Inilah Pedang Paling Tajam Hero Mobile Legends

Siapa Sajakah Hero Mobile Legends Spesialis Push Turret?

Hero Mobile Legends yang sudah rilis di original server memiliki beberapa senjata yang berbeda beda satu sama lain. Beberapa diantaranya adalah pistol, panah, kapak, tombak, tongkat dan juga pedang tajam. Dari sekian banyaknya senjata Hero Hero tersebut, pedang adalah yang paling identik sekaligus yang paling berbahaya. Berikut ini, adalah pedang paling tajam dari beberapa Hero yang ada di Land of Dawn Mobile Legends.

Pertama, ada pedang dari Fanny yang berjumlah dua pada tangan kanan dan kirinya untuk bertanding. Pedang Fanny bisa dikatakan paling tajam karena mampu membunuh Hero Mage, Marksman atau Assassin dengan cepat. Fanny menggunakan kedua pedangnya dengan cara berputar, sambil terbang, dan menebas dengan ultimate. Dengan pedang paling tajam ini, Fanny jadi Hero paling ditakuti di sepanjang season Mobile Legends yang pernah ada.

Baca juga artikel berikut ini : Jago Pake Hero Mobile Legends Ini di Ranked Game, Dijamin Auto Win !

Fanny Skylark Youtube 1

Selanjutnya ada padang dari Lancelot yang juga sangat tajam dan mampu membunuh dengan cepat. Walaupun hanya satu, namun pedang Lancelot ini multifungsi dan bisa digunakan sambil menebas, menyeset, dan menusuk. Tebasan pedang dari basic attack saja mampu melepas armor yang terpasang pada Hero lawan. Lancelot akan semakin menyeramkan ketika menggunakan pedangnya dalam mode Skill.

Lalu ada pedang Alucard dengan ukuran yang sangat besar, lebih besar dari pedang Fanny dan Lancelot. Alucard juga memiliki pedang yang tajam dengan cara penggunaan ditebas, diputar dan combo. Di late Gamejangan harap bisa menghindar dari tebasan pedang Alucard yang tajam ini. Pedangnya akan tetap berbahaya sekalipun ia dikeroyok oleh lima Herolawan sekalipun.

Alucard Viscount youtube

Terakhir, ada Freya yang juga memiliki pedang paling tajam dan sangat ditakuti oleh para Player. Freya biasa menghajar musuh dengan pedangnya sambil melompat dan memberikan efek stun. Pedangnya akan semakin tajam dan menguras HP Hero lawan ketika Skill dua dari Freya dilepaskan. Tapi, yang paling berbahaya adalah ultimate Skill Freya yang membuat pedangnya mampu menyerang tanpa mengenai lawan.

Hero Hero tersebut memiliki pedang yang tajam sesuai dengan cara penggunaan masing masing. Fanny dan Lancelot dengan pedang Assassin yang digunakan sambil memutar, menebas, menusuk serta menyeset. Sedangkan Alucard dan Freya dengan pedang Fighter yang digunakan dengan cara memutar, menebas, dan melompat. Mereka semua menggunakan pedang tajam sesuai dengan gaya masing masing namun dengan damage yang mirip.

Lancelot Dark Earl youtube

Riwayat match original server membuktikan bahwa Fanny adalah Hero dengan pedang paling tajam dan paling berbahaya. Namun, karena tingkat kesulitannya tinggi, Fanny malah jarang digunakan oleh Player tier bawah seperti Grandmaster. Lancelot pun begitu lemah dari segi HP walaupun pedangnya tajam dan fungsinya tergantung pada kecepatan tangan. Sedangkan Alucard, butuh banyak farming supaya pedang tajamnya bisa berfungsi maksimal dalam membunuh musuh.

Baca juga artikel berikut ini : Hero Mobile Legends yang Lama Ini Kembali Kuat di 2020

Jadi, pedang paling tajam di Mobile Legends dan dimiliki oleh Hero dengan tingkat kesulitan yang rendah ada pada Freya. Untuk combo Skill pedang Freya, Player hanya perlu melompat dengan Skill satu, kemudian menambah damage dengan Skill dua. Jika masih terjadi baku hantam, tambahkan ultimate Skill dan battle spell Inspire untuk menang. Freya tak terkalahkan dengan menggunakan combo Skill seperti yang disebutkan tadi.

Hero Mobile Legends dengan pedang tertajam dinobatkan pada Fanny, Lancelot, Alucard dan Freya. Namun dari keempat Hero tersebut, Freya adalah Hero dengan pedang tajam yang paling mudah digunakan. Menurut Sobat Gamers, manakah dari keempat Hero tersebut yang jadi favorit banyak Player?