Inilah 5 Lokasi Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

Inilah 5 Lokasi Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

Livik adalah map terbaru di dalam PUBG Mobile. Map Livik PUBG Mobile juga sangat eksklusif karena sesuai namanya hanya hanya hadir dalam versi mobiledan juga punya empat medan tempur dari map PUBG yang sudah dirilis sebelumnya.

Berbicara tentang ukuran, Livik adalah yang paling kecil. Bahkan bila dibandingkan dengan Sanhok, mapini masih yang paling kecil. Walaupun kecil, tetap saja para pemain membutuhkan informasi terkait lokasi-lokasi lootingyang harus diketahui para pemain.

Baca juga artikel berikut ini : MineCraft Pocket Edition Review

Kira-kira di mana saja itu? Berikut adalah lima lokasi lootterbaik di mapLivik PUBG Mobile.

1. Aqueduct

Lokasi lootpertama yang bisa kamu kuasai lebih dulu untuk melakukan lootingadalah Aqueduct. Lokasi ini sebenarnya cukup enak untuk mendapatkan berbagai senjata serta attachmenttingkat tinggi, tapi sayangnya cukup beresiko untuk dilakukan karena terletak di bawah tanah.

Tak mustahil juga ini akan menjadi lokasi pertama dan terakhir kali kamu untuk bertempur karena akan cukup banyak yang mendarat di sini. Lokasi ini juga sangat minim bangunan untuk bersembunyi, sehingga akan sangat mengandalkan skillmenembak jika kamu sudah berhadapan dengan lawan yang hadir di sini.

2. Power Plant

Ingin mendapatkan barang-barang mewah tapi dengan angka kematianyang rendah, kamu bisa datang mendarat ke Power Plant. Tempat ini menyajikan looting-an yang luar biasa bagusnya.

Selain itu, tersedia juga berbagai kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk rotasi ke lokasi selanjutnya jika dirasa sudah mendapatkan senjata serta attachmentyang lumayan bagus.

Kamu juga tidak perlu takut untuk bertemu dengan lawan di sini, pasalnya masih ada beberapa bangunan yang bisa kamu gunakan sebagai tempat bersembunyi. Namun penulis sarankan agar gunakan kendaraan yang tersebar di dalam Power Plant jika kamu ingin selamat.

Baca Juga >> Developer Ingin PUBG Tetap Eksis Hingga 20 Tahun Kedepan

3. Iceborg

Lokasi lootterbaik selanjutnya yang bisa kamu temukan di mapLivik PUBG Mobileadalah Iceborg. Tempat ini dilapisi dengan salju selayaknya Vikendidan menyediakan berbagai hasil lootingyang melimpah.

Meski punya lootingyang melimpah, Iceborg akan jarang untuk dikunjungi para pemain karena lokasinya yang berada di ujung map.

Namun ini kembali kepada garis terbang pesawat. Jika mendekati Iceborg, maka tidak mungkin juga akan banyak yang mendarat di sana, sehingga kamu harus persiapkan mental dan skillyang lebih matang.

4. Holdhus

Lokasi di mapLivik yang punya potensi sangat besar untuk menyediakan berbagai lootingmenarik adalah Holdhus. Ini hampir mirip seperti dengan Iceborg, tapi letaknya berada di bawah kiri bawah dari map. Kemungkinan juga Holdhus akan jarang untuk dijangkau oleh para pemain PUBG Mobile.

Meski terletak di pojok map, Holdhus nyatanya cukup luas untuk dijelajahi loh! Sehingga cocok banget sebagai tempat mendarat jika kamu suka bermain squad.

Baca juga artikel berikut ini : 7 Film Bertema Game yang Wajib Kamu Tonton Selain Kingsglaive: Final Fantasy XV

5. Midstein

Lokasi terakhir di mapLivik PUBG Mobileyang punya potensi terbesar dalam menyediakan berbagai lootingmewah adalah Midstein. Karena lokasinya yang terletak di tengah-tengah map, maka Midstein akan menjadi medan tempur paling ideal bagi para pemain barbar. Jika kamu ragu untuk bertarung di awal-awal permainan sebaiknya hindari Midstein, lalu pilih keempat area di atas.

Itulah lima lokasi lootingterbaik di dalam map Livik PUBG Mobile.  Pastikan untuk follow akun Instagram dan Facebook Dunia Games agar kamu nggak ketinggalan informasi seputar game setiap harinya.