Jadi Hero Fighter Andalan, Silvanna Mobile Legends Ternyata Putri Kerajaan

Jadi Hero Fighter Andalan, Silvanna Mobile Legends Ternyata Putri Kerajaan

Dikenal sebagai hero fighter yang tangguh dalam game Mobile Legends, siapa sangka jika Silvanna adalah ksatria tangguh dengan jabatan sebagai seorang putri kerajaan.

Walaupun masih merupakan hero baru, Silvanna dikenal punya kemampuan ciamik sehingga membuatnya menjadi buruan para pemain terutama pengguna role fighter.

Sedikit bercerita mengenai Silvanna, dikisahkan dalam dunia Mobile Legends, Silvanna merupakan putri mahkota dalam Kerajaan Moniyan. Sayangnya, kisah hidupnya berubah usai sang adik menghilang secara tiba-tiba.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mengalahkan Hero Silvanna Mobile Legends

Adik Silvanna yang bernama Aurelius II diketahui menghilang secara misterius dan mengguncang seluruh kerajaan. Karena tragedi ini, Silvanna lalu mengemban tugas besar sebagai pengganti pangeran tersebut.

Para Imperial Knight atau kelompok kstaria di kerajaan tersebut telah berusaha mencari keberadaan sang pangeran hingga melintasi Land of Dawn. Namun, tidak ada petunjuk apapun terkait keberadaan Aurelius II.

Hero Silvanna. (HiTekno)

Lama berusaha menjadi obat untuk raja dan ratu, Silvanna dewasa lalu memutuskan untuk membuang jabatan kerajaannya sebagai putri kerajaan dan bergabung dengan ksatria dalam Imperial Knight.

Melepaskan jabatannya sebagai seorang putri kerajaan, Silvanna harus menjalani latihan berat saat bergabung dengan Imperial Knight. Dalam kelompok kstaria tersebut, Silvanna tidak lagi diperlakukan layaknya putri raja yang istimewa.

Walaupun pelatihan dan tugas menjadi kstaria begitu berat, perlahan-lahan, Silvanna mampu menjadi ksatria paling kuat di Imperial Knight.

Baca juga artikel berikut ini : Penjelasan Skill Hero Silvanna dan Cara Combonya

Hero Silvanna. (HiTekno)

Dalam sebuah pertempuran melawan iblis, Silvanna menunjukan kemampuannya dan memimpin kerajaan pada kemenangan pertempuran walaupun nyawa Silvanna menjadi taruhan dalam pertempuran ini.

Banyak rumor menyebutkan bahwa adik Silvanna, Aurelius II adalah Dyrroth yang merupakan hero terbaru di Mobile Legends. Namun, hal tersebut belum diketahui kebenarannya hingga kini.