Inilah Item Mage Tersakit dengan Build yang Efektif

10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Hero Mage membutuhkan daya tahan yang cukup kuat pada pertandingan Late Game. Ada beberapa item yang cocok agar kamu bisa menjadikan heromu semakin kuat dengan damage dan cooldownnya. Kamu perlu item Mage tersakit yang bakal membuat musuhmu kelabakan mempertahankan Hero Tanknya.

item mage tersakit

Beberapa item yang bakal membuat kamu bisa menjadi hero yang kuat tersebut bakal bisa menembus armor Hero Tank lebih efektif. Sehingga kesulitan yang biasanya didapatkan pada pertandingan yang lama akan teratasi dengan build item Mage terkuat ini.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Menjadi Pro Player PUBG yang Handal

Balance Build

Balance build item ini akan memberikan Mana, Damage, dan daya tahan atau Durability yang kuat. Build ini bisa kamu temukan pada Tier bawah. Sehingga bagi kamu yang masih pada level-level awal bisa menggunakan build ini.

Beberapa item yang bisa kamu dapatkan Berupa, Arcane Boots, Enchanted Talisman, Glowing Wand, Holy Cristal, Concentrated Energy, dan Blood Wings. Build ini memang susah untuk Tier atas, sehingga pada Tier atas tidak begitu populer.

Tank Killer

Seperti namanya build ini dikhususkan untuk menyerang Hero Tanker dan Fighter yang memiliki Magic Defense. Terutama hero yang memiliki 2 tanker hero dan akan membuat damage yang besar.

Item pembunuh Hero Tank ini ada beberapa macam dengan berbagai kombinasi. Kamu bisa memilih beberapa diantaranya. Mulai dari yang pertama Arcane Boots, kemudian ada Truncheon, dan Divine Glaive.

Kamu juga bisa memilih Clock of Destiny, Holy Crystal, dan item yang paling menarik adalah Blood Wings yang mempunyai damage yang besar. Penggunaan item-item ini memiliki Regen yang sedikit sampai tidak sama sekali. Kekurangan ini mengharuskan penggunaan buff atau bolak-balik ke base.

item mage tersakit

Cooldown

Dalam build Hero Mage ini dikhususkan penggunaan Mana dan Skill. Kamu bisa menggunakannya untuk para Crowd Controller yang akan mengacak-acak pertahanan musuh. Health musuh akan sedikit demi sedikit terkikis dan membunuh hero musuh.

Item untuk Build Cooldown yang harus kamu pilih akan meningkatkan efek serangannya. Kamu bisa mulai untuk membeli Magic Shoes, Thunder Truncheon, dan Ice Queen Wand.

Ada juga item berupa Enchanted Talisman, dan Glowing Wand. Ditambah lagi item yang unik berupa Necklace of Durance yang memiliki efek terbaik. Build ini akan memberikan daya tahan yang kuat ketika di Late Game.

Cooldown sangat penting buat Hero Mage yang sangat kesulitan saat Late Game. Hal ini dikarenakan para lawan, terutama para Hero Tanknya pasti mempunyai item-item defense yang cukup merepotkan. Dengan semakin kecilnya cooldown, maka akan meningkatkan serangan Hero Mage ini.

Hybrid

Untuk build Hero Mage Hybrid ini harus bisa melihat kekuatan tim lawan. Kamu bisa mengkombinasikan beberapa item damage, debuff, dan cooldown sesuai kekuatan lawan.

Build item untuk Hybrid ini bisa kamu mulai dengan item Magic Shoes dan Clock Of Destiny. Kemudian ada Thunder Truncheon dan Necklace Of Durance. Tidak ketinggalan juga Holy Crystal dan Divine Glaive.

item mage tersakit

Kamu harus menyesuaikan tim lawan terlebih dahulu. Contohnya ketika musuh menggunakan Hero Tank, maka jangan menggunakan Divine Glaive. Begitu juga ketika lawan tidak menggunakan Hero Spell Vamp, kamu tidak perlu menggunakan Necklace Of Durance.

Pembacaan terhadap kemampuan lawan ini ditentukan dari pengalaman dan pemahaman kamu atau tim. Semakin baik pembacaan terhadap lawan, maka semakin efektif penggunaan Build Hybrid ini.

Random and Work

Untuk build ini sangat populer di kalangan pemain Mobile Legend Pro. Biasanya banyak adanya penggunaan item seperti Thunder Truncheon, Clock Of Destiny, Dan Arcane Boots.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Main Lord Mobile Tahun 2020

Tergantung dari build yang diberikan kadang pemain menggunakan 3 Clock of Destiny, 1 Build item Defense dan sebagainya. Build ini sangat efektif dan kamu pun bisa mencobanya untuk bermain hingga membuat Build Item Mage yang sakit.

Untuk mencapai level permainan pro kamu harus melakukan banyak eksperimen. Terutama ketika membaca kekuatan atau permainan lawan. Sehingga penerapan build Random and Work ini akan semakin efektif.

Itulah item Mage tersakit dari beberapa build custom yang bisa kamu gunakan. Hero Mage ini pastinya bakal membuat kamu lebih mempunyai peluang dalam mematahkan serangan lawan, terutama untuk Hero Tank dengan defense yang kuat.