Inilah Game PC Terbaru rilis di Bulan Juni 2020

Inilah Game PC Terbaru rilis di Bulan Juni 2020

Game yang dimainkan di komputer pc desktop memiliki penikmat yang agak berbeda dibandingkan dengan game pada konsol. Banyak game PC hadir tanpa modal promosi berlebihan. Berkat komunitas aktif yang terbiasa terhubung dalam jejaring internet, developer kadang cukup memberikan tanggal rilis untuk game PC berikut informasi dan video tambahan.

Hal tersebut terkadang membuat orang yang tidak terbiasa mengikuti perkembangan game PC kesulitan untuk mengetahui game terbaru di sana. Padahal di luar game AAA untuk semuat platform, PC biasanya menawarkan konsep gaming berbeda. Memberikan nuansa independen dalam cerita, musik, maupun grafis. Semisal game Darkwood yang memiliki visual bird view sepanjang permainan. Sesuatu yang tidak ditemukan pada game di platform konsol Playstation ataupun Xbox.

Baca juga artikel berikut ini : StoneAge World Datangkan 4 Jenis Pet Baru untuk Kamu Koleksi

Nah, buat kamu yang sedang coba menyelami koleksi judul-judul game PC. Kami sudah merangkum beberapa game menarik yang akan rilis pada Juni 2020 ini. Di antaranya ada game indi baru, sekuel, atau sekadar update tambahan.

1. Valorant

Launch Times For Valorant Episode 1 Announced – EssentiallySports

Valorant merupakan game menembak yang mengombinasikan kebutuhan tacital shooter dan first-person shooter dengan latar tempat di masa depan. Game PC ini dapat mengingatkan pada konsep serupa dari Counter Strike dipadukan game Overwatch. Dengan banyak pilihan senjata seperti sidearms, shotgun, machine gun, serta skill berbeda pada masing-masing karakter.

Riot Games membangun Valorant di atas Unreal Engine. Memadukan tampilan kartun dengan lanskap nyata di sebagai area pertarungan. Lewat mode permainan 5v5, Valorant hadir dengan pace cepat dalam setiap rondenya. Bisa dimainkan hingga 25 ronde dalam satu match, membuat game ini memiliki potensi untuk tampil dan merebut minat dari gamer PC.

2. Command & Conqure Remastered

Seperti lazimnya game berkonsep remastered lain yang menawarkan nostalgia kepada para gamer lawas sambil mencari perhatian gamer masa kini. Itulah yang akan didapat dari Command and Conquer edisi Remastered. Menawarkan perbaikan visual hingga kualitas 4K, walaupun dalam grafik 2 dimensi. Serta musik audio orisinil dari Frank Klepacki.

Gamer lawas akan dengan mudah memahami tiap sudut permainan dalam game ini. Apalagi developer game, Electronics Art, memastikan bahwa pada edisi remastered akan ada peningkatan User Interface serta mode multiplayer. Kehadiran versi terbaru ini juga dalam rangka memperingati 25 tahun kehadiran game strategi perang legendaris ini di kancah dunia gaming.

3. Ostranauts

Blue Bootle Games membawa permainan sains fiksi Ostranauts ke level berbeda. Alih-alih membuatnya jadi game perang bintang luar angkasa, Ostranauts malah hadir menjadi game simulasi bertahan hidup. Bukan di planet lain, tapi di pesawat ruanga angkasa. Di tata surya, di mana kehidupan akan segera menghukum siapa saja yang sulit beradaptasi.

Mengambil latar tempat di semesta Neo Scavenger, ketika bumi sudah tak dapat lagi diharapkan. Gamer diajak membangun kapalnya sendiri dengan menggabungkan tiap modular menjadi bagian yang utuh. Dicampur bumbu fisiologi dan emosional yang datang dari kru pesawat dengan beragam kebutuhan berbeda. Game semacam ini memang dapat menyita waktu dan emosi kita.

4. Griftlands

Meski seperti game petarungan murni, sebenarnya Griftlands adalah game kartu. Dengan membangun dek kartu sendiri lewat pengumpulan karakter lain di dunia sains fiksi. Dalam setiap latar yang ditemui, gamer akan mendapati skenario berbeda. Memilih anggota tim untuk kemudian mengalahkan lawan dengan skill masing-masing.

Game kartu semacam ini akan sangat membosankan bagi yang tidak terbiasa menunggu giliran bermain. Butuh strategi brilian dalam setiap langkah permainan. Karena dibutuhkan kemampuan negosiasi, serta persuasi pada karakter lain. Jika kamu belum yakin dengan game PC besutan Klei Entertainmet ini. Tidak ada salahnya mencoba early acces terlebih dulu.

Baca juga artikel berikut ini : 10 Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis Secara Legal di 2020 Ini

5. The Academy The First Riddle

The Academy: The First Riddle - Offline Gameplay (Android/IOS ...

Sekolah detektif merupakan konsep dari game ini. Melihat trailer The Academy The First Riddle mungkin bisa membawa kita membandingkannya dengan dunia sihir Harry Potter. Gamer akan diajak memecahkan beragam kasus misteri di lingkungan sekolah. Beragam puzzle ditawarkan agar gamer tidak cepat bosan.

Namun jujur saja melihat visualisasi gameplay dari game ini, agak sulit membawa diri kita untuk tertarik. Memainkannya secara langsung menjadi satu-satunya jalan mengetahui kedalaman cerita dan menarik tidaknya konsep misteri pada game.