Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Dyrroth

Cara Mudah Mengalahkan Hero Dyrroth

Dyrroth adalah hero Fighter yang memiliki skill mematikan seperti Wrath of the Abyss, Burst Strike, Spectre Step, dan The Destruction.

Skill Pasif: Wrath of the Abyss

Wrath of the Abyss

Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setiap setelah 2 kali Basic Attack, Dyrroth akan mengeluarkan Circle Strike dari Basic Attack-nya.

Circle Strike tersebut memberikan (+140% Total Physical ATK) Physical Damage terhadap lawan yang berada di area lingkaran tersebut.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Dyrroth Paling Sakit di Mobile Legends

Skill 1: Burst Strike

Burst Strike

Dyrroth akan mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+60% Total Physical ATKPhysical Damage kepada lawan disepanjang areanya serta memberikan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.

Burst Strike - Abyss Enchanced

Abyys Enchanted: Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih panjang. Memberikan 140% dari Damage yang sebelumnya dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar.

Skill 2: Spectre Step

Spectre Step

Dyrroth akan melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai Hero lawan atau minion, memberikan 230(+60% Ekstra Physical ATKPhysical Damage kepada lawan.

Ketika Dyrroth menggunakan skill ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Spectre Step - Abyss Enchanced

Abyys Enchanted: Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target selama 4 detik.

Skill 3: The Destruction

The Destruction

Dyrroth akan melakukan Charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike. Memberikan 650(+250% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan memberikan efek slow sebesar 80% selama 1 detik.

Cara Combo Menggunakan Dyrroth

Untuk menggunakan combo menggunakan Dyrroth, kamu harus pastikan terlebih dahulu bar merah yang ada di bawah HP dari Dyrroth penuh, hal itu menandakan bahwa Pasif Dyrroth sedang aktif.

Keluarkan skill Spectre Step (Skill 2) ke arah lawan, lalu arahkan analog kiri ke arah sebaliknya untuk menarik lawan.

Serang lawan menggunakan skill The Destruction (Skill 3), lalu habisi menggunakan skill Burst Strike (Skill 1)

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Harga Hero Dyrroth

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Dyrroth 32000 599

Set Emblem yang Cocok untuk Dyrroth

Custom Fighter Emblem

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Dyrroth , kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Fighter Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Dyrroth

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk rekomendasi battle spell, kami menggunakan spell Flicker. Tentu hal ini bertujuan agar Dyrroth bisa menghindar dari sergapan lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell lainnya yang bisa digunakan oleh Dyrroth adalah Retribution. Tentu spell ini sangat cocok untuk membantunya Farming.

Cara Mudah Menggunakan Hero Dyrroth

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Dyrroth agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Perhatikan Skill Pasif

Perhatikan Skill Pasif

Sesuai dengan yang sebelumnya kita bahas, skill pasif milik Dyrroth membuatnya bisa mengeluarkan damage yang begitu kuat.

Oleh sebab itu sebelum melakukan serangan, pastikan bar merah yang ada dibagian bawah HP Dyrroth sudah penuh.

2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Menghabisi Lawan

Menghabisi Lawan

Apabila skill pasif Dyrroth sedang penuh dan kamu menggunakan skill 2 ke arah lawan, maka lawan tersebut akan mengalami slow selama 4 detik.

Tentunya hal itu akan membuat Dyrroth semakin mudah dalam menghadapi musuh yang sedang mengalami efek slow.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Atlas dengan Mudah

3. Gunakan Circle Strike Sebaik Mungkin

Manfaatkan Cyrcle Strike

Skill pasif milik Dyrroth memang memiliki 2 kemampuan, yakni memberikan tambahan efek kepada skill Brust Strike (Skill 1) dan Spectre Step (Skill 2), lalu ia juga akan memberikan tambahan kemampuan untuk basic attack.

Jadi setiap setelah 2 kali melakukan basic attack, maka basic attack selanjutnya dari Dyrroth akan mengeluarkan Circle Strike.

Nah, serangan dari Circle Strike ini juga cukup mematikan. Terlebih lagi kemampuan ini juga mampu meregenarasi darah walau hanya sedikit.