Hayabusa akan menambahkan 1 Shadow Stack. Setiap Stack akan meningkatkan Damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skill 1: Phantom Shuriken

Phantom Shuriken

Hayabusa akan melemparkan 3 Shuriken ke depan yang akan kembali kepadanya setelah terbang untuk jarak tertentu.

Setiap Shuriken memberi 170(+70% Extra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka.

Hayabusa juga akan meregenarasi 10 energinya. Damage dan efek regenerasi dari skill ini akan semakin berkurang dari waktu ke waktu. Setiap level dari skill ini akan memberikan Hayabusa 3% Spell Vamp.

Baca juga artikel berikut ini : Build tersakit Hero Hayabusa Mobile Legends

Skill 2:  Quad Shadow

Quad Shadow

Hayabusa bergerak maju ke arah yang ditentukan dan melepaskan sebuah Phantom di belakangnya.

Jika Phantom melakukan hit pada lawan, Phantom tersebut akan terpecah menjadi 3 Phantom yang bergerak ke arah yang berbeda.

Ketika Phantom mengenai hero lawan, phantom akan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 60%.

Memberikan 130(+30% Extra Physical ATK) Physical Damage, dan masuk ke dalam hero lawan. Hayabusa dapat menggunakan kembali skill ini untuk bergerak ke lokasi dimana Phantom berada.

Jika Phantom tersebut berada di dalam hero musuh, Hayabusa akan memberikan tambahan 130(+30% Extra Physical ATK) Physical Damage.

Setiap kali Hayabusa bergerak dan berpindah mengurangi Quad Shadow.  Cooldown untuk Phantom Shuriken akan berkurang.

Skill 3: Ougi: Shadow Kill

Ougi: Shadow Kill

Phantom akan memberikan Damage satu target secara beberapa kali kepada lawan yang berada di area tersebut. Setiap Attack memberikan 160(+90% Extra Physical ATK) Physical Damage.

Cara Combo Menggunakan Hayabusa

Cara menggunakan combo skill Hayabusa cukup mudah, mula-mula kamu arahkan skill Quad Shadow (Skill 2) ke arah lawan. Lalu segera berpindah ke dekat lawan.

Serang lawan menggunakan skill Phantom Shuriken (Skill 1) untuk memberikan Stack tambahan. Akhiri musuh menggunakan skill Ougi: Shadow Kill (Skill 3).

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Harga Hero Hayabusa

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Hayabusa 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Hayabusa

Custom Assassin Emblem

Rekomendasi set emblem yang bisa digunakan oleh Hayabusa adalah Custom Assassin Emblem dengan set talent Bounty Hunter atau seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell Hayabusa

Spell Retribution

Untuk penggunaan battle spell, maka Hayabusa wajib sekali menggunakan spell Retribution guys. Kenapa? Karena hero ini membutuhkan farming,  jadi battle spell ini dapat membantunya ketika farming atau mengambil buff.

Cara Menggunakan Hayabusa

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui cara bermain menggunakan hero ini, saya akan menjelaskan apa saja yang harus kamu lakukan dengan hero ini.

1. Lakukan Farming

Farming

Sebagai hero Assassin, Hayabusa memang wajib rutin melakukan farming ya guys. Tentu tujuannya agar Hayabusa memiliki level serta gold yang lebih tinggi dibandingkan teman satu timnya.

Ketika menggunakan Hayabusa, kamu juga perlu melakukan roaming ya guys. Tujuannya untuk membantu anggota tim dan mendapatkan farming dari tempat lain.

2. Manfaatkan Stack

Perhatikan Skill Pasif

Seperti yang tadi dibahas, Skill Pasif milik Hayabusa adalah memberikan Stack kepada lawan ya. Stack tersebut akan memberikan tambahan 5% Damage dari seluruh skill Hayabusa.

Nah, semakin banyak Stack yang dimiliki oleh musuh, maka damage Hayabusa ke musuh tersebut juga akan sakit ya guys.

Oleh sebab itu kamu harus selalu memberikan Stack kepada lawan untuk meningkatkan serangan Hayabusa.

Baca juga artikel berikut ini : Ini Ciri-ciri Smartphone Black Market yang Harus Kamu Ketahui

3. Habisi Lawan dengan Skill Ultimate

Gunakan Ultimate untuk Menghabisi

Dengan menggunakan Skill Ougi: Shadow Kill, kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah guys. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan skill tersebut untuk menghabisi minion ketika menjaga lane ya.