Hero Mobile Legends yang Lama Ini Kembali Kuat di 2020

10 Hero Combo Mobile Legends Paling Mematikan Sejauh Ini

Hero Mobile Legends yang paling lama kembali diberi kekuatan oleh Moonton dan mendobrak kembali nama namanya.

Pada update patch terakhir ada beberapa Hero lama diberi kekuatan lebih dan Hero Hero tersebut adalah Hero Hero lama. Jika Anda adalah user dari salah satu Hero Hero tersebut, bersiaplah untuk naik ke tier Mythic. 

Nah berikut ini adalah Hero Hero lama yang mendapat kekuatan dan kembali bangkit di tahun 2020 ini.

Baca juga artikel berikut ini : Pengen Jadi Raja Assist, Pakai Hero Mobile Legends Ini

Pertama ada Alucard yang merupakan Fighter lawan Mobile Legends dengan julukan Vampire sedot darah. Alucard dijuluki demikian karena ia mampu memulihkan HP dengan lifesteal dari Skill pasif yang dimilikinya. Senjatanya adalah pedang besar dan sulit untuk dilawan jika suda memasuki penghujung match. Jika nekat melawannya, sebaiknya siapkan hati untuk ikhlas jika kalah dan mati oleh Alucard saat Fight.

Child of the Fall Alucard Youtube

Kemudian ada Pharsa yang jadi Hero Mage paling menakutkan di Season ini dengan kekuatan sihir anehnya. Pharsa mendapat buff pada update terbaru yang menyebabkan Damage dari Skill yang dimilikinya makin sakit. Selain itu, ia mendapat Skin Season 14 yang menjadikan popularitasnya naik lebih tenar dari sebelumnya. Ia adalah salah satu Mage yang sangat bisa diandalkan untuk memenangkan peperangan 5 VS 5.

Kemudian, ada Hayabusa, sang Ninja bayangan yang naik power akibat basic attack makin sakit. Tebasan pedang Hayabusa jadi makin menyebalkan apalagi jika yang dihadapinya adalah Hero Mage dan Marksman. Bayangkan saja, ultimate Skill dari Hero ini saja sudah susah untuk dihindari ditambah lagi basic attack yang makin sakit. Haya adalah Hero lama yang kembali kuat bahkan bertambah kuat di tahun 2020 ini.

Setelah itu ada Miya, Marksman Mobile Legends yang tembakannya makin terasa sakit (lebih sakit dari sebelumnya). Basic attack Miya yang ditambahkan Inspire akan sangat mengganggu musuh musuh, terlebih saat Miya menembak sambil sembunyi.

Miya juga punya jurus menghilang yang memungkinkannya untuk menyerang atau kabur dengan memanfaatkannya. Uniknya, Miya adalah Hero paling tua di Mobile Legends yang kembali kuat di tahun ini, bak dewa yang kembali hidup.

Hilda juga termasuk salah satu Heroyang semakin kuat di tahun ini karena penambahan Damage dari Moonton. Hilda mampu membunuh Hero lawan dengan curang karena ia bisa meregenerasi darahnya saat masuk semak semak.

Jadi jika sudah hampir mati, Hilda cukup pergi ke semak semak untuk menambah HP yang sudah hampir habis. Atau Hilda juga bisa bekerja sama dengan teman satu tim untuk mengeroyok musuh dalam pertandingan.

Terakhir, ada Kagura yang memang tetap eksis meskipun diberi nerf atau  buff oleh Moonton. Kagura tidak bisa menjadi Hero yang diremehkan sekalipun terkena nerf karena keunikannya.

Baca juga artikel berikut ini : Kiat Membuat Hero Mobile Legends Kuat

Kagura punya regen  HP, Damage sakit, dan Skill untuk kabur atau menghindar dari kejahatan musuh musuhnya. Ditambah lagi, ia mendapat tambahan Damage dan jadi Hero lama yang makin menyeramkan di tahun 2020 ini.

Hero Mobile Legends yang sudah disebutkan tadi adalah beberapa Hero lama yang kembali kuat di tahun ini. Belum banyak player yang tahu kabar ini dan segeralah menjadikan mereka Hero andalan untuk menang match.

Melajulah ke tier Mythic dengan mengandalkan Hero Hero lama ini dalam pertandingan yang semakin keras. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ada Hero lama lain yang juga sedang naik power?