Jago Pake Hero Mobile Legends Ini di Ranked Game, Dijamin Auto Win !

7 Hero ini Bisa Jadi Dewa Jika Menggunakan Spell Flicker

Hero Mobile Legends di Season 15 ini mulai  mengalami pergeseran meta atau kekuatan untuk bertanding. Pergeseran ini akan sangat merugikan bagi player yang sudah kadung menguasai Hero hebat sebelumnya. 

Hero yang tadinya hebat, pada Season ini ada yang berubah jadi seperti sapi ompong dan mudah dibunuh. Maka dari itu, player yang hanya menguasai  Hero hebat di Season lalu sangatlah merugi karena akan kebingungan di Season ini.

Jika Anda mengalami hal serupa, ada opsi yang bisa dilakukan supaya auto win dalam pertandingan mode Ranked. Opsi ini adalah pemilihan Hero yang sedang naik power d Season 15 dengan Gameplay yang mudah sekali.

Dengan menggunakan Hero ini, player bisa membabat habis musuh musuh sekaligus meruntuhkan turret lawan. Berikut adalah Hero Hero di Season 15 Mobile Legends yang sedang overpower untuk dipakai.

Baca juga artikel berikut ini : Hero Mobile Legends yang Lama Ini Kembali Kuat di 2020

Pertama ada Freya dari  role Fighter yang memilikiDamage dan defense di atas rata rata HeroSeason15 Mobile Legends. Freya punya ultimate Skill yang akan memberi Damage berkali lipat untuk membunuh musuh musuh yang menghalanginya. Selain itu, Freya juga dibekali Skill satu untuk melompat supaya bisa kabur ketika dalam keadaan terdesak.

Pemberian item lifesteal pada Freya juga akan menambah kekuatannya dalam menerima Damage dari musuh dengan Gameplay mudah.

Akai Stream Recluse skin

Selanjutnya ada Akai dari role Tank yang sedang mendapatkan buff  pada  ultimate Skill yang dimilikinya. Akai punya ultimate Skill yang akan membuatnya berputar dan memberikan Damage pada musuh lebih besar.

Hero ini beringas sebagai Tank yang harusnya hanya bertugas melindungi teman satu tim, namun malah membantu Damage. Akai juga punya Skill satu untuk melompat yang membuat pergerakannya jadi lincah, mirip seperti Hero Assassin.

Lalu ada Miya dari role Marksman yang mulai kembali banyak diminati oleh para player karena pergeseran meta di update terbaru. Miya punya basic attack yang sakit dari tembakan panahnya, terlebih jika ditambah skil satu dimana anak panahnya jadi dua.

Saat Skill dua digunakan, Miya bisa memunculkan hujan panah yang akan mengguyur targetnya dan memberi efek stunultimate Skill yang dimilikinya mampu membuatnya menghilang dan tidak akan terlihat musuh untuk beberapa saat.

Odette Mobile Legends Youtube 3

Kemudian, ada Odette dari role Mage yang sekarang jadi Hero paling mengerikan sejak update terbaru Mobile Legends. Semua Skill untuk membunuh Hero lawan ada pada Odette seperti efek stunarea Damage, dan efek slow. 

Skill satu dari Odette akan memberikan Damage dan efek slow bagi unit target yang menerima serangan. Skill dua akan memberi efek stun dan  Damagesementara ultimate Skill akan memberi Damage area yang fatal.

Terakhir, ada Gusion dari role Assassin yang siap menculik siapapun  Hero  lawan untuk segera dieksekusi alias killHero ini punya Gameplay yang cukup mudah sebagai role Assassin yang harusnya berada di tingkat kontrol yang tinggi.

Skill satu Gusion bisa membuat ia melakukan dash ketempat unit lawan yang terkena kunai, sejauh apapun jaraknya. Skill dua dan ultimate Skill akan mengeluarkan 10 kunai terbang yang digunakan untuk membunuh lawan secara cepat.

Baca juga artikel berikut ini : Pengen Jadi Raja Assist, Pakai Hero Mobile Legends Ini

Gusion Cyber Ops youtube

Hero Mobile Legends yang saat ini sedang banyak digunakan dan menjamin auto win sudah bergeser pada beberapa Hero lain.

Freya, Akai, Miya, Odette, dan Gusion adalah Hero Hero yang sering menjamin player auto win di mode Ranked Mobile Legends. Nah bagaimana menurut  Sobat Gamers mengenai Hero Hero tersebut?