Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Atlas

Cara Mengalahkan Hero Atlas dengan Mudah

Atlas merupakan hero Tank yang memiliki skill-skill mematikan seperti Frigid Breath, Annihilate, Perfect Match, dan Fatal Links.

Skill Atlas Mobile Legends

Skill Pasif: Frigid Breath

Frigid Breath

Atlas menciptakan Frigid Breath di sekitarnya selama 5 detik setiap kali dia menggunakan Skill. Lawan yang berada di area-nya 1.5 detik akan menerima pengurangan Movement Speed dan Attack Speed sebesar 50%.

Mereka dapat menghapus efek Slow secara langsung dengan meninggalkan area Frigid Breath. Atlas menerima 64-120 Physical dan Magical Defense ketika dia berada di dalam Frigid Breath.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Atlas Mobile Legends Terkuat di Dunia!

Skill 1: Annihilate

Annihilate

Atlas menghantam tanah dan menyebabkan 3 ledakan. Setiap ledakan memberikan 230(+60% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan.

Ejected State: Jika Atlas keluar dari Mecha Sentry-nya, dia dan Mecha-nya akan mengeluarkan Annihilate.

Skill 2: Perfect Match

Perfect Match

Atlas memasuki mode Ejected (keluar dari Mecha Sentry), memperoleh 25% Movement Speed dan menjadi Immune terhadap efek Slow.

Pada mode ini, Mecha Sentry akan mengikuti Atlas dengan kecepatan yang meningkat (Hanya dapat menyebabkan efek Crowd Control dengan Suppression).

Ketika mereka bertemu, Atlas akan masuk kembali ke dalam Mecha dan memberikan 320(+55% Total Magic Power) Magic Damage serta efek Stun selama 1.2 detik kepada lawan yang ada di dekatnya.

Mode Ejected: Atlas dan Mecha-nya sama-sama berbagi Bar HP yang sama dan mengurangi 50% Damage yang diterima saat menggunakan Mode ini.

Skill 3: Fatal Links

Fatal Links

Atlas melemparkan rantai kepada seluruh hero lawan yang ada di dekatnya dan memulai Channeling (hanya bisa dibatalkan oleh efek Suppress). Memberikan 225(+75% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang dikenainya dan menyebabkan efek slow selama 3 detik.

Gunakan skill ini lagi pada saat Channeling dan mengarahkannya untuk menarik lawan yang terkena rantai, mengangkat, lalu menjatuhkannya ke area yang ditentukan. Memberikan 360(+120% Total Magic Power) Magic Damage.

Menggunakan Skill ini dalam Mode Eject akan memanggil Mecha Sentry kepada Atlas untuk bergabung.

Cara Combo Menggunakan Atlas:

Untuk melakukan combo menggunakan hero Atlas, mula-mula kamu harus stun lawan menggunakan skill Perfect Match (Skill 2).

Setelah musuh terkena stun, tarik lawan ke arah anggota tim menggunakan skill Fatal Links (Skill 3). Perlambat lawan dengan skill Annihilate (Skill 1).

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Harga Hero Atlas

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Atlas

Emblem yang Cocok untuk Atlas

Custom Tank Emblem

Untuk penggunaan set emblem, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Custom Tank Emblem. Serta dengan penggunaan talent yang ada seperti pada gambar.

Rekomendasi Battle Spell untuk Atlas

1. Aegis

Spell Aegis

Spell Aegis cocok digunakan oleh Atlas. Spell tersebut berguna untuk menambah pertahanan untuk Atlas ketika sedang bertarung.

2. Flicker

Spell Flicker

Rekomendasi battle spell untuk Atlas adalah Flicker. Kenapa Flicker? Karena Atlas adalah hero Tank yang sedikit memiliki skill untuk melarikan diri.

Cara Mudah Menggunakan Hero Atlas

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Atlas agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Jadi Pelindung Tim

Jadi Pelindung Teman

Sebagai seorang Tank, sudah seharusnya Atlas berada digaris paling depan untuk melindungi anggota tim. Oleh sebab itu kamu harus selalu berada di depan ketika akan melakukan penyerangan atau war.

Jangan lupa untuk selalu lindungi hero Core kamu agar dia bisa terhindar dari incaran hero lawan.

2. Stun Lawan

Stun Lawan

Skill Perfect Match (Skill 2) milik Atlas bisa digunakan untuk melakukan stun kepada lawan. Jadi ketika ingin men-stun lawan, kamu tinggal gunakan Skill tersebut dan arahkan Atlas kepada lawan.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Popol & Kupa Mobile Legends

3. Tarik Lawan

Tarik Lawan

Fatal Links (Skill 3) milik Atlas bisa digunakan untuk menangkap lawan. Bahkan dengan skill ini, kamu bisa menangkap hingga 5 hero lawan sekaligus.

Tarik hero lawan yang ada di dekat kamu ke arah anggota tim untuk segera dihabisi.

Demikianlah penjelasan skill dan cara menggunakan Hero Atlas di Mobile Legends, semoga bermanfaat!