Penjelasan Skill dan Cara Combo Hero Popol & Kupa

Cara Mengalahkan Hero Popol & Kupa Mobile Legends

Popol & Kupa adalah hero Marksman yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Iceland Companions, Bite ’em, Kupa!, Kupa, Help!, Popol’s Surpsise, dan We Are Angry!

Penjelasan Skill Popol & Kupa

Skill Pasif: Iceland Companions

Popol selalu bertarung bersama dengan partner-nya, Kupa. Popol akan menyembuhkan Kupa jika ia tidak menerima Damage selama 5 detik, memulihkan 10% dari Max HP-nya setiap detik.

Ketika Kupa dikalahkan, Popol dapat berdoa selama 3 detik untuk memanggilnya kembali ke Battlefield. Memiliki Cooldown selama 30 detik.

Setelah 4 serangan berturut-turut oleh Kupa kepada lawan, Basic Attack Popol berikutnya akan memberikan (+125% Total Physical ATK) tambahan Physical DMG.

Kupa menerima 120% dari Max HP Popol dan atribut lainnya, serta efek Equipment-nya (kecuali Equipment aktif, Jungle, dan Roam).

Baca juga artikel berikut ini : Build Popol & Kupa Mobile Legends Paling Mematikan

Skill 1: Bite ’em, Kupa!

Popol melemparkan tombak kepada lawan untuk memberikan 40(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan memerintahkan Kupa untuk menggigit mereka, memberikan 240(+60% Total Physical ATK) Physical Damage dan melanjutkan serangan selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf: Kupa menyerang dengan ganas, menyebabkan efek Stun kepada target selama 1 detik dengan 3  gigitan secara cepat.

Skill 2: Kupa, Help!

Popol memanggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan Shield yang setara dengan 300(+120% Ekstra Physical ATK) HP.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan 240(+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 0,5 detik.

Kupa akan membantu Popol menyerang lawan terdekat selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf: Kupa kembali untuk melindungi Popol dan menyebabkan efek Airbone kepada lawan terdekat selama 0.6 detik, memberikan 150% Damage yang meningkat.

Skill 3: Popol’s Surprise

Popol memasang jebakan di lokasi target, yang akan meledak setelah jeda singkat ketika lawan berada di dekatnya.

Ledakan tersebut menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1 detik dan menciptakan Frost Zone selama 4 detik, mengurangi Movement Speed mereka sebesar 35%.

Popol dapat menyimpan hingga 3 jebakan sekaligus dan mendapatkan 1 Charge setiap 18 detik. Maksimal 3 jebakan dapat dipasang, masing-masing berlangsung selama 60 detik.

Skill 4:  We Are Angry!

Popol dan Kupa akan memasuki mode amarah selama 12 detik. Popol dan Kupa mendapatkan 30% Attack Speed dan 15% Movement Speed.

Kupa memasuki Mode Alpha Wolf, memulihkan seluruh HP-nya dan meningkatkan Max HP-nya sebesar 2500 dan Physical Attack sebesar 35, serta memperkuat Skill lainnya.

Cara Combo Menggunakan Hero Popol & Kupa

Untuk menggunakan combo menggunakan hero Popol & Kupa kamu harus memasang jebakan terlebih dahulu dengan menggunakan skill Popol’s Surprise (Skill 3).

Jika ada lawan yang terkena jebakan, aktifkan skill We Are Angry! (Skill 4) untuk meningkatkan serangan Popol & Kupa.

Serang lawan dengan menggunakan skill Bit ’em, Kupa! (Skill 1). Jika lawan berusaha mendekat, gunakan skill Kupa, Help! (Skill 2). Habisi lawan dengan kombo Popol & Kupa.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 4 > Skill 1 > Skill 2

Harga Hero Popol & Kupa

Nama Hero Battle Point Diamond Ticket
Popol & Kupa

Rekomendasi Set Emblem yang Bagus untuk Popol & Kupa

Custom Marksman Emblem

Untuk penggunaan Set Emblem, kami merekomendasikan kamu menggunakan Custom Marksman Emblem.

Rekomendasi Battle Spell Popol & Kupa

1. Flicker

Spell Flicker

Popol & Kupa adalah hero Marksman yang tidak memiliki skill escape ataupun anti CC, oleh sebab itu penggunaan spell Flicker akan sangat cocok agar bisa bermain secara aman.

2. Retribution

Spell Retribution

Rekomendasi battle spell selanjutnya adalah Retribution. Spell ini sangat cocok untuk disandingkan bersama set build Gampang Farming.

Cara Menggunakan Popol & Kupa Agar Semakin Jago

Memang hero Popol & Kupa ini cukup sulit untuk digunakan, namun kamu bisa mengikuti tips berikut agar bisa meningkatkan kemampuan kamu ketika menggunakan hero Marksman ini.

1. Menjaga Jarak

Jaga Jarak

Karena Popol & Kupa tidak memiliki skill melarikan diri, maka dari itu kamu harus sangat menjaga jarak ketika menggunakan hero ini.

Hero ini sangat mudah diculik oleh anggota lawan jika kamu tidak bisa menjaga jarak ataupun berjalan-jalan sendirian.

2. Pasang Jebakan

Pasang Jebakan

Skill 3 milik Popol & Kupa, yakni Popol’s Surprise adalah jebakan yang bisa menahan hero lawan. Tentunya skill ini cocok untuk menjebak lawan dan menghabisinya.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Khaleed Mobile Legends

3. Manfaatkan We Are Angry! untuk Menghabisi Lawan

Gunakan We Are Angry!

We Are Angry! (Skill 4) milik Popol & Kupa ini akan membuat mereka mendapatkan buff seperti kecepatan serangan dan damage.

Oleh sebab itu ketika terjadi War, jangan lupa untuk mengaktifkan skill ini untuk menghabisi lawan.