Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Harith

Rahasia Cara Mengalahkan Hero Harith dengan Mudah

Harith merupakan seorang Hero Mage yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Key InsightSynchro FissionChrono Dash, dan Zaman Force.

Skill Pasif: Key Insight

Key Insight

Harith mendapatkan pengetahuan dari key miliknya, ia akan mendapatkan maksimal 70% Resilience (tergantung jumlah musuh di dekatnya).

Skill 1: Synchro Fission

Synchro Fission

Harith menciptakan bayangan dirinya sendiri pada arah berlawanan dan melakukan charge terhadap satu sama lain ke arah tengah.

Lawan yang berada di jalur area akan menerima 120(+60% Total Magic Power) Magic Damage, dan 360(+180% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan yang berada di tengah area.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Harith Mobile Legends Paling Sakit Saat Ini

Skill 2: Chrono Dash

Chrono Dash

Harith melakukan Dash ke arah yang ditentukan. Ketika melakukan dash, dia akan mencuri Magic Attack dari hero lawan terdekat, dan mendapatkan shield yang mampu menahan 300(+180% Total Magic Damage) Damage.

Basic Attack dari Harith selanjutnya akan diperkuat, menghasilkan 250(+80% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat gerakan lawan sebesar 70%.

Jika kamu berhasil melakukan hit lawan menggunakan basic attack setelah menggunakan skill Chrono Dash, maka cooldown dari skill tersebut akan berkurang 4 detik.

Skill 3: Zaman Force

Zaman Force

Harith memanggil Zaman Force di lokasi tertentu yang berbentuk salib, kemudian cooldown dari skill Chrono Dash akan berkurang sebesar 4 detik.

Jika musuh terkena skill ini, mereka tidak bisa bergerak selama 1.2 detik dan menyebabkan efek slow sebesar 50% kepada mereka dalam jangka waktu tertentu.

Jika Harith bersentuhan dengan lokasi Zaman Force menggunakan skill Chrono Dash, maka skill Synchro Fission dan Chrono Dash akan mendapat pengurangan cooldown masing-masing 2 detik dan 4 detik.

Cara Combo Menggunakan Harith

Mula-mula kamu harus mencicil darah lawan menggunakan skill Synchro Fission (Skill 1), usahakan lawan agar terkena damage di area tengah.

Selanjutnya lakukan dash ke arah lawan menggunakan skill Chrono Dash (Skill 2), serang menggunakan basic attack.

Buat lawan tidak bisa bergerak dengan mengeluarkan skill Zaman Force (Skill 3). Serang dengan kombinasi skill Chrono Dash (Skill 2) dan basic attack secara terus menerus hingga lawan mati.

Jangan keluar dari area Zaman Force untuk dapat menggunakan skill Chrono Dash secara terus-menerus tanpa takut cooldown.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 2 + Basic Attack (Terus menerus)

Harga Hero Harith

Nama Hero Battle Point Ticket Diamond
Harith 32000 599

Rekomendasi Set Emblem untuk Harith

Custom Mage Emblem

Ketika kamu menggunakan Harith, maka kami merekomendasikan untuk menggunakan set Custom Mage Emblem.

Karena selain memberikan tambahan efek magic, emblem tersebut memiliki talent yang sangat berguna untuk Harith.

Rekomendasi Battle Spell untuk Harith

1. Aegis

Spell Aegis

Rekomendasi spell untuk Harith adalah Aegis. Karena skill ini dapat membuat Harith bertahan lebih lama, selain itu spell ini dapat melindunginya dari serangan lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Retribution adalah rekomendasi battle spell selanjutnya untuk Harith. Spell ini dapat membantu Harith ketika melakukan Farming.

3. Flicker

Spell Flicker

Untuk penggunaan battle spell, kami merekomendasikan kamu menggunakan Flicker. Hal ini bertujuan untuk berjaga-jaga jika Harith diculik oleh lawan.

Tips Menggunakan Hero Harith

Nah, buat kamu yang mau tau apa saja yang bisa dilakukan menggunakan hero ini, yuk langsung aja digeser kebawah.

1. Cicil Lawan Menggunakan Skill Synchro Fission

Harith Mobile Legends - Pastikan Skill 1 Tepat Sasaran

Skill Synchro Fission (Skill 1) milik Harith sangat berguna untuk mencicil darah lawan atau pun membersihkan minion ketika menjaga lane.

Jangan lupa untuk memastikan lawan berada di area tengah, agar damage yang diterima semakin besar.

2. Manfaatkan Basic Attack

Harith Mobile Legends - Manfaatkan Basic Attack

Seperti yang diketahui, jika kamu menggunakan skill Chrono Dash (Skill 2), maka basic attack selanjutnya dari Harith akan mendapat peningkatan damage.

Oleh sebab itu kamu harus tepat ketika mengarahkan skill Chrono Dash ke arah lawan. Karena selain meningkatkan damage dari basic attack, Chrono Dash juga membuat Harith mendapatkan shield.

Selain itu jika basic attack tersebut mengenai lawan, maka cooldown dari skill Chrono Dash akan berkurang sebesar 4 detik.

Baca juga artikel berikut ini : Trik Rahasia Mengalahkan Hero Alucard

3. Arahkan Ultimate

Harith Mobile Legends - Arahkan Skill Ulti

Ketika kamu mengeluarkan skill ultimate, yakni Zaman Force, pastikan bahwa area tersebut akan terkena musuh guys.

Karena selain membuat lawan terkena efek immobilize, skill Zaman Force juga membuat skill Chrono Dash dan Synchro Fission mendapat pengurangan cooldown.