Hero Mobile Legends Wanwan, Gadis dari Masa Lalu Black Dragon

Cara Mengalahkan Hero Wanwan Mobile Legends

Cerita mengenai Hero Mobile Legends Wanwan mengambil latar belakang dari Selatan Cadia Riverlands. Adalah sebuah negeri indah, Land of Abundance tempat peradaban Ba dan Shu. Di sinilah kisah mengenai Hero Wanwan yang berasal dari faksi Tangmen bermula.

Bagaimana cerita lengkapnya? Yuk, ikuti ceritanya!

Kelompok Tangmen

Hero Mobile Legends Wanwan, Gadis dari Masa Lalu Black Dragon 2

Baca juga artikel berikut ini : Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Hero Mobile Legends

Land of Abundance adalah tempat tinggal kelompok Tangmen, pengrajin senjata rahasia terbaik di Cadia Riverlands. Wanwan adalah putri tunggal dari pemimpin kelompok yang terkenal dengan senjata rahasianya ini.

Namun lambat laun, semakin banyak anggota kelompok yang menyalah gunakan keahlian dan senjata yang mereka miliki. Lupa diri dan keserakahan membuat para anggota kelompok menggunakan senjata untuk berbuat kejahatan.

Tak ingin senjata yang dibuat oleh kelompoknya digunakan untuk hal yang buruk, akhirnya Ayah Wanwan membubarkan kelompok. Sang Pemimpin Tangmen membawa Wanwan yang masih bayi ke hutan untuk mengasingkan diri.

Hidup berdua dengan ayahnya di hutan, Wanwan telah terbiasa dengan kehidupan berburu dan berlatih senjata sejak di usia dini. Ketika menginjak usia lima tahun, Ayahnya menceritakan sejarah kelompok Tangmen dan jati diri Wanwan yang sebenarnya. Wanwan juga dihadiahkan satu set senjata jarum senjata rahasia dari Tangmen.

Jarum ini terbuat dari perak yang ditemukan di dasar lautan dan ditempa dengan keterampilan tingkat tinggi. Ayahnya mengajarkan Wanwan untuk tidak menggunakan senjata secara sembarangan, apalagi untuk melakukan kejahatan. Wanwan hanya boleh menggunakannya untuk bertahan hidup dan membela diri.

Pertemuan dengan Black Dragon

Hero Mobile Legends Wanwan, Gadis dari Masa Lalu Black Dragon 1

Suatu hari, Wanwan dan ayahnya sedang berjalan-jalan ke hutan. Tiba-tiba gadis hutan itu melihat Black Dragon yang sedang terkapar dengan luka parah di dasar tebing. Karena tak tega akhirnya Wanwan dan Ayahnya membawa pulang sang Black Dragon untuk disembuhkan.

Wanwan merawat sang Black Dragon hingga luka-lukanya sembuh. Tersentuh dengan kebaikan dan ketulusan hati Wanwan, akhirnya si Naga Hitam mulai membuka diri dan menceritakan siapa dirinya. Waktu pun berlalu, Wanwan dan Black Dragon mulai berteman dengan baik.

Black Dragon menceritakan segala impian dan ambisinya kepada Wanwan yang dipercayainya. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengobrol. Namun tiba-tiba, setelah beberapa bulan sang Black Dragon menghilang. Dia pergi tanpa meninggalkan pesan apapun, tanpa berpamitan.

Kepergian dari teman yang disayanginya secara tiba-tiba membuat Wanwan sedih. Apalagi dia sudah tinggal di hutan sejak kecil, sehingga Black Dragon menjadi teman pertamanya. Butuh waktu yang cukup lama bagi Wanwan untuk menyembuhkan rasa kehilangannya.

Sepuluh Tahun Berlalu

Hero Mobile Legends Wanwan, Gadis dari Masa Lalu Black Dragon 3

Wanwan tumbuh dewasa menjadi gadis yang cantik dan tangguh. Keahliannya dalam seni bela diri dan menggunakan senjata semakin meningkat. Kecepatan dan ketangkasannya pun bertambah. Panah-panah yang ditembakkannya tak pernah meleset. Wanwan telah tumbuh menjadi Tangmen sejati.

Keahliannya dalam memainkan senjata digambarkan sempurna, panahnya bisa membelah setetes embun. Ayahnya yang menyadari bakat Wanwan meminta putrinya itu untuk tidak memperlihatkan bakatnya secara sembarangan. Sebab Ayahnya tak ingin putri tunggal kesayangannya terlibat masalah karena keahliannya itu.

Namun Wanwan memiliki kehendak lain. Dia ingin menjelajahi dunia dan melihat negeri-negeri yang ada di luar sana. Ayahnya sadar dia tak bisa menahan keinginan putri semata wayangnya itu.

Akhirnya sang Ayah melepaskan putrinya dan membekalinya dengan sebuah senjata. Bukan sembarang senjata, sebab itu adalah kerajinan tangan terbaik yang sangat berharga dari Tangmen, Crossbow of Tang.

Crossbow of Tang mampu meningkatkan kekuatan pemiliknya. Senjata ini juga bisa mengeluarkan hujan panah yang akan mengeksekusi musuh dalam sekejap. Sang Ayah pun melepas kepergian putri yang sangat disayanginya itu.

Baca juga artikel berikut ini : 5 Cara Efektif Manfaatkan Skill Unik Meta Diggie Mobile Legends

Demikianlah Wanwan memulai perjalannya, meski dia belum tahu kemana arah tujuannya. Bagaikan takdir, ketika Wanwan baru saja memulai perjalanannya dia mendengar kabar ada Black Dragon yang berniat untuk menghancurkan Dragon Altar. Menurut kabar yang didengar oleh Wanwan, sosok jahat ini berniat untuk menguasai Cadia Riverlands.

Kabar ini sangat sulit diterima oleh Wanwan, sebab dia tahu bahwa Black Dragon yang dimaksud adalah temannya yang dulu pernah ia selamatkan. Wanwan tak percaya bahwa teman dekat yang ia rindukan kini berubah menjadi penjahat. Untuk memastikan kebenarannya, Wanwan berniat untuk menelusuri hal itu dan menemukan Black Dragon.

Kisah awal petualangan Wanwan selesai sampai di sini. Namun bagaimana kelanjutan ceritanya dengan Black Dragon? Kisahnya akan diceritakan lagi dari latar belakang Hero Mobile Legends yang lainnya.