Pengen Jadi Raja Assist, Pakai Hero Mobile Legends Ini

Pengen Jadi Raja Assist, Pakai Hero Mobile Legends Ini

Hero Mobile Legends yang belum lama ini berubah meta, ternyata sekarang banyak yang punya fungsi baru. Bukan fungsi sebagai role Heronamun fungsi nyata sebagai karakter yang bertanding di Land of Dawn.

Ya, fungsi yang dimaksud disini adalah kill atau Assist yang ada dalam Game Mobile Legends. Namun karena kill sudah sering dibahas, maka kita akan bahas Hero yang berpotensi untuk sering Assist.

Bagi yang belum mengetahui apa itu Assist, ini adalah sebuah fenomena dimana Anda membantu teman untuk killKetika Anda membantu teman satu tim untuk melakukan kill, maka Anda akan mendapat yang namanyaAssist. .

Baca juga artikel berikut ini : Kiat Membuat Hero Mobile Legends Kuat

Assistakan selalu bertambah seiring seringnya Anda membantu teman satu tim untuk killMakin banyak teman Anda melakukankill maka semakin banyak pula Assist yang bisa Anda dapatkan dalam pertandingan.

Uranus--Mech-Protector

Assist lebih tidak beresiko dibandingkan dengan kill yang resikonya malah terbunuh oleh Hero lawan. Assist juga akan menambah point Hero untuk jadi MVP dalam pertandingan yang sedang berlangsung.

Ada beberapa Hero  yang bisa Anda gunakan jika ingin jadi raja Assist yang melakukan Assist dalam jumlah banyak. Berikut ini adalah Hero Hero Mobile Legends yang dimaksudkan bisa melakukan banyak Assist dalam pertandingan.

Pertama ada Uranus yang merupakan Tank kuat, pelindung teman satu tim yang sempurna di Land of Dawn. Bahkan untuk melakukan kill  kepada Hero musuh pun Tank sakti ini bisa melakukannya seorang diri. Namun ia lebih bermanfaat untuk melakukan Assistkarena ia butuh waktu yang lama untuk menghabisi HP musuh. Untuk satu pertandingan, biasanya User Uranus bisa melakukan sepuluh sampai dua puluh Assist.

mobile-legends-tigreal-

Selanjutnya ada Tigreal yang juga merupakan Tank kuat untuk melakukan Assist dalam jumlah banyak. Tigreal juga mampu melakukan  kill namun harus memakan waktu yang juga cukup lama seperti Uranus.

Tank ini bisa menyedot semua lawan sekaligus ke dalam area yang dekat dengannya menggunakan ultimate Skill. Ini berarti dalam satu kali penggunaan ultimate Skill, Tigreal punya potensi mendapat lima Assist sekaligus.

Kagura Hero Mage rusuh juga bisa menjadi rajaAssist yang tak tertandingi di Land of Dawn rank match. Biasanya Kagura yang menjadi raja  Assist digunakan oleh User setengah matang atau belum terlalu jago. Namun jika sudah jago, UserKagura bukan lagi raja Assist melainkan raja kill yang menyeramkan. Bayangkan, User nub saja berpotensi jadi raja Assist, bagaimana jika kita melawan User Kagura yang jago?

Kaja Skyblocker

Kemudian ada Kaja yang bisa melakukan banyak Assist karena memang didesain untuk bisa melakukan itu. Kaja punya Skill yang bisa menarik lawan dan menyeretnya ke area tertentu (area dimana teman satu tim berada). Setelah diseret, musuh akan di gang bang oleh teman satu tim dan Kaja akan mendapat satu Assist. Semakin sering User Kaja melakukan ini, maka semakin banyak Assist yang didapatkannya dalam pertandingan.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Wajah Yang Lucu

Itulah Hero Hero Mobile Legends yang bisa melakukan banyak Assist dalam pertandingan. Jika Anda belum berani untuk melakukan kill pada musuh, lakukan saja Assist dengan menggunakan Hero Hero tersebut. Bahkan melakukan Assist lebih mulia dibanding kill musuh karena terkesan lebih kompak dan lebih solid. Nah kira kira Hero apa yang Sobat Gamers gunakan untuk mendapat banyak Assist dalam pertandingan?