Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Hero Aldous

Tips Mengalahkan Hero Aldous Di Mobile Legends

Aldous merupakan hero Fighter yang memiliki skill mematikan seperti Contract: TransformContract: Soul Steal, Contract: Explosion, dan Contract: Chase Fate.

Skill Pasif – Contract: Transform

Contract - Transform

Setiap 2 serangan, Damage yang diberikan oleh Aldous berikutnya akan diubah menjadi Shield yang berlangsung selama 3 detik. Efek ini dapat diaktifkan setiap 3 detik.

Baca juga artikel berikut ini : Build Hero Aldous Mobile Legends Tersakit

Skill 1 – Contract: Soul Steal

Contract - Soul Steal

Aldous melepaskan  energi di dalam tubuhnya untuk memperkuat Basic Attack selanjutnya. Memberikan 100(+100% Total Physical ATKPhysical Damage.

Jika serangan ini mengeleminasi Hero lawan atau unit Non-Hero lawan, Aldous akan mendapatkan 10/2 Stack dari Soul Steal.

Setiap Stack akan meningkatkan damage dari skill ini sebesar 7 secara permanen. Ketika menyerang Minion atau Monster, damage dari Basic Attack yang diperkuat akan meningkat sebesar 300%.

Aldous mendapatkan 1 Stack dari Contract: Soul Steal ketika unit Non-Hero lawan mati di dekatnya.

Skill 2 – Contract: Explosion

Contract - Explosion

Aldous memasuki Mode Defensive yang berlangsung selama 2 detik. Selama dalam Mode ini, Aldous akan Immune terhadap Basic Attack, sementara damage dari serangan lainnya akan berkurang sebesar 50%.

Setelah 1 detik, dia dapat mengaktifkan skill ini kembali untuk mengakhirinya seketika, Perisai akan meledak dan memberikan 100(+20% Total Physical ATK) Physical Damage kepada unit lawan yang berada disekitarnya.

Mode Defensive akan menyebabkan efek Stun maksimal selama 1 detik.

Skill 3 – Contract: Chase Fate

Contract - Chase Fate

Aldous mendapatkan kemampuan untuk melihat hero musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, Aldous dapat menggunakan skill ini lagi untuk mengunci salah satu hero lawan.

Aldous akan menuju ke hero lawan yang dikunci dan ketika mengenainya, Aldous memberikan 450 Physical Damage dan menyebabkan efek Knockback selama 10% detik.

Jika mengakhiri skill ini lebih awal akan meningkatkan waktu cooldown dari skill ini sebesar 0.6.

Cara Combo Menggunakan Hero Aldous

Mula-mula, kamu harus kunci lawan yang ingin dibunuh menggunakan skill Contract: Chase Fate (Skill 3). Pada saat menuju ke lawan, kamu bisa aktifkan skill Contract: Soul Steal (Skill 1).

Jika sudah mengenai lawan, serang lawan dengan Basic Attack. Gunakan skill Contract: Explosion (Skill 2) dan kejar lawan untuk membuatnya terkena stun.

Aktifkan kembali skill Contract: Soul Steal (Skill 1), lalu bunuh lawan menggunakan Basic Attack.

Sehingga bila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 1 > Basic Attack > Skill 2 > Skill 1 > Basic Attack

Harga Hero Aldous

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Aldous 32000 599

Set Emblem untuk Aldous

Custom Assassin Emblem

Rekomendasi set emblem yang bisa digunakan oleh Aldous adalah Custom Assassin Emblem dengan set talent Bounty Hunter atau seperti pada gambar.

Spell yang Wajib Digunakan Aldous

1. Sprint

Spell Sprint

Untuk battle spell Aldous, saya merekomendasikan battle spell Sprint. Spell ini tentunya sangat berguna untuk lari dari sergapan lawan atau mengejar lawan.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Aldous Agar Semakin Jago

Nah, berikut ini penjelasan lengkap cara menggunakan Aldous agar kamu semakin jago ketika memainkannya.

1. Kumpulkan Stack

Perhatikan Stack

Kamu ingat pembahasan skill 1 Aldous tadi kan? Yaps, setiap kamu membunuh lawan atau unit lawan, bisa mendapatkan sejumlah Stack kan?

Tentu semakin banyak Stack yang bisa kamu kumpulkan, maka semakin besar pula damage yang akan dihasilkan dari skill 1 Aldous.

Oleh sebab itu kamu perlu mengumpulkan Stack sebanyak-banyaknya dengan cara membunuh hero lawan atau unit lawan guys.

2. Gunakan Skill 1

Gunakan Skill 1

Nah, skill 1 dari Aldous yakni Contract: Soul Steal memberikan damage yang begitu besar. Bisa dibilang dengan skill ini kamu dapat membunuh lawan dalam sekali pukul.

Kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk menghabisi musuh, dan tentunya kamu membutuhkan Stack yang cukup juga.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends (100% Keren)

3. Kunci Lawan yang Lemah

Incar Lawan yang Lemah

Kamu bisa mengunci lawan yang memiliki HP cukup rendah dan membuka map dengan menggunakan skill Contract: Chase Fate (Skill 3) guys.

Nah, ada tips lagi yang harus kamu pahami ketika menggunakan skill Contract: Chase Fate guys.

Kamu bisa mengaktifkan skill Contract: Soul Steal (Skill 1) pada saat Aldous menuju ke arah lawan. Jadi kamu bisa menggunakan skill Contract: Soul Steal sebanyak 2 kali guys.