Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Granger

Cara Mudah Mengalahkan Hero Granger

Granger merupakan hero Marksman yang memiliki skill mematikan seperti Caprice, Rhapsody, Rondo, dan Death Sonata.

Penjelasan Skill Granger

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Marksman Granger Mobile Legends Tersakit

Skill Pasif: Caprice

Caprice

Granger dapat mengisi senjatanya hingga 6 peluru sekaligus. Karena 6 adalah angka keberuntungannya, masing-masing 6 peluru memberikan Critical Damage. Granger mendapatkan setengah Attack Speed dari Equipment atau Emblem.

Skill 1: Rhapsody

Rhapsody

Granger mengeluarkan semua pelurunya ke depan. Setiap peluru memberikan 30(+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Skill 2: Rondo

Rondo

Granger melakukan blinks ke arah yang ditentukan, dan 2 Basic Attack berikutnya akan memberikan 10% tambahan Damage. Setiap kali peluru mengenai hero musuh, CD skill ini akan berkurang 0,4 detik.

Skill 3: Death Sonata

Death Sonata

Granger mengubah biolanya menjadi senapan dan mengisinya dengan 3 Super Bullet. Dalam 4 detik berikutnya, Granger akan menembakkan Super Bullet ke arah yang ditentukan.

Super Bullet mengabaikan minion di sepanjang jalurnya dan hanya berfokus kepada hero lawan.

Ketika mengenai hero lawan pertama, Super Bullet akan meledak dan memberikan 150(+100% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan memberikan efek Slow sebesar 80%.

Setiap kali menembakkan Super Bullet, Granger dapat berpindah ke lokasi lain.

Cara Combo Menggunakan Hero Granger

Untuk melakukan combo menggunakan Granger, mula-mula kamu harus keluarkan skill Rhapsody (Skill 1) ketika untuk mencicil darah lawan.

Menghindar dari serangan lawan menggunakan skill Rondo (Skill 2) dan mengurangi Cooldown dari skill pasif Granger yakni Caprice.

Serang lawan menggunakan Basic Attack yang menimbulkan critical damage. Jika musuh berusaha kabur, habisi menggunakan skill Death Sonata (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3

Harga Hero Granger

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Granger 32000 499

Set Emblem yang Cocok untuk Granger

Custom Marksman Emblem

Rekomendasi set emblem yang bisa digunakan oleh Granger adalah Custom Marksman Emblem dengan set talent Weakness Finder atau seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Granger

1. Retribution

Spell Retribution

Untuk penggunaan battle spell, maka Granger dapat menggunakan spell Retribution guys. Kenapa? Karena hero ini cukup sulit untuk melakukan farming, jadi battle spell ini dapat membantunya ketika farming atau mengambil buff.

2. Flicker

Spell Flicker

Untuk kamu yang mau main aman, menggunakan battle spell Flicker juga sangat disarankan guys. Terlebih sebagai hero Marksman, perlu yang namanya menjaga jarak ya.

Cara Belajar Menggunakan Granger

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui guide Granger atau cara bermain hero Granger, kita akan kasih tau kamu hal yang harus kamu pelajari ketika bermain Granger.

1. Perhatikan Peluru yang Dimiliki Oleh Granger

Perhatikan Peluru

Seperti yang saya jelaskan tadi, skill pasif milik Granger membuatnya hanya bisa mengeluarkan 6 peluru secara berturut-turut.

Lalu bagaimana jika seluruh peluru sudah dikeluarkan? Yaps, Granger tidak dapat mengeluarkan basic attack hingga cooldown dari skill pasif telah di refresh.

Oleh sebab itu, sebagai pengguna Granger, kamu harus memperhatikan setiap peluru yang dikeluarkan oleh Granger.

Kamu bisa memanfaatkan setiap skill yang dimiliki oleh Granger untuk mengurangi Cooldown dari skill pasif milik hero ini.

2. Gunakan Skill 1 untuk Mencicil Lawan

Manfaatkan Skill 1

Skill 1 dari Granger dapat kamu manfaatkan untuk mencicil darah lawan. Kenapa? Karena skill Rhapsody (Skill 1) ini akan mengeluarkan seluruh peluru dengan cepat dalam satu waktu.

Peluru terakhir yang dikeluarkan oleh Granger juga memberikan Critical Damage yang begitu besar. Jadi cocok untuk mencicil maupun membersihkan lane.

Oh iya, apabila peluru Granger habis, skill ini tetap bisa digunakan. Jadi ketika dikejar lawan karena peluru kamu habis, kamu bisa mengembalikan keadaan dengan menggunakan skill ini.

Baca juga artikel berikut ini : Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Mage Cecilion

3. Habisi Musuh Menggunakan Death Sonata

Gunakan Ultimate Untuk Menghabisi Lawan

Death Sonata (Skill 3) merupakan skill yang begitu mematikan. Ketika memasuki late game, hanya dengan ketiga peluru dari skill ini saja sudah bisa menghabisi 3-4 musuh dalam satu area.

Nah, itulah Cara Menggunakan Hero  Granger tersakit di Mobile Legends yang sering digunakan Top Player dan bisa membantu kamu mendapatkan savage.