Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Diggie Mobile Legends

Tips dan Trik Mudah Mengalahkan Hero Diggie

Diggie adalah hero Support yang memiliki skill-skill kuat seperti Young AgainAuto Alarm BombReverse Time, dan Time Journey.

Skill Pasif: Young Again

Young Again

Waktu akan mundur untuk Diggie bila dia mati dan dia akan kembali menjadi telur. Diggie masih bisa bergerak dalam wujud telur dan mendapatkan beberapa skill khusus.

Telur ini tidak dapat diserang, namun dapat memberikan sedikit damage untuk setiap skill barunya. Setelah beberapa lama Diggie akan hidup kembali.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Diggie Mobile Legends yang Paling Merepotkan

Skill 1: Auto Alarm Bomb

Time Bomb

Diggie melemparkan Owl Alarm ke tempat yang ditentukan. Alarm akan secara otomatis mengejar lawan terdekat, memberikan 550(120% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka dan memberikan efek slow sebesar 30%.

Jika tidak ada lawan yang mendekatinya, Alarm akan berada ditempatnya selama 30% detik. Skill ini dapat disimpan hingga 3 kali dan terpengaruh oleh Cooldown Reduction.

Skill 2: Reverse Time

Reverse Time

Diggie memberikan Mark kepada target yang telah ditentukan. Setelah 4 detik, target akan ditarik kembali ke lokasi yang ditetapkan, menerima 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan efek slow sebesar 80%.

Jika lawan melarikan diri terlalu jauh, secara otomatis mereka akan ditarik kembali dan menerima Damage seketika.

Skill 3: Time Journey

Time Journey

Diggie memberikan Shield yang menyerap 400(+150% Total Magic Power) Damage kepadanya dan teman satu tim yang berada di area.

Ketika skill ini aktif, baik Diggie maupun tim yang ada di satu area kebal terhadap efek Crowd Control selama 3 detik.

Cara Combo Menggunakan Diggie:

Cara combo menggunakan Diggie cukup mudah. Kamu perlu menunggu skill Auto Alarm Bomb (Skill 1) hingga menumpuk 3.

Kemudian keluarkan ketiga skill Auto Alarm Bomb (Skill 1) tersebut ke tempat tersembunyi yang memungkinkan hero lawan akan melewatinya.

Agar hero lawan tidak bisa kabur, gunakan skill Reverse Time (Skill 2). Jika lawan berusaha menyerang kamu, keluarkan skill Time Journey (Skill 3).

Sehingga apabila diurutkan menjadi:

Skill 1 (Sebanyak 3 kali) > Skill 2 > Skill 3

Harga Hero Diggie

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Diggie 24000 499

Set Emblem yang Cocok untuk Diggie

Custom Support Emblem

Untuk set emblem yang harus digunakan oleh Diggie, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Support Emblem dengan pengaturan talent yang ada pada gambar.

Rekomendasi Spell yang Cocok untuk Diggie

1. Flicker

Spell Flicker

Untuk spell Diggie, kami merekomendasikan spell Flicker. Dikarenakan spell ini bisa digunakan untuk menghindar atau lari dari kejaran musuh.

Tips Menggunakan Hero Diggie Agar Makin Jago!

Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Diggie atau cara bermain heroini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.

1. Manfaatkan Skill Reverse Time

Tarik Lawan

Skill 2 milik Diggie yaitu Reverse Time dapat kamu manfaatkan untuk menangkap lawan guys. Sehingga anggota tim bisa dengan mudah melakukan gank terhadap lawan.

2. Lakukan Spam Skill Auto Alarm Bomb

Spam Alarm Time Bomb

Untuk menyerang dan mencicil darah musuh, kamu bisa melakukan spam skill Auto Alarm Bomb. Jadi Owl Clock bisa kamu sembunyikan ke dalam rumput yang kamu prediksi akan dilewati oleh lawan.

Sehingga ketika hero lawan mendekati Owl Clock, Owl Clock akan meledak dan memberikan damage yang cukup besar untuk dia.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Baxia dengan Mudah

3. Gunakan Skill Time Journey ketika Terjadi War

Gunakan Time Journey

Ketika terjadi war, maka kamu harus menggunakan skill Time Journey (Skill 3) untuk melindungi anggota tim. Dengan begitu musuh tidak bisa menyerang tim karena ada efek dari skill Time Journey.