Hero Mobile Legends Ini Kaburnya Cepet Banget

Hero Mobile Legends Ini Kaburnya Cepet Banget

Hero Mobile Legends yang sering menggunakan Skill untuk kabur nampaknya sedang viral di original serverHero Hero ini akan sulit untuk ditangkap, dikejar, atau dikeroyok karena punya Skill untuk kabur dengan sukses. player di season 14 yang seminggu lagi akan berakhir  banyak yang memanfaatkan HeroHero tukang kabur tersebut untuk naik Rank. 

Berikut ini adalah Hero tukang kabur yang juga bisa Anda manfaatkan untuk naik Rank di Mobile Legends.

Pertama, ada Harley  yang merupakan Mage dengan Skill kabur paling jauh ditimbang Hero lainnya. Harley bisa melakukan pindah tempat dari posisinya ke tempat lain dalam sekejap dengan jarak yang hampir tidak bisa dikejar.

Baca juga artikel berikut ini : Inilah Pedang Paling Tajam Hero Mobile Legends

Skill kabur ini bisa dilepaskan kembali dan akan membuat Harley berpindah tempat lagi ke posisi semula. Jika terus  begini, Harley akan leluasa melakukan farmingdan sapu minion yang bisa membuatnya unggul dari musuh.

Harley

Selanjutnya ada Hayabusa yang juga punya Skill hebat untuk kabur dari serangan atau gang bang musuh. Skill dua dari Hayabusa bisa digunakan untuk berpindah ke empat tempat yang akan membuat musuh bingung. Empat tempat yang jadi target teleportnya bisa dikunjungi semua, sesuai dengan durasi Skill yang sudah ditentukan. Saat mengeluarkan  ultimate  Skill, Hayabusa akan berubah menjadi bayangan seperti nyamuk dan tak bisa ditangkap.

Kemudian ada Kagura, pasangan dari Hayabusa yang juga bisa kabur dengan sukses berkat kombinasi Skill. Ia bisa lompat berpindah tempat dan balik ke posisi semula, bahkan melompati tembok dengan Skill dua yang dimiliki. Skill satunya akan melempar payung dengan jarak yang jauh dan Kagura bisa berpindah tempat ke posisi payungnya. Cukup sulit menghadapi Kagura karena gerakannya anggun namun menjebak hingga akhirnya Hero musuh mati oleh payungnya.

Kagura

Lalu ada Zilong yang juga bisa kabur dengan aman saat dikejar kejar oleh gerombolan Hero dari tim musuh. Zilong punya ultimate Skill yang membakar dirinya dan meningkatkan attack speed dan movement speed  secara drastis. Dengan menggunakan ultimate Skill ini, Zilong bisa kabur dengan aman tanpa memikirkan teman satu tim yang di gang bang. 

Jika user Zilong punya nyali, mungkin ia tak akan kabur meninggalkan teman yang di gang bang melainkan maju dan melawan.

Terakhir, ada Fanny yang jadi Hero paling susah untuk diajak adu cepat dalam urusan pindah tempat. Fanny bisa terbang dengan Skill dua menggunakan  ayunan kabel dan tak bisa dikejar oleh siapapun. Skill duanya tidak ada cooldown dan bisa digunakan berkali kali hingga produksi energy  sudah tidak cukup. Dari season 1 sampai season 14, Fanny adalah Hero Mobile Legends yang tiada duanya dalam urusan kabur.

mobile-legends-zilong-portrait

Player bisa gunakan salah satu dari beberapa Hero tukang kabur yang sudah disebutkan tadi untuk naik Rank. Sayangnya, si tukang kabur  ini adalah para Hero dengan tingkat kesulitan kontrol yang tinggi dan sulit untuk digunakan.

Baca juga artikel berikut ini : Jago Pake Hero Mobile Legends Ini di Ranked Game, Dijamin Auto Win !

Berdasarkan informasi dari original server, Zilong adalah Hero tukang kabur paling mudah untuk dikuasai. Sedangkan Hero tukang kabur dengan tingkat kontrol tersulit ada pada Fanny dan Kagura.

Hero Mobile Legends yang hebat dalam urusan kabur memang multifungsi untuk digunakan dalam pertandingan. Harley, Hayabusa, Kagura,  Zilong  dan Fanny adalah lima Hero yang dijuluki sebagai tukang kabur  paling hebat di Mobile Legends.

Lalu, apakah Sobat Gamers juga sering menggunakan salah satu dari Hero Hero itu?