Mobile Legend Guide | The Brutaly Done Roger Midlaner

Mobile Legend Guide | The Brutaly Done Roger Midlaner

Roger pada season kali menjadi hero yang sangat underrated, kebanyakan orang bahkan tidak memperdulikannya, padahal jika dibandingkan dengan meta tank sekarang roger dapat menjadi lawan yang bisa untuk menangkalnya, apa lagi sekarang ini Marksman kebanyakan menjadi top banned, hero ini memiliki pasif yang sangat mengerikan dan sangat mudah untuk membunuh tank.

Baca juga artikel berikut ini : Mobile Legend Guide | Carmilla Aggresive Support

Kelebihan dan Kekurangan Roger Sebagai Berikut :

Kelebihan

    • 2 Tipe Basic Attack
    • Memiliki Buff pada beberapa skill
    • Pasif yang OP

Kekurangan

    • Lemah terhadap CC Efek
    • Lemah terhadap burst damage

1. Warrior Boots

Movement-2-Warrior-Boots

Roger midlane akan memiliki farming utama di dalam game, karena dia merupakan warrior dan pasifnya selalu aktif dari awal kemampuan durability dibutuhkan di awal permainan.

STATS

+22 Armor

Kemampuan Pasif

Valor : Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Pasif Unik

+40 Movement SPD

2. Endless Battle

Item ini memberikan lifesteal sehingga membuatnya menjadi sustain lebih lama dalam game, item ini juga memiliki banyak efek yang membuat dia menjadi sangat kuat pada early dan mid game.

STATS

+ 65 Physical ATK
+ 25 Mana Regen
+ 250 HP
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 5 % Movement SPD
+ 15 % Lifesteal

Kemampuan Pasif

Divine Justice : Setelah menggunakan skill, serangan berikutnya akan menambahkan 85% Physical ATK sebagai True Damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1.5 detik.

Kemampuan Pasif

Chase Fate : Saat Divine Justice aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 10% selama 1 detik.

3. Raptor Machete

Jungle-3-Raptor-Machete

Pasif baru Breakout membuat hero yang mengandalkan basic attack menjadi sangat kuat di season ini, dengan item ini roger bisa memanfaatkan basic attacknya dengan lebih baik, ini bisa dipadukan dengan pasif yang dimilikinya dan dengan item ini dia bisa melakukan jungle dengan sangat cepat.

STATS

+30 Physical ATK
+15% Physical PEN

Pasif Unik

+30% Damage to Monsters

Kemampuan Pasif

Breakout : Setiap 10 detik basic attack dapat memberikan True Damage dan menyebabkan efek slow 60% kepada lawan. Basic attack dapat mengurangi cooldown-nya.

Avarice : Menerima tambahan 30% poin experience dari monster jungle. Memulihkan 4% dari HP maksimum dan 10% dari Mana maksimum setelah membunuh monster.

Gorge : Membunuh monster jungle menambahkan Physical ATK sebanyak 4 poin. Bisa ditumpuk sebanyak 10 kali.

Retribution to Heroes : Battle Spell Retribution dapat dipakai ke Hero musuh, mengurangi movement speed mereka sebesar 70% dan mengurangi Magic RES mereka selama 3 detik. Membeli item Jungle tingkatan atas lainnya akan menghilangkan efek ini.

4. Scarlet Phantom

Attack-3-Scarlet-Phantom

Attack Speed yang sangat tinggi dan crit buff yang banyak membuat item ini sangat cocok untuk roger carry karena dapat membuat pasifnya menjadi lebih efektif.

STATS

+30 Physical ATK
+20% Attack Speed
+25% Crit Chance

Kemampuan Pasif

Frenzy : Critical Strike akan menambahkan Attack Speed hero sebesar 30%, dan Critical Chance sebesar 5%, selama 2 detik.

5. Blade of Despair

Attack-3-Blade-of-Despair

Damage adalah hal yang sangat penting bagi roger dan item ini menyediakanya dengan sangat baik. Dan dengan item ini dia dapat lebih mudah melakukan reaping.

STATS

+170 Physical ATK
+5% Movement Speed

Kemampuan Pasif

Despair : Menyerang Hero yang memiliki HP dibawah 50% akan menaikkan Physical Damage Hero kamu sebesar 25% selama 2 detik. (Efek ini aktif sebelum damage dari serangan masuk)

6. Windtalker

Attack-3-Windtalker

Mov Speed dan Attack Speed dari item ini sangat penting bagi roger untuk dapat memanfaatkan transformasinya dengan lebih efisien.

STATS

+40% Attack Speed
+20 Movement Speed
+10% Crit Chance

Kemampuan Pasif

 

Typhoon : Setiap 3,5 detik, serangan berikutnya akan menyebabkan 100 Magic Damage ke 3 musuh yang berdekatan. Cooldown efek ini akan berkurang bersama dengan meningkatnya critical chance, dan Damage ini akan bertambah sesuai dengan meningkatnya attack speed hero.

Active : Setiap kali Typhoon aktif, movement speed hero akan bertambah sebanyak 5% untuk sementara

 

Baca juga artikel berikut ini : Mobile Legend Guide | The Forgotten Fighter Alpha

OPSIONAL :

Wings of the Apocalypse Queen

Defense-3-Wings-of-the-Apocalypse-Queen

Item ini akan sangat berguna bagi roger untuk bisa bertahan ketika memiliki hp yang rendah didalam war pada late game nantinya, item ini akan membuat dia dapat mendapatkan recovery dengan lebih cepat.

STATS

+15 Physical ATK
+1000 HP
+10% CD Reduction

Kemampuan Pasif

Demonize : Mengurangi damage yang hero kamu terima sebesar 50%, dan memberikan tambahan Lifesteal sebesar 30%, saat HP kamu dibawah 40%.

____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ ____ __

Sekian pembahasan guide dari Midlaner Roger. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.