Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Hero Mobile Legends

7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Sobat Gamers pasti sudah sering mendengar beberapa artefak yang disebutkan di cerita atau kisah hero Mobile Legends. Sebut saja seperti Twilight Orb, Aurora Heart, Reverse Scale, Orb of Sands.

Bagaimana asal-usul pusaka tersebut? Apa saja kekuatan serta hero Mobile Legends yang berhubungan dengan artefak tersebut? Berikut ini adalah penjelasan mengenai artefak legendaris yang sering disebutkan dalam kisah hero Mobile Legends.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie Mobile Legends

Artefak Mobile Legends Twilight Orb

Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Mobile Legends Twilight Orbs

Artefak ini ditemukan di tanah Land of Dawn yang dilindungi oleh Minotaur. Untuk menjaganya dari tangan-tangan jahat, Minotaur membangun sebuah labirin khusus untuk menyimpan artefak ini.

Minotaur dan para bawahannya melakukan banyak kontrak untuk melindungi artefak yang juga disebut sebagai Grimoire ini. Aldous, Sang Kontraktor adalah salah satu tokoh yang mengikat perjanjian untuk melindungi Twilight Orb.

Artefak satu ini memiliki kekuatan magis yang belum diketahui banyak orang. Banyak ras Minoan yang datang untuk mendekati Twilight Orb dan berusaha untuk mengungkap kekuatannya yang masih jadi misteri.

Para kontraktor berjaga-jaga di sekitar Twilight Orb dakam kurun waktu yang cukup lama. Hingga akhirnya The Unique God menurunkan berkat atas Lunox. Sosok satu ini muncul sebagai Dewi Twilight yang menjadi berkah bagi Land of Dawn.

Belum ada yang tahu pasti apa dampak dari kekuatan Twilight Orb yang misterius nan memikat ini. Namun yang jelas, artefak ini sudah muncul sebanyak empat kali di tanah Land of Dawn. Twilight Orb pertama muncul dalam wujud diri Lunox, yang kedua disimpan di dalam Labirin, artefak ketiga muncul saat perseteruan antara Akademi Sihir dan Eruditio, serta yang keempat adalah Twilight Orb kuno yang disebut Aurora Heart.

Artefak Mobile Legends Aurora Heart

Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Mobile Legends Aurora Heart (1)

Aurora Heart yang dimaksud bukanlah jantung dari karakter Aurora dalam Mobile Legends. Twilight Orb ini sudah muncul sejak lama dan menjadi artefak kunoa yang mampu menghalau semua kekuatan kegelapan di tanah Land of Dawn. Namun sayang, keberadaannya telah lama hilang dari Northern Vale, tepatnya sejak lima belas tahun yang lalu ketika Lord of Abyss menghancurkannya.

Satu rahasia yang jarang diketahui, bahwa Aurora Heart memiliki kekuatan untuk regenerasi. Atlas masih berusaha menemukan artefak ini dengan tujuan memusnahkan kutukan Abyss. Ketika Bane tahu bahwa Atlas telah menemukan Aurora Heart, dia langsung menghentikan perang dinginnya dengan Franco dan beralih misi. Satu-satunya yang diinginkan Bane adalah merebut Aurora Heart dari Atlas demi mendapatkan kekuatan yang lebih dahsyat.

Lord of Heptaseas berambisi untuk menaklukkan Northern Vale dan menguasai dunia dengan kekuatan Aurora Heart. Akhirnya rencana ini dihentikan oleh Freya. Freya mengalahkan Bane dan bersumpah untuk menjaga dan melindungi Aurora Heart.

Artefak Mobile Legends Reverse Scale

Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Mobile Legends Reverse Scale

Menurut kebudayaan Tionghoa, Reverse Scale adalah benda yang pantang untuk disentuh. Diceritakan bahwa naga bukanlah spesies yang suka mengganggu manusia. Namun lain hal jika ada yang menyentuh Reverse Scale milik Sang Naga. Seketika naga akan berubah menjadi sangar dan menakutkan untuk membunuh manusia.

Sedangkan dalam versi cerita hero Mobile Legends, Reverse Scale adalah simbol kekuatan dari Black Dragon. Dewa Naga menyegel artefak ini selama ratusan tahun di area terlarang Dragon Soul untuk mencegah kemunculan Sang Naga Hitam. Reverse Scale mengandung kekuatan Black Dragon yang dahsyat dan tak wajar.

Diramalkan bahwa Sang Naga Hitam akan bereinkarnasi dan akan muncul untuk mengambil kembali kekuatannya. Hingga akhirnya kemunculan Yu Zhong menggenapi ramalan tersebut. Dengan bantuan Luo Yi, Sang Titisan Black Dragon berhasil membangkitkan kembali kekuatan dan ingatan masa lalunya.

Yu Zhong hampir saja mati karena kekuatan Black Dragon yang terlalu besar. Namun akhirnya dia berhasil mengendalikan dan menguasai kekuatan dahsyat itu sepenuhnya. Dengan kekuatan dan ingatan yang telah kembali, Yu Zhong kini hadir sebagai ancaman terbesar di Cadia Riverlands. Tanah yang dilindungi oleh Dewa Naga ini berada dalam bahaya.

Baca juga artikel berikut ini : Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends

Artefak Mobile Legends Orbs of Sand

Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Mobile Legends Orbs of Sands

Artefak kuno ini memiliki kekuatan dahsyat nan mistis yang mampu mengendalikan pasir. Sangking dahsyatnya, artefak ini mampu menelan seluruh daratan Lands of Dawn ke dalam amukan badai pasir. Orbs of Sand menyimpan kekuatan pasir dari gurun kuno yang hanya ada di dasar Agelta Drylands. Dua tokoh yang mendapatkan anugerah kekuatan dari artefak ini adalah Khufra dan Khaleed.

Awalnya kekuatan pasir dari Orbs of Sands dimiliki oleh Khufra. Pasukan Sang Tirani bergerak untuk menyerang Agelta Drylands yang menjadi kampung halaman Khaleed. Keduanya terlibat pertempuran selama bertahun-tahun. Sang Pangeran Klan Artha berhasil memukul mundur pasukan monster dan mengalahkan Khufra.

Tombak yang dilemparkan oleh Khaleed menembus Orbs of Sands yang sedang digenggam oleh Khufra. Partikel-partikel pasir dari Orbs of Sands masuk ke dalam tubuh Khaleed dan memberikannya kekuatan untuk mengendalikan pasir.

Cerita mengenai hero Mobile Legends masih berkembang karena Moonton rajin menambah karakter- karakter baru. Besar kemungkinan juga artefak yang muncul di dalam dunia Land of Dawn akan bertambah.