Inilah Harga Huawei MateBook D15 dan MatePad T10s di Pasar Indonesia

Inilah Harga Huawei MateBook D15 dan MatePad T10s di Pasar Indonesia

Tidak hanya meluncurkan Huawei Watch Fit, Huawei juga meluncurkan dua produk menarik lainnya di pasar Indonesia, yakni laptop Huawei MateBook D15 dan tablet Huawei MatePad T10s. Tentu saja, kedua perangkat ini hadir untuk memenuhi ekosistem Huawei yang sudah ada.

Seperti diungkap oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia saat acara peluncuran yang dilakukan secara online bahwa rangkaian produk yang dihadirkan dibuat dan didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya dalam beradaptasi menuju gaya hidup baru yang tetap produktif di rumah.

Baca juga artikel berikut ini : Harga dan Spesifikasi realme C12

“Baik laptop maupun tablet terbaru yang dihadirkan Huawei tentu saja dapat membantu penggunanya di masa pandemi seperti ini. Tidak hanya sebaai perangkat kerja, tetapi juga bisa menjadi perangkat untuk menikmati hiburan di rumah bersama keluarga,” ucap Lo Khing Seng.

Nah! Buat konsumen yang tertarik membeli MateBook D15, laptop ini ditawarkan secara pre-order di JD.ID dengan harga Rp8.699.000. Namun, ada cashback hingga Rp1.700.000, sehingga harga yang perlu dikeluarkan oleh konsumen adalah sebesar Rp6.999.000. Pre-oder ini dibuka mulai 1 hingga 10 September 2020.

Konsumen juga dijanjikan akan mendapat bonus aksesoris senilai Rp1.300.000 seperti backpack Huawei, mouse Huawei, dan powerbank. Mitra bank & pembayaran digital untuk pembelian Huawei Matebook D15 adalah Citibank, Maybank, Akulaku, dan Kreditplus.

Sementara, Huawei MatePad T10s, pre-order akan dimulai 1 sampai 15 September dengan harga Rp 2.599.000 plus cashback hingga Rp350.000. Pembeli akan mendapatkan keuntungan seperti VIP service (layanan pribadi online), 15 GB cloud storage untuk 12 bulan, cashback dari bank BNI, BCA, Mandiri, Citibank, sampai dengan Rp150.000.

Berbeda dengan Huawei Matebook D15, bagi konsumen yang tertarik untuk mengikuti pre-order Huawei MatePad T10s dapat menyambangi Huawei High-end Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan beberapa toko mitra lainnya.

Ditambahkan oleh Lo Khing Seng bahwa Huawei kini semakin kuat di tahun  2020 ini dengan berbagai produk laptop dan tablet yang mendapat respon positif di Indonesia. Didesain untuk konsumen muda, laptop terbaru Huawei berukuran 15,6 inci memperkenalkan pengalaman lintas platform revolusioner.

“Huawei MateBook D15 mewarisi DNA produk PC Huawei, yang diekspresikan dalam desain estetik, teknologi inovatif, dan pengalaman cerdas yang dihadirkannya. Berbagai pembaruan fitur juga turut disematkan untuk dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik,” jelas Lo Khing Seng.

MateBook D15 datang dengan layar FullView Display, kinerja yang kuat, desain penuh gaya, Huawei Share, tombol daya yang terintegrasi pemindai sidik jari, dan konektivitas berkecepatan tinggi. Semua inovasi ini memungkinkan Mate D15 tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu penggunanya.

Baca juga artikel berikut ini : Lokapala, Game MOBA Lokal Mirip Mobile Legends Resmi Meluncur

Sementara, untuk tablet MatePad T10s adalah tablet 10.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan Huawei ClariVu Display Enhancement Technology memungkinkan tampilan pada layar yang lebih detil dan warna yang cemerlang.

Daya tarik lainnya, Huawei juga sudah membenamkan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat untuk memberikan pengalaman yang imersif menonton film atau bermain game. Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar serta ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.